Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Bagaimana Pemadaman Listrik Menempatkan Keamanan Rumah Anda Berisiko

Ketika Anda kehilangan daya, Anda juga dapat kehilangan perlindungan sistem keamanan rumah Anda. Inilah cara menjaga keamanan rumah Anda — apa pun yang terjadi.


Semakin banyak pemilik rumah yang memilih sistem keamanan rumah — dan untuk alasan yang baik. Menurut FBI, kejahatan properti terjadi setiap 4,1 detik, dengan hampir tiga pencurian terjadi setiap menit. Pencegahan adalah kunci untuk perlindungan, dan untuk alasan itu, diperkirakan 27 persen rumah tangga Amerika akan memiliki beberapa bentuk keamanan rumah pada tahun 2021.

Tetapi bahkan jika Anda telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dan membeli sistem keamanan rumah, apakah rumah Anda benar-benar aman? Mungkin tidak. Jika ada pemadaman listrik, itu mungkin rentan. Faktanya, pencuri sering melihat saat-saat ini sebagai peluang utama untuk invasi ke rumah. Pastikan Anda mengetahui tip cerdas ini sehingga rumah dan keluarga Anda memiliki jenis perlindungan yang tepat setiap saat.t


Baca juga Manfaat E-Commerce 


Waspadalah terhadap teknik kriminal yang umum ini
Sementara rumah dapat kehilangan daya selama badai atau bencana alam, pencuri yang cerdas juga dapat memotong kekuatan untuk membuat sistem keamanan rumah Anda keluar dari komisi. 


"Sebagian besar kamera pengintai tidak memiliki cadangan dan perekaman baterai, jadi mereka tidak akan berfungsi ketika listrik padam," jelas Nils Mattisson, CEO dan salah satu pendiri sistem alarm nirkabel Minut. "Sistem keamanan tradisional cenderung lebih baik, tetapi tidak semua dilengkapi dengan baterai cadangan." Jika daerah Anda rentan terhadap insiden cuaca buruk atau invasi rumah, pilih sistem yang dapat menahan kehilangan daya. Berikut adalah 13 tips keamanan lain yang bisa menyelamatkan rumah Anda dari gangguan

Tetap diberitahukan tentang pemadaman listrik
Anda tidak dapat melindungi diri Anda dari pemadaman listrik jika Anda tidak menyadarinya. Jadi, pertimbangkan sistem keamanan rumah yang akan memberi tahu Anda ketika itu terjadi. Ini adalah fitur yang sangat penting jika Anda sering bepergian. Jika Anda jauh dari rumah, periksa sistem keamanan seperti Frontpoint. Secara otomatis mengirim peringatan ke ponsel Anda ketika daya hilang serta ketika dihidupkan kembali. Berikut adalah 14 cara lain yang harus disiapkan setiap pemilik rumah untuk pemadaman listrik.

Sistem keamanan yang dijalankan melalui saluran telepon tradisional adalah yang paling aman
Sistem keamanan yang beroperasi melalui saluran telepon tradisional akan terus beroperasi selama pemadaman listrik, sehingga cadangan tidak diperlukan. Jika Anda tinggal di daerah yang sering mengalami pemadaman listrik akibat hujan, badai salju, dan peristiwa cuaca lainnya, sistem jenis ini akan memberi Anda keamanan dan ketenangan pikiran yang paling baik.

Waspadai masalah dengan sistem VoIP
Pastikan Anda tahu jika sistem keamanan Anda terhubung melalui saluran telepon Voice Over Internet Protocol (VoIP). Menurut Cassie Tolhurst, penasihat keselamatan untuk Frontpoint, mereka bisa bermasalah. "Jika ada pemadaman Internet, mereka berhenti berkomunikasi dengan pusat pemantauan," katanya. “Meskipun beberapa perusahaan keamanan rumah telah menciptakan solusi untuk menjaga konektivitas bahkan melalui pemadaman listrik atau Internet, banyak yang tidak dan dapat membahayakan rumah Anda.” Jangan lewatkan 20 rahasia lain yang tidak akan diinformasikan oleh penginstal keamanan rumah kepada Anda .

Sistem yang terhubung ke Internet dapat menjadi yang paling rentan selama pemadaman listrik
Banyak sistem keamanan, terutama yang terpasang sendiri, terhubung ke Internet, tetapi ini membuat mereka terbuka untuk kegagalan ketika listrik padam. Mirip dengan masalah VoIP saat listrik padam, sebagian besar sistem ini akan membuat rumah Anda tidak terlindungi jika Anda kehilangan listrik, kata Tolhurst. Jika Anda memilih opsi ini, tanyakan kepada perusahaan apakah sistem memiliki fitur keamanan sekunder jika terjadi keadaan darurat.



Gambar dari OHN PANELLA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari OHN PANELLA/SHUTTERSTOCK



Pilih sistem keamanan dengan opsi daya cadangan Menurut Gabe Turner dari Security Baron, membeli sistem yang tidak memiliki daya cadangan dapat menyebabkan masalah. "Anda tidak akan dapat memutar rekaman atau menerima pemberitahuan, meskipun alarm Anda mungkin masih bekerja secara lokal jika dioperasikan dengan baterai," katanya.

Dia merekomendasikan untuk memilih sistem dengan seluler, telepon rumah, atau baterai cadangan. Meskipun tidak ada yang sangat mudah, segala jenis cadangan lebih baik daripada tidak ada cadangan. Bagaimana lagi Anda bisa tetap aman? Lihat 13 cara licik agen FBI ini melindungi rumah mereka.

Ketahui persis cara kerja sistem cadangan Anda

Baca tentang jenis cadangan yang dimiliki sistem keamanan Anda, serta berapa lama itu akan bertahan. "Ini dapat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, tetapi sebagian besar akan bertahan sekitar 24 jam dan menjaga sistem Anda berjalan selama waktu itu," kata Tolhurst. "Banyak baterai hanya perlu diganti setiap enam tahun."


Baca juga Inilah Yang Terjadi Jika Anda Membaa Buku Setiap Hari

Beli generator

Semua sistem cadangan memiliki daya yang terbatas. Membeli generator akan membuat rumah Anda aman dan membuat pemadaman listrik menjadi pengalaman yang kurang menegangkan. Yang mengatakan, generator bisa datang dengan risiko mereka sendiri. Turner menyarankan menjaga generator di luar, jauh dari jendela apa pun. Mengapa? Generator mengeluarkan karbon monoksida dan kadang-kadang bisa menjadi masalah keamanan, menurut CDC. Jangan lewatkan 13 hal lain yang tidak boleh Anda lakukan saat listrik padam.==Periksa beberapa pusat pemantauan


Rod Pettingill dari Safe Streets merekomendasikan untuk memastikan perusahaan keamanan Anda memiliki beberapa pusat pemantauan sehingga Anda akan tetap terlindungi jika pusat pemantauan kehilangan daya. "Jika mereka hanya memiliki satu pusat dan kehilangan daya, sistem Anda masih akan memicu jika seseorang menerobos masuk ke rumah Anda, tetapi tidak ada yang akan bisa merespons alarm," jelasnya. "Dengan lebih dari satu pusat, jika satu pusat kehilangan daya, lokasi lain masih dapat memantau rumah Anda."

Sistem keamanan rumah terbaik dengan daya eksternal
Jika Anda lebih suka cadangan darat tradisional, Turner menyukai sistem dari Lifeshield, Protect America, dan ADT. Tetapi untuk cadangan seluler, ia menyarankan ADT, Frontpoint, Ring Alarm, dan SimpliSafe.

Untuk sistem cadangan baterai, Turner merekomendasikan sistem Lifeshield, Frontpoint, dan Ring Alarm.

Beberapa sistem Protect America dan Ring Alarm bertenaga surya, yang dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang tinggal di iklim yang hangat dan cerah. Dan di mana pun Anda tinggal, Anda harus tahu 10 tempat pemilik rumah pintar memasang kamera keamanan.(Amanda Lauren)

Amanda Lauren
Amanda Lauren, yang memproklamirkan diri sebagai "Jackie of All Trades. Marilyn dari None," melakukan segalanya termasuk menulis tentang gaya hidup apa pun yang berkaitan dengan sejumlah situs web dan juga blognya, Ini Amanda Lauren. Apa pun selain malas, ia juga memiliki podcast berjudul Things We Too Lazy To Blog About. Ketika dia tidak di depan MacBook-nya, dia dapat ditemukan di atas panggung melakukan standup dan membuat sketsa komedi atau menjadi tuan rumah acara karpet merah. Dia tinggal di Los Angeles bersama suaminya dan dua anjing mereka, Lulu dan Milo.



Judul Asli 

How a Power Outage Puts Your Home Security at Risk


Penulis
Amanda Lauren
Amanda Lauren



Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog