Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


"Kesalahan" Umum Saat Memasak Daging STEAK

Masak steak yang sempurna setiap saat dengan menghindari kesalahan umum ini.

Kesalahan 1: Tidak menggunakan bumbu

Anda mungkin takut membuat steak terlalu asin atau menyengat dengan rempah-rempah, tapi percayalah pada kami: Perhatian tidak membuahkan bumbu. Karena Anda tidak dapat membumbui interior steak, memainkannya terlalu aman akan menghilangkan rasa kaya dan kulit yang tebal.

Apa yang harus dilakukan: Bumbui daging dengan sungguh-sungguh di kedua sisi sekitar 35 hingga 40 menit sebelum dimasak. Kesalahan lain? Tidak tahu cara memanggang setiap potongan daging tertentu. Inilah cara memanggang (hampir) setiap potongan daging .

Kesalahan 2: Memasak steak dingin
Ketika datang ke steak, mungkin sulit untuk bersabar, tetapi Anda tidak pernah ingin menarik steak langsung dari lemari es untuk dilemparkan ke atas panggangan. Rencanakan ke depan, berikan waktu daging untuk mencapai suhu kamar. Steak dingin akan matang secara tidak merata, berpotensi menyebabkan bagian luar terbakar sementara bagian dalamnya tetap kurang matang.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Tergantung pada potongannya, biarkan setengah jam hingga dua jam agar daging duduk di meja.

Kesalahan 3: Mendapatkan potongan yang salah
Memilih steak tidak semudah mengambilnya dari pendingin dan menuju ke garis checkout. Ada banyak varietas, dan tidak semuanya harus dimasak dengan cara yang sama. Misalnya, tulang-T tumbuh dengan baik di atas panggangan, tetapi tulang rusuk tanpa tulang yang terbaik di wajan (berkat lemak yang mengalir melalui itu). Memperlakukan semua steak dengan cara yang sama dapat menghilangkan rasa terbaik yang mungkin Anda miliki.


Baca juga Yang Harus Anda Perhatikan Saat Memesan STEAK Di Restaurant

Yang harus dilakukan : Pelajari luka dan gaya memasak yang Anda sukai. Jika Anda lupa potongan mana yang Anda sukai, ingatlah bahwa semakin tinggi titik harganya, semakin besar kemungkinan itu dimaksudkan untuk digoreng. (Setiap tukang daging yang baik akan dengan senang hati memberikan jawaban dan saran!) Jangan lewatkan 7 tips ini untuk memanggang steak lezat (dan burger!)

Kesalahan 4: Memilih potongan ramping
Ada waktu dan tempat untuk potongan daging, tapi malam steak bukan salah satunya. Potongan lemak cenderung keras dan kering karena lemaklah yang paling memberi rasa.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Pilihlah steak dengan jumlah marbling yang sehat (lemak yang muncul sebagai flek dan garis putih). Mungkin lebih mahal, tetapi kelembutan dan kesegarannya akan sangat berharga.

Kesalahan 5: Memutar steak sekali saja
Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa cara terbaik untuk menjaga steak yang empuk dan berair adalah dengan membaliknya sekali. Meskipun Anda mungkin mendapatkan tanda panggangan yang layak untuk foto, steak Anda tidak akan lebih lezat. Bahkan, dengan metode ini, Anda mungkin mengeringkan steak. Ada alasan lain yang mengejutkan A
Gambar dari ITS_AL_DENTE/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ITS_AL_DENTE/SHUTTERSTOCK




Kesalahan 6: Menempel pilihan supermarket
Masuk akal untuk membeli daging dengan sisa bahan makanan Anda, tetapi jika Anda ingin memasak steak KO, lakukan yang terbaik. Untuk memasak seperti profesional, percayakan profesional untuk membantu Anda memulai.

Apa yang harus dilakukan: Pergi ke tukang daging lokal. Mereka akan dapat membantu Anda menemukan potongan terbaik dan memperkenalkan Anda ke opsi yang kurang dikenal. Seorang tukang daging juga akan dapat menjawab pertanyaan memasak apa pun yang Anda miliki dan menawarkan saran mereka sendiri.

Kesalahan 7: Memotongnya terlalu cepat
Steak yang baru dimasak hampir terlalu menggoda tetapi menahan keinginan untuk segera menggali ke dalamnya. Seperti banyak makanan lain, steak membutuhkan waktu untuk bersantai, seperti halnya serat di dalamnya. Sementara dagingnya dimasak, seratnya menyusut, mengeluarkan uap air dan membuat steak menjadi berair. Memotong daging segera akan menyebabkan kelembaban yang diperoleh dengan susah payah tumpah ke piring, meninggalkan makan malam yang lebih kering dan kurang beraroma.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Tutup daging dengan kertas timah dan biarkan beristirahat setelah dimasak - lima menit untuk potongan yang lebih tipis dan hingga 15 menit untuk potongan yang lebih enak. Serat kemudian akan memiliki waktu untuk mengembang dan menyerap kembali jus. Inilah cara Anda dapat memperbaiki bencana memasak umum lainnya .

Kesalahan 8: Memotong termometer daging
Tidak peduli seberapa ahli keterampilan memanggang Anda, Anda mungkin tidak dapat mengetahui secara akurat kapan steak siap hanya dengan melihatnya. Isyarat visual bisa menipu: Bagian luar mungkin terlihat menggoda sementara bagian dalamnya masih terlalu mentah. Jika Anda cenderung menguji perkembangannya dengan menyodoknya dengan garpu, Anda melepaskan beberapa rasa dan jus yang membuat dagingnya lezat.

Baca Juga Bahan Mengejutkan ini yang membuat olahan Ayam Anda Menjadi Lembut

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Menggunakan termometer yang dapat dipercaya, bertujuan untuk suhu internal 135 derajat, 140 derajat, dan 145 derajat untuk steak sedang-langka, sedang, dan menengah-baik. (PS Jika suhu ini lebih rendah dari biasanya, itu karena kita memfaktorkan dalam proses yang disebut "memasak sisa." Setelah steak dikeluarkan dari panggangan, suhu internalnya akan naik beberapa derajat saat ia beristirahat. Inilah panduan terbaik untuk memasak temps .)

Kesalahan 9: Menggunakan minyak dengan titik asap rendah
Minyak zaitun extra virgin dipuji karena manfaatnya bagi kesehatan dan rasa yang ditambahkannya ke dalam saus dan tumis, tetapi ketika sampai pada situasi panas tinggi, tinggalkan botol itu di dalam lemari. Titik asapnya relatif rendah 320 derajat, dan memancarkan rasa yang tidak menyenangkan dan bahan kimia beracun ketika melewati titik ini. Karena steak dimasak pada suhu hingga 500 derajat, menggunakan minyak zaitun gelap beresiko menjadi dapur berasap dan menempatkan rasa daging pada risiko juga. Titik asap mentega hanya 350 derajat, jadi kami akan meneruskannya juga.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya : Umumnya, minyak yang lebih ringan memiliki titik asap yang lebih tinggi. Jika Anda berencana untuk menyemprotkan minyak ke steak Anda, cari kacang, canola, atau minyak zaitun ekstra ringan.

Kesalahan 10: Tidak membersihkan panggangan
Tidak ada yang begitu membosankan seperti membersihkan panggangan, tetapi panggangan yang kotor membuat steak di bawah standar. Puing-puing di perapian membuatnya lengket dan menyebabkan daging menempel dan robek. Anda sudah bekerja keras - jangan biarkan sedikit kelalaian menghalangi cara memasak steak yang sempurna.

Apa yang harus dilakukan: Bersihkan panggangan setiap kali Anda menggunakannya. Saat arang masih panas, gunakan sikat kawat untuk membersihkan gunanya. Tambahkan sedikit minyak, dan panggangan akan bagus untuk penggunaan selanjutnya. Setelah Anda selesai membersihkan panggangan, pelajari sedikit tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan panggangan.(
Kim Bussing)

Judul Asli
10 Mistakes (Almost) Everyone Makes When Cooking Steak


Penulis
Kim Bussing


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/mistakes-everyone-makes-when-cooking-steak/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog