Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Hal Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Traveling Bersama Teman

Ikuti saran ini untuk memastikan Anda mengakhiri perjalanan masih berteman dengan satu sama lain.  Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Bepergian dengan teman dapat menjadi pengalaman yang benar-benar menakjubkan di mana Anda membuat kenangan seumur hidup — atau itu bisa berakhir dengan menguji batas-batas persahabatan Anda. Apakah itu pesta bujangan, perjalanan satu lawan satu dengan BFF, atau perayaan ulang tahun pada tahun yang berakhir nol, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika menabrak jalanan dengan teman-teman.

Meskipun sebagian besar gagasan orang tentang perencanaan liburan yang menyenangkan tidak melibatkan percakapan serius tentang uang, makanan, akomodasi, atau tamasya, penting untuk memastikan Anda dan teman Anda berada di halaman yang sama. Berikut adalah beberapa aturan etiket yang harus Anda ikuti untuk memastikan perjalanan teman Anda berikutnya berjalan semulus mungkin.

Masukkan setidaknya satu aktivitas untuk semua orang
Tentu, Anda dan teman Anda mungkin memiliki minat yang serupa, tetapi itu tidak selalu terjadi. Dalam upaya untuk membuat semua orang senang, tinjau rencana perjalanan dan harapan sebelumnya. Mintalah setiap orang mengkategorikan kegiatan / pemandangan / dll menjadi “harus-lihat”, “ingin melihat” dan “akan pergi jika kita punya waktu,” dan rencanakan dengan demikian, memastikan setiap orang dapat melihat setidaknya beberapa atraksi utama mereka.

Terus terang tentang persyaratan dan preferensi pribadi
Setiap orang memiliki preferensi pribadi saat bepergian — dari mendapatkan tempat tidur yang paling dekat dengan kamar mandi atau duduk di kursi dekat jendela pesawat. Lalu ada hal-hal di luar kendali Anda. Untuk mengatasinya, Toni Dupree, seorang pakar etiket dan penulis Whose Fork Is It Anyway? merekomendasikan berbagi "kebenaran dengan cara yang tidak dipernis" dengan teman perjalanan Anda. Ini berarti melakukan percakapan tentang segala hal mulai dari alergi hingga kebersihan, dengan pertimbangan waktu dan ruang. “Setiap orang harus dapat memiliki waktu yang menyenangkan,” katanya kepada Reader's Digest.

Baca juga Inilah Arti Tanda Tanda Bandara Yang Sebenarnya



Dengarkan dan hormati
Mengingat bahwa Anda bepergian dengan teman-teman Anda, itu harus pergi tanpa mengatakan bahwa Anda harus mendengarkan kekhawatiran mereka dan menghormati mereka. "Komunikasi adalah kunci," kata Dupree. “Ingat [bahwa] pertimbangan dan rasa hormat berjalan jauh.” Anda akan ingin mengakhiri perjalanan menjadi sedekat (jika tidak lebih dekat) dengan teman-teman Anda daripada ketika Anda mulai — tidak marah satu sama lain. Plus, ini akan membantu Anda menghindari kesalahan perjalanan umum ini, sehingga Anda memiliki perjalanan terbaik yang pernah ada.



Gambar dari DUSAN PETKOVIC/SHUTTERSTOCK
Gambar dari DUSAN PETKOVIC/SHUTTERSTOCK 



Jangan lenyap Saat bepergian dengan grup — atau bahkan hanya dengan satu orang lain — Anda mungkin ingin (atau butuh) waktu sendirian. Itu benar-benar baik-baik saja, tetapi pastikan teman Anda tahu di mana Anda berada dan memiliki cara untuk menghubungi Anda.

“Mengkomunikasikan keberadaan Anda menyelamatkan teman perjalanan Anda dari keharusan menjadi detektif jika tidak ada yang dapat menemukan Anda,” kata Dupree. "Komunikasi membantu ikatan kelompok yang membantu membangun fondasi untuk perjalanan epik itu." Ini sangat pintar ketika Anda bepergian di negara asing atau daerah asing lainnya.

Melacak pengeluaran
Uang bisa menjadi salah satu bagian paling menegangkan dari bepergian bersama grup, jadi pastikan Anda tetap tahu siapa yang membayar. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan aplikasi Splitwise, yang memungkinkan Anda secara bergantian mengambil tab dan memberi tahu semua orang apa yang harus mereka selesaikan. Tidak hanya mengurus matematika pada liburan Anda, tetapi juga menghilangkan kecanggungan meminta uang atau memutuskan siapa yang akan membayar sesuatu.

Dapatkan di halaman yang sama tentang keuangan
Ya, melacak pengeluaran Anda adalah penting, tetapi juga penting bahwa Anda dan teman-teman Anda berada di halaman yang sama ketika datang ke jenis perjalanan yang Anda lakukan. Anda semua mungkin memiliki situasi keuangan yang berbeda, jadi sementara satu orang mungkin siap untuk liburan tanpa biaya, anggota kelompok yang lain mungkin hanya mampu membeli sesuatu yang murah dan ceria. Taruhan terbaik Anda adalah melakukan percakapan ini sebelum perjalanan, kata Dupree, menyetujui aspek-aspek perjalanan seperti akomodasi dan uang.

Jangan mengatur jadwal perjalanan Anda terlalu lama
Meskipun tergoda untuk memiliki rencana perjalanan yang penuh macet, akan sangat membantu untuk meninggalkan beberapa slot terbuka pada jadwal Anda saat Anda bepergian dengan grup.

“Anda perlu meninggalkan celah untuk dinikmati orang lain, mengunjungi tempat-tempat yang mungkin tidak ingin Anda kunjungi dan sebaliknya,” Will Hatton, pemilik situs perjalanan Hotel Jules memberi tahu Reader's Digest. "Terutama kamu bisa berkompromi dan pergi bersama mereka ke suatu tempat, dan kemudian mereka pergi bersamamu." Ini hanyalah salah satu dari banyak rahasia perjalanan yang menjamin perjalanan bebas stres.


Baca juga Tentang Everest Base Camp
Lepaskan telepon Anda

Tentu saja, teman-teman Anda akan mengerti jika Anda perlu menerima telepon dari anggota keluarga, atau dalam keadaan darurat kerja, tetapi selain itu, cobalah untuk tidak menggunakan ponsel Anda.

Bagian dari daya tarik jenis perjalanan ini adalah untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman — tidak menanggapi permintaan pekerjaan yang tidak mendesak atau mengirim pesan seseorang pada aplikasi kencan. Selain itu, Sarah Kim, yang sering bepergian berkelompok dan pendiri Lust ’hingga Dawn menyarankan bahwa semua orang menolak (atau mematikan) notifikasi di telepon mereka. "Tidak semua orang ingin mendengar teks masuk Anda," katanya. Ini hanyalah salah satu dari beberapa aturan etiket ponsel yang harus Anda ikuti tetapi tidak.

Bicara tentang jenis perjalanan

Ketika datang ke liburan, semua orang memiliki preferensi: pastikan Anda mendiskusikan hal ini dengan teman-teman Anda sebelum perjalanan Anda dimulai.

"Beberapa orang menyukai jadwal penuh, bangun untuk berolahraga sebelum tur sehari penuh, sementara yang lain ingin mengabaikan jam alarm dan tidur sebelum mulai berpikir tentang bagaimana menghabiskan hari mereka," Jodi Smith, konsultan etiket di Mannersmith memberitahu Reader's Digest. “Ada yang ingin berpesta semalaman dan ada yang ingin istirahat dan membaca. Mengetahui detail ini sebelum bepergian akan membantu merapikan perbedaan gesekan yang bisa terjadi. ”

Jadilah fleksibel Cobalah untuk menjadi sefleksibel mungkin dan berguling dengan situasi dan tantangan yang tidak terduga. "Jangan biarkan gunung berubah menjadi tanah gundukan, Lisa Grotts, kata seorang ahli etiket. “Bahkan dengan besties, kita semua diciptakan berbeda. Berhati-hatilah akan hal itu. ”

Berikan satu sama lain ruang

Baik Anda berdua atau sepuluh, menghabiskan begitu banyak waktu bersama teman-teman — terutama dalam jarak dekat — bisa menjadi sangat intens, cukup cepat. Untuk mengelola ini, pastikan memberi ruang bagi teman perjalanan Anda.

"Jika Anda memberi satu sama lain waktu sendirian setiap sekarang dan lagi, bahkan jika itu hanya setengah jam setiap beberapa hari, Anda akan menuai manfaat dalam sisa waktu Anda bersama," kata Catherine Greenwood, seorang copywriter di i- to-i, sebuah perusahaan yang membantu orang yang ingin bepergian ke luar negeri untuk mengajar bahasa Inggris.

Telan harga dirimu

Anda tidak dapat memenangkan setiap argumen, benar tentang segala hal dan selalu mendapatkan jalan Anda ketika Anda bepergian dengan grup. “Bepergian membawa hal-hal baik, buruk, dan jelek di dalam diri kita semua, jadi pasti ada sedikit ketegangan antara teman-teman perjalanan setiap saat,” kata Greenwood.

“Ketika ini terjadi, kita baru saja belajar menggigit lidah kita, meminta maaf dengan cepat dan yang terpenting, memaafkan dan melupakan. Tidak ada yang seperti menyimpan dendam untuk merusak perjalanan yang sangat baik. "Siap untuk bagian yang menyenangkan? Dapatkan inspirasi untuk perjalanan Anda dengan membaca 20 rumah mempesona di seluruh dunia yang dapat Anda sewa.(
Elizabeth Yuko).


Judul Asli 

12 Etiquette Rules You Must Follow When Traveling with Friends



Penulis
Elizabeth Yuko
Elizabeth Yuko

Profil Penulis

Elizabeth Yuko adalah ahli bioetika dan penulis yang berspesialisasi dalam kesehatan dan persimpangan bioetika dan budaya populer. Dia adalah profesor etika tambahan di Universitas Fordham dan telah menulis untuk publikasi cetak dan online termasuk The New York Times, The Washington Post, The Atlantic, Rolling Stone, Salon dan Playboy, dan telah memberikan ceramah TEDX tentang The Golden Girls dan bioetika. .



Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog