Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Apa Yang Ingin Sudah Saya Ketahui Sebelum Memutuskan Menjadi Ayah Tiri

Menjadi orang tua itu sulit, tetapi menjadi orang tua tiri bisa jadi lebih sulit. Inilah cara Anda dapat membangun hubungan yang luar biasa dengan anak tiri Anda.


Pada tahun 2002, pada usia 30, Mollie H. menikahi suaminya yang sekarang, Doug, dan tiba-tiba memiliki keluarga instan. Mollie bukan hanya seorang istri baru, tetapi dia juga sekarang menjadi ibu tiri bagi dua anak kecil Doug dari pernikahan sebelumnya, Eric, 6, dan Hannah, 5. Peran ibu tiri itu asing baginya, karena tidak ada teman dekat atau keluarganya. telah melalui perceraian. "Saya benar-benar tidak berinteraksi dengan orang yang bercerai atau berasal dari keluarga yang bercerai," kata Mollie.

Tak lama setelah menikah, Doug dan Mollie memiliki dua putra lagi, Luke dan Nuh. Saat ini, Mollie dan Doug adalah orang tua yang bangga dari keluarga campuran yang terdiri dari enam orang, dengan empat anak mulai dari usia 13 hingga 23 tahun. Sementara Mollie suka menjadi orangtua bagi keempat anak, ada beberapa hal yang dia harap dia ketahui sebelum menjadi orang tua tiri — dan beberapa hal yang harus Anda ketahui jika Anda berada dalam situasi yang sama.


Baca juga TRUMP Menambah Orang Yahudi Dalam Deretan Parade Kebenciannya

Anda bergabung dengan unit keluarga yang sudah mapan
Menjadi orang tua tiri berarti bahwa Anda berjalan ke unit keluarga yang sudah ada yang sudah memiliki dinamika, aturan, dan keanehan tersendiri. "Anda menjadi bagian dari keluarga orang lain," kata Mollie. "Anda benar-benar harus menghormati unit keluarga yang sudah ada di sana." 


Meskipun Anda pasti akan menjalin hubungan Anda sendiri dengan setiap anggota keluarga, masih dapat menjadi perjuangan untuk menemukan peran Anda sebagai orang tua non-biologis. Untuk menjadi orang tua tiri yang mendukung, cobalah cara-cara kecil (tapi kuat) ini yang dapat Anda berikan semangat kepada anak-anak Anda setiap hari.

Hubungan mungkin semakin sulit seiring bertambahnya usia anak-anak
Mollie menjadi ibu tiri ketika anak tirinya berusia 5 dan 6 tahun. "Ketika mereka masih kecil, mereka selalu senang melihat saya," kata Mollie. "Kami bermain game dan menonton film." Namun, ketika anak-anak bertambah, hubungan mereka dengan Mollie menjadi lebih kacau, terutama selama tahun-tahun sekolah menengah dan sekolah menengah atas. 


“Anak-anak melewati fase reguler mereka. Sekolah menengah sangat sulit, sama seperti itu untuk anak-anak kandung Anda, tetapi itu jenis yang berbeda dari yang sulit, ”katanya. "Saya pikir banyak perjuangan hanya berkaitan dengan mereka tumbuh dan menjadi dewasa."

Anak tiri Anda mungkin akan selalu memihak orangtua kandungnya
Anak tiri umumnya sangat setia kepada orang tua kandungnya. Jadi, jika Anda ibu tiri, jangan heran jika anak tiri Anda sepertinya selalu berpihak pada ibu kandungnya. Juga, persiapkan diri Anda untuk saat-saat ketika anak-anak tiri Anda mengatakan bahwa Anda bukan orang tua mereka yang sebenarnya — dan saat-saat ketika mereka membandingkan Anda berdua. 


Baca juga Keuntungan Besar Militer China

"Mereka akan membandingkanmu dengan orangtua mereka yang lain," kata Mollie. “Akan ada saat-saat ketika mereka mendatangi saya dengan serangkaian pertanyaan, dan saya dapat mengatakan bahwa mereka sudah membandingkan catatan. Mereka sudah melakukan percakapan dengan ibu mereka, akan datang kepada saya dan bertanya apa yang saya pikirkan, dan kemudian membandingkan catatan. "

Orang tua kandung akan selalu menjadi bagian dari keluarga Anda
"Ketika saya menikahi Doug dan menjadi ibu tiri, saya tidak menyadari bahwa ibu mereka juga akan menjadi bagian dari keluarga saya," kata Mollie. “Saya dengan naif pergi ke perkawinan ini dengan berpikir, 'Oh, ini saya dan suami saya, dan anak-anaknya, dan kemudian kita akan memiliki anak kita sendiri, dan itu akan menjadi unit keluarga kita,' tetapi itu tidak seperti itu dan tidak seharusnya demikian. jadilah. 


”Suka atau tidak, ketika anak-anak ada dalam gambar, mantan pasangan Anda juga menjadi anggota keluarga baru Anda — dan orang yang akan selalu menjadi bagian dari hidup Anda. "Anda bekerja sangat keras untuk membuat unit keluarga Anda sendiri, tetapi Anda harus menyadari bahwa itu akan selalu melibatkan ibu atau orang tua lainnya," tambah Mollie. Jangan lewatkan 8 cara ini untuk menikmati liburan bersama keluarga campuran.

Jangan cerai drama di depan anak-anak
Perceraian tidak selalu ramah, tetapi Anda harus melakukan yang terbaik untuk menjauhkan permusuhan dari anak-anak. Dan tentu saja, jangan mengeluh tentang atau meremehkan orang tua kandung mereka di depan mereka. "Sangat penting bahwa hubungan ibu dan ayah terpisah dari hubungan orangtua dengan anak-anak," kata Mollie. "Meskipun ada perbedaan pendapat, kami benar-benar tidak ingin mengutarakan semua itu di depan anak-anak. Kami ingin bersikap positif tentang ibu mereka. ”

Anak tiri Anda tidak akan menyukai Anda sepanjang waktu
"Sama seperti ibu mana pun, anak-anak tidak akan selalu menyukai apa yang Anda lakukan, dan itu sama halnya dengan ibu tiri," kata Mollie. "Sama seperti mengasuh anak secara teratur, itu tidak selalu mudah, dan Anda tidak mendapatkan banyak ucapan terima kasih." Untuk membuat kehidupan rumah Anda berjalan sedikit lebih lancar, cobalah 50 kebiasaan keluarga sehat ini.

Liburan dan pengalaman keluarga adalah kuncinya
"Saya pikir liburan keluarga dan pengalaman keluarga adalah penting," kata Mollie. “Pengalaman bersama diperlukan untuk membuat kenangan bersama.” Untuk inspirasi dan ide, lihat 40 destinasi terjangkau ini untuk liburan keluarga.


.

Gambar Ilustrasi dari RAWPIXEL.COM/SHUTTERSTOCK
Gambar Ilustrasi dari RAWPIXEL.COM/SHUTTERSTOCK



Akan ada fase penyesuaian kembali ketika anak-anak beralih dari orangtua ke orangtua
Anak tiri Mollie akan menghabiskan satu minggu di rumah ibu mereka, kemudian seminggu di rumah dia dan Doug, dimatikan setiap hari Senin. "Aku suka mereka ada di rumah kita selama seminggu dan mereka bisa membuat rutinitas, tapi aku selalu menyebut hari Senin sebagai tahap penyesuaian." Tidak peduli seberapa mulus kamu mencoba melakukan transisi, ingatlah bahwa itu masih transisi. Setelah menghabiskan satu minggu di ibu mereka, anak-anak harus berkenalan dengan kembali ke rumah Mollie dan Doug.

Anda mungkin merasa sendirian di waktu-waktu tertentu
"Ada tahun-tahun ketika saya merasa seperti orang luar di rumah saya sendiri," kata Mollie. "Doug terkait dengan keempat anak-anak, dan aku hanya terkait dengan dua dari mereka, dan ada kalanya aku merasa tidak sama." Jika Anda merasa terputus, ini adalah 17 hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk menghubungkan dengan orang lain.

Dimungkinkan untuk anak kandung dan anak kandung Anda untuk rukun
Karena anak-anak tiri dan anak-anak kandung Mollie masih muda dan usianya dekat, dia dan Doug tidak menghadapi terlalu banyak tekanan dalam hal memadukan keluarga. "Ketika mereka masih kecil, saya memiliki harapan bahwa mereka akan benar-benar dekat dan menjadi teman baik, dan kami baru mulai melihatnya sekarang," kata Mollie.

“Saya merasa anak-anak kandung saya benar-benar mendapat manfaat dari memiliki stepsibling yang lebih tua. Keduanya mendapat manfaat dari cinta saudara kandung. Mereka memiliki ibu yang berbeda, tetapi mereka semua benar-benar beruntung memiliki satu sama lain. "Mollie juga merekomendasikan untuk tidak menggunakan kata-kata langkah dan setengah. Sebaliknya, katakan saja saudara ketika berbicara dengan anak-anak Anda.

"Kami menjelaskan kepada mereka bahwa mereka setengah saudara kandung tetapi mengatakan kepada mereka bahwa mereka saudara kandung seumur hidup," katanya. Tidak peduli berapa usia Anda, hubungan Anda dengan saudara Anda sangat penting. Jangan lewatkan 11 cara ini untuk menjadi BFF bersama saudara Anda sebagai orang dewasa.

Hubungan anak tiri / orang tua tiri adalah sejenis
Seperti semua hubungan, hubungan anak tiri / orang tua tiri akan selalu menjadi pekerjaan yang sedang berjalan. Kadang-kadang bisa sulit, tetapi juga bisa sangat bermanfaat.


"Sepertinya tidak akan seperti hubungan orang tua / anak karena berbagai alasan, tetapi itu tidak membuatnya kurang dari atau tidak penting," kata Mollie. "Harapan saya adalah bahwa saya bisa menjadi segala yang diinginkan anak tiri saya dan membutuhkan saya untuk menjadi milik mereka." Tidak peduli bagaimana Anda menjadi orangtua, itu akan menjadi kurva belajar. Berikut adalah hal-hal yang benar-benar orang tua harap mereka ketahui sebelum memiliki anak.(Kaitlyn Chamberlin)


Judul Asli
What I Wish I’d Known Before Becoming a Stepparent 


Penulis
Kaitlyn Chamberlin 


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/wish-id-known-becoming-stepparent/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog