Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Yang Terjadi Ketika Saya Memasak Telur Biasa dan Organik Berdampingan

Apakah layak membayar lebih untuk telur organik?
Oke, saya tergila-gila pada telur! Mereka menyukai sarapan mandiri (atau sarapan untuk makan malam) yang dikemas dengan manfaat kesehatan. Selain itu, mereka sangat mudah untuk disatukan dalam hidangan 13x9 untuk makan malam keluarga yang mudah dan murah hati.

Saya selalu membeli telur organik di toko kelontong tanpa terlalu memikirkannya, tetapi akhir-akhir ini, saya bertanya-tanya: Apakah itu pengeluaran ekstra senilai $ 4? Apakah ini hanyalah mitos telur yang membuat orang jatuh hati? Saya mencicipi telur organik dan telur konvensional (non-organik) untuk mengetahuinya!

Tentang telur
Saya membeli dua lusin telur di Pasar Petani Thyme Segar, toko kelontong lokal kami. Untuk pengujian, saya mengambil selusin termurah di pendingin (yang kebetulan merupakan merek toko), ditambah sekotak telur Lembah Organik. Keduanya adalah telur Grade A Besar. Ada enam ukuran telur berbeda yang tersedia — inilah perbedaan antara telur besar dan jumbo.

Telur Pasar Petani Thyme Segar (Non-Organik): $ 1,69
Telur Lembah Organik (Organik): $ 5,99


Gambar dari SERGEY RYZHOV/SHUTTERSTOCK
Gambar dari SERGEY RYZHOV/SHUTTERSTOCK 


Saya melihat perbedaan segera setelah saya membuka kotak itu — telur-telur organik memiliki kulit cokelat, sedangkan telur-telur non-organik memiliki kulit putih. Inilah sebabnya mengapa telur cokelat lebih mahal daripada yang putih. Ketika saya membukanya, telur Thyme Segar, pesaing non-organik saya, memiliki kuning oranye-kuning yang indah! Saya menyukai warna yang dalam, yang tahan bahkan ketika telur diaduk atau dimasak terlalu mudah. Saya terkejut melihat bahwa telur organik memiliki kuning telur yang jauh lebih pucat.

Baca juga Amankah Perlatan anti lengket anda untuk digunakan

Tes rasa

Untuk menguji telur-telur itu, saya menyiapkan mereka yang diacak, dengan sedikit susu, dan terlalu mudah. Inilah yang saya temukan ...

Telur Non-Organik
Berebut: Mereka berebut rata dan agak kenyal, meskipun mereka jelas memiliki warna kuning yang lebih cerah. Anehnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara kedua opsi itu sama sekali! Meskipun bahan rahasia ini untuk telur orak-arik halus mungkin bisa membantu.


Over-Easy: Super yolk-y, yang sangat cocok untuk siapa saja yang membuang sepotong roti bakar dalam kuning telur mereka. Satu-satunya downside - putih yang agak kenyal.


Telur organik
Orak-arik: Telur orak-arik itu ringan, halus, dan sangat mudah dimakan. Rasa telur-ynya enak, tapi tidak terlalu kuat. Saya masih bisa merasakan ½ Tbsp. mentega saya memasak telur.


Over-Easy: Rasa kuning telur terasa hambar dibandingkan dengan telur non-organik! Tapi putih itu halus, tidak kenyal sama sekali.

Jadi — apakah telur organik lebih baik?
Nggak. Ternyata telur organik tidak secara otomatis lebih baik daripada pesaing non-organik mereka hanya karena mereka organik. Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda memasak dan preferensi pribadi.

Untuk telur orak rendah dan lambat, atau apa pun yang membutuhkan tekstur ekstra lembut, belanjakan pada lusinan organik — seperti ini. Anda juga mungkin lebih suka telur organik jika menginginkan sesuatu yang berasal dari ayam kampung. Tetapi untuk hal lain, Anda mungkin dapat menghemat $ 4 tambahan dan menggunakan merek non-organik. Terutama jika Anda sering membuat telur dengan salah satu dari 55 resep telur lezat ini.
 (Lara Eucalano).

Judul Asli 
What Happened When I Cooked Regular and Organic Eggs Side by Side


Penulis 
Lara Eucalano

Artikel Ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat  di :
https://www.rd.com/food/fun/cooked-regular-and-organic-eggs-side-by-side/
 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog