Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Saya telah menjalani perbedaan antara perawatan kesehatan AS dan Inggris. Inilah yang saya pelajari

CNN.com  Awal tahun ini, saya menghancurkan siku saya karena jatuh, membutuhkan operasi, piring dan sekrup. Sementara saya warga negara AS, beberapa tahun yang lalu saya menikah dengan orang Inggris dan menjadi penduduk Inggris, berhak atas pertanggungan pada Layanan Kesehatan Nasional Inggris. 

Ahli bedah NHS saya dapat menjadwalkan saya untuk operasi tiga jam kurang dari dua minggu setelah saya jatuh, dan terapis fisik saya melihat saya setiap minggu setelah tulang disembuhkan untuk bekerja pada fleksi dan ekstensi saya. Baik operasi dan rehabilitasi gratis pada titik penggunaan, dan satu-satunya dokumen yang saya selesaikan adalah formulir rilis pra-operasi saya. 

Bandingkan dengan kecelakaan aneh yang saya alami saat tinggal di Boston di usia 20-an. Saya menumpahkan secangkir besar teh panas pada diri saya, menderita luka bakar karena luka bakar tingkat dua, dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. 

Dalam kepedihan dan kekacauan saat masuk UGD, saya secara tidak sengaja menempatkan asuransi utama saya sebagai yang kedua dan sebaliknya. Butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menyelesaikan urusan administrasi dan kebingungan penagihan, dan bahkan dengan dua kebijakan, saya masih membayar beberapa ratus dolar untuk pengeluaran sendiri.

Dengan perdebatan yang berkecamuk di AS di kalangan Demokrat tentang apakah akan mendorong sistem perawatan kesehatan pemerintah seperti Medicare for All, tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa sistem perawatan kesehatan satu pembayar NHS lebih unggul daripada sistem asuransi swasta Amerika. 


Sebagai seseorang yang menderita penyakit kronis, sangat canggung dan rawan kecelakaan, dan memiliki dua anak kecil, saya menghabiskan banyak waktu di kantor dokter dan rumah sakit. Ketika keluarga saya ada di rumah kami di York, Inggris, perawatan kesehatan kami dibayar terutama melalui perpajakan langsung, dan kami tidak memiliki biaya tambahan. 

Baca juga Obama Menghadapi Kebencian, TRUMP Melawan Obama

Sebaliknya, ketika kita berada di AS, kita berada dalam rencana asuransi berbasis majikan saya. Setelah bertahun-tahun dengan satu penyedia, kenaikan biaya mendorong premi sendirian di atas 10% dari gaji kotor saya untuk paket keluarga, dan saya baru-baru ini memilih untuk beralih ke penyedia baru, yang premi-nya lebih sederhana tetapi masih menggiurkan 7% dari gaji saya. 

Saya harus berganti dokter dan spesialis keluarga kami, dengan kerumitan petugas yang mengajukan permohonan agar catatan medis kami dirilis dan dipindahkan ke penyedia baru kami. Selain premi saya, kedua paket termasuk pembayaran bersama yang signifikan, meskipun penyedia baru saya tidak memiliki deductible.

Di Inggris, saya tidak berhak atas pemeriksaan kesehatan pasien dan wanita tahunan yang sekarang dapat diterima orang Amerika tanpa pembayaran bersama atau pengurangan berkat Undang-Undang Perawatan Terjangkau. Namun, sebagai penderita asma, saya memiliki ulasan tahunan rutin tentang kondisi saya. Ketika salah satu anak saya sakit, saya biasanya dapat menerima perawatan pada hari yang sama di kedua negara, meskipun dalam kedua kasus ini melibatkan datang lebih awal ke klinik perawatan darurat.


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM




Kemudahan dan keamanan komparatif dari NHS adalah mengapa sistem mempertahankan tingkat dukungan yang begitu tinggi dari publik Inggris, meskipun frustrasi dengan waktu tunggu dan aspek-aspek lain dari penyediaan layanan. 

Sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan bahwa 77% responden merasa bahwa "NHS sangat penting bagi masyarakat Inggris dan kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk mempertahankannya," dan hampir 90% setuju bahwa NHS harus bebas pada titik pengiriman, menyediakan layanan komprehensif yang tersedia untuk semua orang, dan terutama didanai melalui perpajakan. Kasih sayang warga Inggris terhadap NHS mereka secara dramatis diberlakukan dalam ekstravaganza upacara pembukaan Olimpiade Danny Boyle 2012 .

Namun, sementara saya berbagi dukungan rekan sebangsa saya yang telah diadopsi untuk NHS, saya hampir tidak melihat peluang Amerika mengadopsi sistem perawatan kesehatan satu-pembayar seperti yang dijelaskan oleh Sens. Sanders dan Warren dalam waktu dekat. Sanders, Warren dan advokat satu-pembayar lainnya tidak hanya menghadapi musuh yang kuat dan mengakar dalam industri asuransi Amerika, mereka juga kekurangan dukungan publik luas untuk reformasi yang menjadi ciri Inggris pasca Perang Dunia II.


Baca juga  Tindakan Keras Militer di Hong Kong Bumerang Bagi Perekonomian China

Dukungan publik yang luas untuk reformasi sangat penting. Sistem NHS Inggris hampir dikalahkan oleh kepentingan yang berlawanan ketika diperkenalkan pada tahun 1940-an. Awalnya ditentang oleh pemerintah kota dan sukarela, yang mengendalikan 3.000 rumah sakit yang dicari oleh Sekretaris Kesehatan Aneurin Bevan di bawah administrasi nasional, oleh berbagai Royal College of ahli bedah dan spesialis, dan oleh British Medical Association (BMA), badan profesional mewakili sebagian besar dokter umum negara, yang berdiri untuk kehilangan kendali atas praktik pribadi mereka dan menjadi pegawai negeri.


Pada pertemuan dokter setelah publikasi proposal Bevan pada Januari 1946, seorang dokter menyatakan bahwa "RUU ini sangat menyarankan rezim Hitlerite yang sekarang dihancurkan di Jerman," dan yang lain menggambarkan usulan nasionalisasi rumah sakit sebagai "kejang terbesar". properti sejak Henry VIII menyita biara-biara. " Permusuhan BMA bertahan melalui putaran negosiasi yang berlangsung dua tahun. 

Kurang dari enam bulan sebelum RUU itu mulai berlaku pada 5 Juli 1948, keanggotaan BMA memberikan suara dengan selisih 8 banding 1 melawan NHS, memicu kekhawatiran serius di dalam pemerintah bahwa dokter akan menolak untuk ikut serta, secara efektif mematikan NHS.

Bevan bersikeras bahwa dia tidak akan menyerah, tetapi dia harus membuat beberapa konsesi mahal untuk membawa para dokter. Pertama, dia memberhentikan spesialis (yang terkait erat dengan rumah sakit), dengan menjanjikan kepada mereka bahwa, jika mereka mendaftar, mereka dapat terus merawat pasien swasta di rumah sakit yang dikelola NHS selain pasien NHS mereka, yang akan menjadi dibayar untuk mengobati berdasarkan biaya layanan. 

Kemudian, ia menawarkan kepada para dokter umum pembelian murah hati untuk melepaskan kepemilikan mereka dalam praktik pribadi mereka (secara efektif membeli daftar pasien mereka), jika mereka datang. Dan akhirnya, dia berjanji kepada mereka bahwa pemerintah tidak akan bisa memaksa mereka untuk menjadi pegawai negara yang digaji penuh tanpa berlakunya undang-undang baru

Pada saat yang sama ketika Bevan menawarkan wortel konsesi ekonomi, dia juga menggunakan tongkat opini publik untuk menentang para dokter. Berbicara di House of Commons pada Februari 1948, Bevan memposisikan perawatan satu pembayar sebagai masalah kelangsungan hidup kelas menengah, dalam bahasa yang substansinya, jika bukan gayanya, tidak akan terdengar tidak cocok dalam debat utama tahun 2020: "Pertimbangkan itu kelas sosial yang disebut "kelas menengah." 

Masuknya mereka ke dalam skema, dan mereka memiliki dokter gratis dan layanan rumah sakit gratis, adalah emansipasi bagi banyak dari mereka. Tidak ada yang menghancurkan anggaran keluarga pekerja profesional lebih dari tagihan rumah sakit yang berat dan tagihan dokter. "

Bevan berbicara untuk publik yang bersatu secara luar biasa dalam mendukung kebijakan kesejahteraan negara yang diperluas sebagai hasil dari pengalaman sosial yang menyatukan dari Perang Dunia II. Ketakutan akan reaksi publik yang dikombinasikan dengan insentif ekonomi pada akhirnya membuat perusahaan medis semakin lemah.


Banyak yang terkejut ketika Bevan berhasil, tetapi BMA bisa dibilang ancaman yang kurang tangguh untuk reformasi daripada industri asuransi Amerika sekarang. Perusahaan asuransi menjadi pecundang terbesar dari peralihan ke perawatan kesehatan satu-pembayar, yang berupaya mencapai ekonomi sebagian besar melalui pemotongan perantara yang menghasilkan keuntungan. 


Seperti yang dicatat oleh Elizabeth Warren dalam debat Selasa lalu , perusahaan asuransi AS melaporkan laba $ 23 miliar tahun lalu. Dan lobi asuransi bertekad untuk melindungi posisinya. Itulah sebabnya perusahaan asuransi adalah donor utama dalam kampanye pemilihan negara bagian dan federal. Industri asuransi telah menempatkan sumber daya yang sangat besar untuk memastikan berlanjutnya oposisi publik dan politik terhadap pengenalan sistem pembayar tunggal.

Mungkin saja, jika orang Amerika dihadapkan dengan sistem perawatan kesehatan yang lebih murah dan lebih birokratis, mereka mungkin memutuskan bahwa mereka menyukainya dan berkomitmen untuk melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Tetapi mengingat konstelasi kekuatan politik di Amerika abad ke-21, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. (Laura Beers).

Judul Asli
I've lived the difference between US and UK health care. Here's what I learned


Penulis
Laura Beers


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/08/07/opinions/single-payer-healthcare-beers/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog