Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Sebenarnya Harga Guacamole Lebih Ekstra di Restoran

Membayar harga tambahan untuk topping alpukat Anda adalah lubang, tetapi ada alasan mengapa itu sangat mahal. Dari menanam ke piring, inilah mengapa sisi guac membutuhkan biaya tambahan.

Alpukat membutuhkan banyak air untuk tumbuh
Harga guacamole yang mahal dimulai sebelum dicampur dengan jeruk nipis, tomat, dan bawang bombay - dimulai dari akar. Menurut survei Universitas California pada tahun 2015, alpukat “adalah salah satu tanaman kebun yang paling intensif air, membutuhkan sekitar 50 galon air per pon buah.” Irigasi yang diperlukan ini jauh melampaui topping lainnya seperti tomat di salsa Anda. , yang hanya membutuhkan "sekitar satu inci air per minggu," menurut Asosiasi Berkebun Nasional.


Baca juga Ini Dia Daftar Makanan Yang Tinggi Kadar Vitamin B12 Alami

Permintaan buah membuat harga lebih tinggi
Lima atau sepuluh tahun yang lalu, alpukat menyebar, bersulang, dips, taco, salad, sushis, dan burrito — sebut saja — bukan makanan pokok bagi kebanyakan orang Amerika. Sekarang, mereka ada di mana-mana — lihat saja beberapa resep alpukat yang dapat Anda coba. Menurut sebuah studi oleh Michigan State University dan data dari USDA, konsumsi alpukat meningkat dari empat pound per orang, per tahun, pada 2010 menjadi 7,25 pound per orang pada 2016. Pada tahun 2000, rata-rata orang hampir tidak mengonsumsi dua pound. Antara 2009 dan 2017, harga alpukat impor naik 19 sen per pon, menurut Haas Avocado Board.

Saat ini ada kekurangan domestik
Harga alpukat cukup fluktuatif; karena mereka tanaman musiman, harganya bervariasi sepanjang tahun. Selain itu, harga naik dan turun karena politik perdagangan (harga saat ini tinggi di Amerika Serikat karena tarif di Meksiko). Dengan pemikiran ini, restoran perlu memikirkan kemungkinan fluktuasi biaya ketika menghitung harga guacamole mereka. Tentu saja, bisnis mencari untung, jadi menagih dua dolar untuk sisi guac adalah cara mereka memastikan mereka tidak kehilangan uang ketika menjual produk dengan harga yang tidak dapat diandalkan.


Alpukat menjadi sangat cepat, yang membutuhkan biaya tambahan dari restoran

Siapa pun yang membeli alpukat tahu bahwa mereka cepat rusak. Jika Anda tipe yang pelupa, dan Anda menunda makan buah selama satu atau dua hari, kemungkinan Anda akan berurusan dengan alpukat cokelat pada saat Anda ingin memanfaatkan semua manfaat kesehatan alpukat. 


"Di antara tantangan lain dengan pematangan dan pembusukan, alpukat teroksidasi dengan cepat," kata Michael Alexis dari The Great Guac Off. Ini berarti bahwa ketika alpukat bersentuhan dengan udara, Anda akan mulai melihat "lapisan coklat, lengket" di atas buah Anda yang terbelah dua, atau warna coklat pada guacamole Anda. "Ketika Anda mencampur udara dengan alpukat, bubur cokelat itu akan segera keluar," kata Alexis. 

Ini memiliki konsekuensi untuk restoran yang perlu memiliki produk guacamole hijau segar yang siap disajikan setiap hari. "Untuk restoran dan restoran lain yang memproduksi guac dalam skala massal, Anda mungkin membuang banyak guacamole literal." Oleh karena itu, tingkat pembusukan alpukat yang cepat berkontribusi pada harga tinggi mereka.

Gambar dari JOSHUA RESNICK/SHUTTERSTOCKOCK
Gambar dari JOSHUA RESNICK/SHUTTERSTOCKOCK


Banyak restoran mencampur guac di rumah
Karena banyak restoran dan rantai seperti Chipotle membuat guacamole sendiri di rumah (tidak seperti tomat yang dipotong dadu, yang sudah dikemas sebelumnya), faktor biaya tenaga kerja menjadi penyebab guacamole dibuat. Dalam sebuah artikel Wall Street Journal, pendiri Chipotle Steve Ells menunjukkan bahwa memotong tomat dengan tangan akan meningkatkan harga tenaga kerja. 


Di sisi lain, guacamole dari rantai restoran ini masih dibuat secara tradisional — dari nol. Kami berbicara dengan Wakil Presiden Kuliner Chipotle, Chef Nevielle Panthaky, yang memberi kami wawasan tentang proses tersebut. “Di Chipotle, kami menyajikan makanan asli yang dibuat dengan bahan-bahan segar, dan itu termasuk guac kami yang sangat diidamkan,” kata Panthaky. “Biaya guac kami ekstra karena dihancurkan dengan hati-hati setiap hari, terbuat dari alpukat matang, ketumbar cincang, jalapeño yang dipotong dadu, dan bawang bombai dan dibumbui dengan jeruk segar.” 

Baca juga Azerbaijan , Gerbang Kuliner Ke Timur

Panthaky juga memberi tahu kami bahwa persiapan guac Chipotle dimulai sedini tujuh jam di pagi hari. "Rata-rata, kami memiliki 2-3 karyawan yang berdedikasi untuk pembuatan guac saat persiapan pagi," lanjut Panthaky. “Prosesnya susah payah, tetapi hasilnya enak, nyata, dan sederhana.” Terkejut dengan fakta ini? Cari tahu 18 rahasia Chipotle lainnya yang tidak akan diberitahukan oleh pekerja kepada Anda.

Jadi, apakah itu layak?
Menanam, mendistribusikan, dan menyiapkan bahan-bahan untuk guacamole membutuhkan biaya tingg
-waktu tertentu tahun ini di beberapa daerah di dunia, ia merupakan komodii. Buah alpukat mahal untuk tumbuh, dan karena hanya tumbuh pada waktutas berharga bagi konsumen. 

Sebenarnya, restoran tahu bahwa Anda akan membayar harga ekstra untuk guacamole karena Anda menyukainya dan karena alpukat telah mewakili gaya hidup aspirasional. Mereka terkait dengan generasi konsumen muda yang senang dengan suguhan kecil kehidupan; mereka dimakan oleh individu yang ingin menurunkan berat badan atau memiliki kuku yang lebih kuat atau tidur lebih baik. Jadi, apakah Anda percaya pada kekuatan makanan super alpukat, atau jika Anda hanya menikmati topping krim pada mangkuk burrito Anda, beli saja. Sekarang Anda tahu apa yang Anda bayar.(Dani Walpole).

Judul Asli
The Real Reason Guacamole Costs Extra in Restaurants


Penulis
Dani Walpole

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/why-gaucamole-costs-extra/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog