Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Apa itu Wajan Panggang dan Kapan Anda Harus Menggunakannya?

Jika Anda hanya menggunakan wajan pemanggang untuk kalkun Thanksgiving, Anda kehilangan. Mari kita melihat lebih dekat pada wajan pemanggang sederhana (dan mengapa Anda harus menggunakannya sepanjang tahun).

Anda tahu Anda membutuhkan panci panggang untuk liburan. Memasak kalkun Thanksgiving, ham mengkilap atau iga pendek yang direbus jauh lebih mudah dengan wajan panggang di gudang senjata Anda. Tapi bagaimana dengan sisa tahun ini? Anda tidak perlu mengisi peralatan masak liburan Anda di sudut dan membiarkannya mengumpulkan debu karena wajan pemanggang adalah salah satu hal yang dapat Anda gunakan setiap minggu.


Baca juga  Andai SUSU Bisa Bicara, Ini Yang Mungkin Akan Dikatakannya

Apa itu wajan pemanggang?
Wajan panggang pada dasarnya hanya sebuah piring besar, oven-aman yang dilengkapi dengan rak. Anggap saja sebagai piring casserole besar, atau loyang sisi tinggi. Anda dapat menggunakan wajan pemanggang tanpa rak, tetapi rak mencegah daging panggang menyentuh bagian bawah wajan, mempromosikan pemanasan yang merata dan memungkinkan tetesan wajan jatuh melalui rak.


Gambar dari PL DESIGNS/SHUTTERSTOCK
Gambar dari PL DESIGNS/SHUTTERSTOCK



Karena biasanya digunakan untuk potongan besar daging seperti kalkun, ukuran yang paling umum adalah panci 16 inci, yang bisa besar dan berat. Meskipun lebih berat daripada panci antilengket, kami sarankan berinvestasi dalam wajan stainless steel multi-lapis (seperti wajan panggang kami). 

Panci ini fantastis untuk membakar daging untuk hidangan yang direbus di atas kompor karena mereka mendapatkan luka bakar yang lebih keras dan dapat digunakan pada suhu yang lebih panas daripada panci yang dibuat dengan bahan anti lengket (seperti yang ini). Mereka juga cenderung menahan panas lebih baik daripada antilengket, membuatnya ideal untuk casserole.

Baca juga Azerbaijan, Gerbang Kuliner Ke Timur

Kapan saya harus menggunakan panci panggang?
Ada begitu banyak cara untuk menggunakan wajan panggang Anda sepanjang tahun! Mereka dapat digunakan di sebagian besar resep yang membutuhkan loyang, jadi bertukar di loyang Anda saat berikutnya Anda menyiapkan makan loyang. 


Anda juga dapat menggunakannya untuk memanggang ayam utuh (sebagian besar panci 16 inci akan menampung dua ekor ayam, sehingga mudah untuk menyiapkan makanan untuk sisa makanan). Panci panggang juga luar biasa untuk memasak kentang dalam jumlah besar atau sayuran lain, yang sangat membantu jika Anda mempersiapkan pesta makan malam — berikut adalah beberapa tips memanggang sayuran dengan sempurna. Jangan takut untuk mengeluarkan wajan pemanggang Anda untuk membuat lasagna, enchilada, atau casserole favorit ekstra besar untuk seadanya.

Salah satu cara favorit kami menggunakan wajan panggang adalah untuk rebusan, seperti iga pendek yang direbus. Anda bisa menggunakan wajan ini di atas kompor untuk membakar daging, mengunci rasa lezat itu. Kemudian, deglaze langsung di wajan, tambahkan cairan dan sayuran Anda dan buang semuanya ke dalam oven. Makanan satu panci! Sekarang, periksa pintasan dapur brilian lainnya yang Anda harap Anda ketahui lebih awal.
(Lindsay D. Mattison).

Profil Penulis
Lindsay D. Mattison adalah koki profesional dan penulis makanan. Setelah lulus dari sekolah Kuliner Cascade, Lindsay menjadi Executive Chef di Jackson's Corner di Bend, OR, dari 2013 hingga 2016. 


Semangat tulusnya untuk makanan dan praktik makanan berkelanjutan membuatnya menemukan petani itu sendiri. Dia tinggal di Durango, CO, di mana dia menikmati cobaan dan kesalahan pertanian plot kecil. Lindsay saat ini sedang mengerjakan buku masak yang mengajarkan juru masak rumahan cara membuat makanan yang indah tanpa resep, dengan tentatif berjudul "Seni Bricolage: Menumbuhkan Keyakinan dan Kreativitas di Dapur."

Judul Asli
What Is a Roasting Pan and When Should You Use One?


Penulis :
Lindsay D. Mattison

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/what-is-a-roasting-pan/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog