Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Liburan 2019 Anda Dapat Membayar untuk Liburan 2020 Anda

Ini semua tentang poin.
Jika Anda bersiap untuk liburan musim panas, Anda mungkin meringis karena biayanya. Tiket pesawat, hotel, mobil sewaan, makanan, dan aktivitas dapat mengubah liburan apa pun menjadi beban finansial. Tetapi bagaimana jika liburan tahun ini dapat membayar untuk tahun depan, atau setidaknya mencakup sebagian besar dari itu?

Berkat poin dan mil, itu mungkin, terutama jika Anda bersedia untuk memberikan loyalitas pada satu atau dua merek.

Pilih grup hotel

Tujuannya di sini adalah untuk dapat membayar hotel tahun depan dengan poin yang Anda dapatkan tahun ini. Langkah pertama? Pesan hotel 2019 Anda di keluarga hotel yang sama dengan yang akan Anda tinggali pada tahun 2020, dan daftar untuk program loyalitas rantai itu.

Lihatlah hotel-hotel di tempat Anda akan menghabiskan liburan mendatang, perhatikan beberapa yang Anda sukai, lalu cari hotel di tempat di mana Anda akan berlibur tahun depan. Sebagian besar akan menjadi bagian dari rantai Marriott, Hilton, Hyatt, IHG, Wyndham, Best Western, Radisson atau Choice Hotels. Sekarang pilih favorit 2019 dan favorit 2020 dalam keluarga yang sama, dan lihat lebih banyak cara untuk menghemat perjalanan musim panas.


Baca juga Tempat Tempat Dimana Anda Diminta Berhenti Mengambil Foto

Pilih satu maskapai penerbangan
Filosofi yang sama berlaku untuk maskapai Anda: Terbang tahun ini dan dapatkan poin menuju perjalanan tahun depan. Ini bisa jadi lebih sulit, karena operator dengan harga terjangkau ke tempat liburan 2019 Anda mungkin tidak bersaing dengan tujuan 2020 Anda — atau bahkan sebuah opsi. Dan tarif sering berubah.

Buat tebakan terbaik Anda yang berpendidikan. Cari tiket untuk tujuan tahun ini dan tahun depan untuk melihat maskapai mana yang memiliki tarif paling kompetitif saat ini. Mendaftar untuk program frequent flyer maskapai itu. Ketahui kiat-kiat ini untuk mencetak tiket pesawat terbaik.


Gambar dari VOLODYMYR MAKSYMCHUK/SHUTTERSTOCK
Gambar dari VOLODYMYR MAKSYMCHUK/SHUTTERSTOCK 





Terapkan untuk dua kartu kredit dengan bonus pendaftaran besar
Di sinilah Anda akan mendapatkan sebagian besar poin untuk ditebus tahun depan. Bonus pendaftaran kartu kredit menawarkan kepada Anda puluhan ribu poin hotel atau mil maskapai penerbangan setelah Anda disetujui dan memenuhi persyaratan pengeluaran minimum.

Periksa penawaran kartu kredit terbaru untuk grup hotel dan maskapai penerbangan pilihan Anda, lalu ajukan penawaran yang paling sesuai untuk Anda. Kartu-kartu ini sering dilengkapi dengan fasilitas yang membuat perjalanan lebih mudah, seperti tas gratisan atau hak check-out terlambat.

Tetapi lanjutkan dengan hati-hati: Mendapatkan bonus besar biasanya mengharuskan Anda untuk menghabiskan minimal $ 2.000 hingga $ 5.000 pada kartu dalam tiga bulan pertama. Pastikan Anda dapat memenuhi persyaratan itu sambil melunasi saldo Anda setiap bulan untuk menghindari biaya bunga. Dan perhatikan biaya tahunan kartu, yang dapat memakan nilai bonus.


Baca juga Jangan Membuang Passport Kadaluarsa Anda

Jika perlu, goyangkan aplikasi kartu kredit Anda sehingga Anda dapat fokus menggunakan satu kartu selama tiga bulan, kemudian kartu berikutnya untuk tiga bulan berikutnya, bahkan jika itu berarti Anda tidak dapat menggunakannya di perjalanan tahun ini. Dan pastikan kedua kartu yang Anda ajukan adalah kartu yang dapat Anda simpan dan gunakan secara teratur, karena pembukaan dan penutupan rekening dapat berdampak pada nilai kredit Anda. Manfaatkan fasilitas kartu kredit ini yang harus Anda gunakan saat liburan. 


Pesan perjalanan 2019 Anda dengan kartu baru Anda
Kartu kredit perjalanan dapat meningkatkan potensi perolehan poin Anda dengan maskapai penerbangan atau grup hotel pilihan Anda. Misalnya, anggota program Honours Hilton mendapatkan sepuluh poin untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk menginap di hotel yang memenuhi syarat, tetapi pemesanan dengan kartu Hilton dapat memperoleh tambahan tujuh, 12, atau bahkan 14 poin per dolar.

Dinamika yang sama berlaku untuk program loyalitas penerbangan: Anda mendapatkan miles hanya untuk terbang, tetapi Anda dapat meningkatkan miles tersebut secara substansial dengan membayar penerbangan Anda dengan kartu bermerek maskapai penerbangan. Satu hal yang harus diseimbangkan: Tarif penerbangan cenderung melonjak dalam waktu dua minggu dari tanggal perjalanan, jadi jika perjalanan musim panas ini semakin dekat, Anda mungkin perlu memesan penerbangan sebelum mengamankan kartu baru.

Jadilah strategis dalam pengeluaran sehari-hari
Pengeluaran rutin dapat membantu membayar liburan tahun depan, juga, karena hadiah perjalanan kartu kredit biasanya membayar setidaknya satu poin per dolar untuk apa pun yang Anda beli. Beberapa kartu memberi Anda dorongan poin dalam kategori pengeluaran tertentu, seperti restoran dan pompa bensin. Berikut adalah kartu kredit terbaik untuk setiap jenis pembelian.

Peluang lain termasuk:

Menggunakan maskapai atau mal virtual hotel, portal web tempat Anda mendapatkan poin bonus dengan berbelanja di ratusan pengecer ternama.
Mendaftar untuk program hadiah makan maskapai atau hotel, untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda saat Anda makan.


Jika Anda tidak menyukai gagasan kartu kredit bermerek hotel atau maskapai penerbangan, Anda dapat menyusun strategi serupa menggunakan hadiah perjalanan umum atau bahkan kartu kredit cash back. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan imbalan yang Anda dapatkan di 2019 sehingga Anda akan memiliki poin untuk dihabiskan pada tahun 2020.
 (June Casagrande, NerdWallet).

Judul Asli
How Your 2019 Vacation Can Pay for Your 2020 Vacation


Penulis :
June Casagrande, NerdWallet


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat :
https://www.rd.com/advice/saving-money/how-current-vacation-can-pay-for-next-one/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog