Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Epstein : 'Dia tahu persis apa yang dia lakukan'

CNN.COM Virginia Giuffre, salah satu dari beberapa wanita yang menuduh mendiang pemodal Jeffrey Epstein atas kejahatan seks, memperbarui tuduhan pelanggaran terhadap Pangeran Andrew pada hari Selasa, dengan mengatakan dia "tahu persis apa yang telah dia lakukan."

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Giuffre menuduh Epstein menjaganya sebagai "budak seks" remaja. Epstein, 66, meninggal karena bunuh diri di penjara menunggu persidangan awal bulan ini dengan tuduhan bahwa ia menyalahgunakan anak perempuan di bawah umur .


Giuffre sebelumnya menuduh bahwa dia dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan Andrew, anak ketiga Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, dan pria terkenal lainnya . Semua membantah tuduhan itu.==Pangeran Andrew, Adipati York berbicara ketika ia menjadi tuan rumah acara Pitch @ Palace di Istana Buckingham pada 12 Juni di London.


Baca jug Ibu kota Indonesia bukan satu-satunya yang tenggelama 

Andrew, secara resmi Duke of York, telah berulang kali menolak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya sehubungan dengan kasus Epstein."Saya menyesalkan eksploitasi manusia dan tidak akan memaafkan, berpartisipasi dalam, atau mendorong perilaku semacam itu," kata Andrew dalam sebuah pernyataan yang dirilis Sabtu.


Dalam pernyataan itu, Andrew mengatakan ia bertemu Jeffrey Epstein pada 1999 dan "jarang melihatnya dan mungkin tidak lebih dari sekali atau dua kali setahun." Andrew juga mengatakan bahwa ia tinggal di "sejumlah tempat tinggalnya (Epstein)."
"Pada tahap mana pun selama waktu terbatas yang saya habiskan bersamanya, saya tidak melihat, menyaksikan, atau mencurigai perilaku semacam itu yang kemudian mengarah pada penangkapan dan keyakinannya," kata Andrew.


Andrew menambahkan bahwa itu adalah "kesalahan dan kesalahan" untuk melihat Epstein pada 2010, dua tahun setelah pemodal pertama mengaku bersalah atas kejahatan seks.


"Saya hanya bisa mengulangi penyesalan saya bahwa saya keliru berpikir bahwa apa yang saya pikir saya ketahui tentang dia jelas bukan orang yang sebenarnya," kata Andrew.


Baca juga Peningkatan Kekerasan Di Hong Kong

Pada 2015, Giuffre mengatakan di pengadilan federal bahwa ia dipaksa berhubungan seks dengan sang pangeran saat masih di bawah umur. "Aku tahu dia adalah anggota Keluarga Kerajaan Inggris, tetapi aku baru saja memanggilnya 'Andy,'" katanya dalam pernyataan sumpah pertamanya ke pengadilan.


Istana Buckingham menolak klaim tersebut, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, "Sangat disangkal bahwa Duke of York [Andrew] memiliki segala bentuk kontak atau hubungan seksual" dengan wanita itu. "Setiap klaim yang bertentangan adalah salah dan tanpa dasar."


Tak lama setelah itu, Andrew menanggapi tuduhan itu di depan orang banyak di Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, menyatakan keinginannya untuk "menegaskan kembali dan untuk menegaskan kembali pernyataan yang telah dibuat atas nama saya oleh Istana Buckingham.






Giuffre berbicara kepada pers di luar gedung pengadilan New York pada hari Selasa . Dia adalah satu dari lebih dari selusin penuduh Epstein yang telah berbicara di pengadilan tentang Epstein. "Saya tidak akan pernah dibungkam sampai orang-orang ini diadili," katanya.


Ketika ditanya tentang penolakan Pangeran Andrews, Giuffre berkata: "Dia tahu apa yang dia lakukan dan dia bisa membuktikan hal itu.""Dia tahu persis apa yang dia lakukan dan saya harap dia berterus terang tentang hal itu," tambahnya.

Baca Juga Kemajuan Besar Militer China

Pengacara untuk Giuffre mengatakan pernyataan akhir pekan Andrew tidak cukup dan bahwa ia harus bersaksi di pengadilan."Siapa saja dapat menyangkal hal-hal dalam pernyataan tercetak. Adalah hal yang berbeda untuk datang ke sini, menjawab pertanyaan di bawah sumpah, tunduk pada pemeriksaan silang. Itu adalah jenis jawaban yang akhirnya akan kita dapatkan," kata David Boies, salah satu dari Giuffre's pengacara.(
Joshua Berlinger, CNN)

Judul Asli 
Epstein accuser on Prince Andrew: 'He knows exactly what he's done'
CNN Digital Expansion Shoot, Joshua Berlinger



Penulis
Joshua Berlinger, CNN

Artikel ini sudah terbit di halaman website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/08/28/uk/prince-andrew-allegations-intl-hnk/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog