Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Apa yang Sebenarnya Untuk Bagasi Yang Tertinggal Di Baggage Claim ?

Ada satu koper kesepian yang berputar di sekitar korsel bagasi, lama setelah sebagian besar pelancong meninggalkan bandara. Mari kita pelajari nasibnya.

Merupakan mimpi terburuk bagi pelancong untuk mengetahui bahwa maskapai ini telah kehilangan barang-barang Anda — menunggu di bagasi mengklaim tas Anda akan muncul, tetapi tidak pernah terjadi. 


Dan jika itu terjadi, berikut adalah 7 hal yang harus Anda lakukan. Tetapi bagaimana jika yang sebaliknya terjadi? Anda mungkin pernah melihatnya — tas-tas tersebut telah keluar ke korsel bagasi. Sebagian besar pelancong telah menemukan tas masing-masing dan melanjutkan perjalanan. Tetapi, jika Anda salah satu dari orang terakhir yang bertahan di korsel, Anda mungkin melihat satu atau dua tas tersisa, berputar-putar tanpa ada yang mengklaimnya. Apa yang terjadi jika tidak ada yang melakukannya?

Mengapa ada tas yang tidak diklaim di klaim bagasi?
Yah, mungkin menyesatkan untuk menyebutnya “kebalikan” dari seseorang yang kehilangan barang bawaannya. Karena untuk setiap koper yang tidak diklaim, ada pelanggan di dalamnya, biasanya di bandara lain, mengeluh tentang kehilangan bagasi. 


Baca juga Hal Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Traveling Baeng Teman

"Jika sepotong koper hanya berputar di atas korsel, biasanya sesuatu yang dialihkan ke pesawat yang salah atau telah hilang," kata Kate Sullivan, direktur kreatif di Secret Fares, kepada Reader's Digest. "Jadi, satu koper mungkin berakhir di Tucson padahal seharusnya di Tacoma


Gambar dari PIXZA STUDIO/SHUTTERSTOCK
Gambar dari PIXZA STUDIO/SHUTTERSTOCK


Namun, saat ini, ini tidak terjadi hampir sebanyak dulu, sekarang komputer bertugas menugaskan bagasi ke tujuannya. Tetapi, tentu saja, hal itu terjadi — biasanya karena penerbangan yang terlalu padat atau seseorang “terbentur” pada menit-menit terakhir penerbangan lain. Jadi apa yang dilakukan pegawai bandara dengan tas yang hilang? Bagaimana mereka menemukan pemiliknya?

Jadi apa yang terjadi padanya?
Jika tidak ada yang mengklaim tas dengan klaim bagasi, maskapai akan mencoba mencari tahu siapa pemiliknya — dan seringkali, itu sesederhana seperti melihat tag tas. (Memasukkan nama, info kontak, dan alamat mereka ke dalam koper adalah salah satu hal yang selalu dilakukan oleh pelancong cerdas sebelum penerbangan.) 


Mereka biasanya akan menghubungi pemiliknya dan meminta seseorang mengantarkan koper mereka. "Tetapi jika yang terburuk terjadi," kata Sullivan, "dan maskapai berakhir dengan tas yang tidak dapat diidentifikasi atau sampai ke pemiliknya yang sah, mereka akan memegangnya di terminal tempat ditemukannya." Mereka menunggu bagi seseorang untuk mengklaimnya, bertahan selama rata-rata lima hari.

Baca juga Inilah Arti tanda tanda Bandara Yang Sesungguhnya

Setelah lima hari ...
Masih tidak ada panggilan atau kunjungan dari orang yang memiliki barang bawaan setelah lima hari? Akhirnya tiba waktunya untuk meninggalkan bandara. "Itu pergi ke gudang pusat yang dioperasikan oleh pembawa [udara] itu," kata Sullivan. Maka itu adalah permainan menunggu lainnya; kali ini, ia tinggal di gudang selama sekitar 60 hari. Jika waktu sebanyak itu berlalu dan masih belum ada yang mengklaimnya, well, koper dan apa pun yang ada di dalamnya sekarang adalah permainan yang adil untuk orang lain.

Biasanya, satu dari dua hal akan terjadi. Tas dan semua isinya akan disumbangkan untuk amal, atau pelelangan akan diadakan. Sullivan menyebutkan Unclaimed Baggage Center di Scottsboro, Alabama, sebuah perusahaan raksasa yang sering menjadi pembeli utama selama lelang ini, membeli banyak bagasi "tunawisma" (dari bus dan truk serta pesawat terbang). “[Mereka] memilahnya menjadi apa yang dapat dijual kembali ke bisnis [atau] publik, disumbangkan, atau dibuang sebagai sampah,” kata Sullivan. "Bahkan ada pusat perbelanjaan diskon Tanpa Klaim di Alabama, tempat publik dapat membeli isi bagasi orang lain yang hilang dengan diskon curam!"

Tentu, maskapai memberi Anda waktu yang cukup lama untuk mengklaim barang bawaan Anda yang hilang sebelum berakhir di toko barang bekas. Tetapi jika Anda tidak pernah ingin koper Anda menjadi salah satu tas ini, Anda harus terbang dengan salah satu maskapai penerbangan yang paling kecil kemungkinannya merusak atau kehilangan tas Anda. (
Meghan Jones).

Judul Asli 
What Really Happens to Suitcases Left at Baggage Claim?

Penulis
Meghan Jones

Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/suitcases-left-at-baggage-claim/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog