Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Diet atau Olahraga Yang Lebih Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Inilah yang dipikirkan sains dan ahli diet tentang perdebatan antara diet dan olahraga — dan yang seharusnya menjadi prioritas terbesar Anda untuk menurunkan berat badan.


Anda sudah sering mendengarnya: Diet dan olahraga adalah kunci dari berat badan yang sehat. Ternyata, yang satu jauh lebih penting daripada yang lain. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, berfokus pada makanan adalah pilihan terbaik Anda. Ini juga salah satu hal yang dokter harap Anda ketahui tentang menurunkan berat badan.

Diet lebih penting untuk menurunkan berat badan

Meskipun ada pesan konstan untuk membakar lemak dan kalori di gym, orang-orang yang hanya mengubah diet mereka kehilangan lebih banyak berat daripada mereka yang hanya meningkatkan aktivitas fisik, menurut sebuah laporan dalam jurnal Systematic Reviews. 


Faktanya, penelitian lain dalam jurnal PeerJ menemukan bahwa selama tiga tahun, orang yang mendapat aktivitas fisik 30 menit atau lebih dalam sehari sebenarnya memiliki tingkat kenaikan berat badan yang lebih tinggi daripada mereka yang kurang berolahraga. Jadi mengapa bukan waktu senam gym mesin ajaib penurunan berat badan kita dituntun untuk percaya?

Pada dasarnya, lebih mudah untuk menghindari kalori di tempat pertama daripada mencoba untuk membakarnya, kata ahli gizi ahli gizi terdaftar Marjorie Nolan Cohn, MS, RDN, juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics. Mengurangi kue 100 kalori adalah satu hal, tetapi akan butuh berjam-jam di gym untuk meniadakan 1.200 kalori dari burger dan kentang goreng. 


Baca juga Semua Yang Ingin Anda Ketahui Tentang Darah

"Anda tidak bisa berolahraga setelah makan malam yang mengerikan," kata Nolan Cohn. Berkomitmen untuk program latihan 30 menit? Cukup mudah. Mengubah seluruh rencana makan Anda? Tidak terlalu banyak. Lebih mudah untuk memulai jika Anda mencoba perubahan pola makan kecil yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Anda tidak bisa melakukan diet yang buruk

Jika Anda tidak memperhatikan ukuran porsi, Anda mungkin makan lebih banyak setelah memulai rutinitas latihan baru, kata Nolan Cohn. Nafsu makan Anda tidak hanya akan meningkat secara alami dari energi yang terbakar, tetapi Anda mungkin juga mengendur pada pilihan makanan sehat. 


"Ada gagasan bahwa Anda mendapatkannya untuk makan sesuatu karena Anda berolahraga," kata Nolan Cohn. "Ini akhirnya menahan orang." Setengah jam di treadmill mungkin menghancurkan 300 kalori, tetapi hanya satu potong kue benar-benar dapat meniadakan kerja keras itu — dan kemudian beberapa. Rasio energi terhadap kalori ini adalah sebagian alasan mengapa Anda dapat meratakan perut Anda tanpa melakukan satu pun krisis.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa otot lebih berat daripada lemak. Itu benar, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengklaim bahwa angka yang lebih besar pada skala adalah semua otot. "Itu beberapa pound, bukan 20 atau 30 pound," kata Nolan Cohn. "Ini bukan alasan untuk kenaikan berat badan." Jika Anda berolahraga tanpa hasil, diet Anda mungkin yang harus disalahkan.



Gambar dariNOK LEK/SHUTTERSTOCK
Gambar dariNOK LEK/SHUTTERSTOCK 


Manfaat paling banyak datang dari diet dan olahraga
Namun, jangan batalkan keanggotaan gym Anda. Sebuah tinjauan studi yang sistematis menemukan bahwa diet berpasangan dengan olahraga bahkan lebih berhasil untuk menurunkan berat badan daripada diet atau olahraga saja. Penelitian menunjukkan fokus pada keduanya mengarah pada hasil jangka panjang yang lebih baik, atau menempel kebiasaan sehat, yang menjelaskan mengapa orang yang menggandakan diri cenderung mempertahankan penurunan berat badan setelah satu tahun. 


Dan penelitian lain menemukan bahwa hampir 40 persen orang yang berhasil menurunkan berat badan setelah empat tahun masih melakukan 150 menit olahraga per minggu.

Selain itu, olahraga tidak hanya membakar kalori dan membentuk otot — olahraga juga meningkatkan endorfin, kata Nolan Cohn. "Ini meningkatkan perasaan positif atau pencapaian," katanya. "Ketika Anda menggabungkan kekuatan-kekuatan itu [diet dan olahraga], itu memperkuat penurunan berat badan dan mempertahankannya." Pemeliharaan berat badan hanyalah awal ketika datang ke alasan untuk berolahraga. 


Penelitian telah mengaitkan aktivitas fisik dengan semua jenis manfaat kesehatan lainnya, dari kesehatan jantung dan fungsi sistem kekebalan tubuh hingga kesehatan mental dan peningkatan tidur. Ada sebanyak 14 manfaat kesehatan yang halus tetapi kuat untuk berolahraga, selain dari penurunan berat badan. "Daftar itu tidak pernah berakhir," kata Nolan Cohn. Jadi, jika Anda hanya ingin melakukannya, menghitung makanan Anda lebih berharga. Namun, untuk menjalani hidup tersehat, Anda pasti menginginkan kombinasi diet dan olahraga. (Marissa Laliberte ).

Judul Asli
Diet or Exercise: The Final Verdict on Which Is Better for Weight Loss


Penulis :
Marissa Laliberte

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/diet-weight-loss/diet-vs-exercise/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog