Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Nyata Pria Selalu Tertidur Setelah Bercinta

WARNING . PERINGATAN. Artikel ini ditujukan untuk pasangan yang sudah menikah (suami istri)

Petunjuk: Ini bukan tanda negatif dari hubungan Anda.
Jika pasangan Anda mulai menggergaji kayu tepat setelah momen paling intim bersama, jangan menganggapnya sebagai penghinaan. Pria tertidur setelah berhubungan seks karena beberapa alasan, tidak ada yang terkait dengan hubungan Anda, kepribadian, atau kinerja di tempat tidur. Bahkan, ada 13 masalah seks lain yang harus Anda perhatikan dengan lebih serius.

Orgasme dan energi berperan
"Kimia tubuh pria berubah setelah orgasme," kata David McKenzie, seorang terapis seks di Vancouver. "Prolaktin biokimiawi dilepaskan, secara fisik mengubah tubuhnya dan membuatnya sangat lelah."

Sebaliknya, wanita mungkin tidak orgasme setiap kali berhubungan seks. Jadi, setelah mengguncang dunia kekasih Anda, Anda mungkin masih setengah terangsang dan memiliki energi untuk berbicara tentang cinta dan kehidupan saat dia pergi ke alam mimpi.

Mark Leyner dan Billy Goldberg, M.D., penulis Why Do Men Tertidur Setelah Bercinta ?, menawarkan penjelasan biologis tambahan: “Diperkirakan bahwa pengerahan tenaga saat berhubungan seks dan setelah klimaks menghabiskan otot glikogen penghasil energi. Ini membuat pria merasa mengantuk. Karena pria memiliki massa otot lebih banyak daripada wanita, pria menjadi lebih lelah setelah berhubungan seks. ”


Baca juga Rahasia Menurunkan Berat Badan Anda Dengan Cepat

Leyner dan Goldberg menyatakan bahwa hanya ada sedikit bukti langsung untuk menjelaskan pria yang tertidur, meskipun, setelah orgasme, bahan kimia oksitosin, prolaktin, asam butirat gamma amino (GABA) dan endorfin semuanya berkontribusi pada perasaan "berguling dan mendengkur". Zat kimia dan endorfin ini adalah bagian dari apa yang terjadi pada otak Anda ketika Anda berhubungan seks.



Gambar dar SHUTTERSTOCK
Gambar dar SHUTTERSTOCK




Ada beberapa perubahan di otak juga
Seks tantra berfokus pada aspek spiritual yang mencerahkan dan seks. Penggabungan dua tubuh adalah tindakan suci yang meningkatkan kesadaran dengan menyalurkan energi dan mengangkat pasangan ke bidang yang berbeda. Seks dan orgasme adalah puncak kesadaran spiritual dan mewakili penyatuan energi pria dan wanita.

Leyner dan Goldberg menyarankan bahwa karena orgasme pria adalah eksternal, itu menyebabkan hilangnya energi itu (melalui ejakulasi). Kehilangan energi ini juga dikaitkan dengan penurunan aktivasi melalui prefrontal cortex, penelitian menunjukkan. Korteks prefrontal mematikan pasca-orgasme, sehingga pria mungkin mengantuk karena bagian otak ini melibatkan kesadaran, kewaspadaan, dan aktivitas mental. Sebaliknya, orgasme wanita adalah ledakan energi internal. Karena dia tidak mengalami kehilangan energi yang sama, dia siap untuk dipeluk berjam-jam.

Ada kemungkinan pasangan Anda ingin berpelukan atau berbicara setelah berhubungan seks
Laurie Betito, seorang psikolog Montreal yang berspesialisasi dalam terapi seks, mengatakan, "Wanita suka 'memproses' pengalaman mereka, maka keinginan untuk berbicara setelah berhubungan seks." Komunikasi cenderung lebih mudah dan lebih alami bagi wanita. Jika seorang pria bukan seorang komunikator yang hebat di saat-saat terbaik, ia bahkan akan lebih kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam hati-hati ketika dia telentang.

Menurut terapis seks Ian Kerner, berpelukan setelah berhubungan seks membantu memperkuat keintiman, keterikatan, dan rasa koneksi dan komitmen secara keseluruhan. Penelitian menunjukkan bahwa pasangan orang yang tertidur tepat setelah bercinta memiliki keinginan yang lebih besar untuk ikatan dan kasih sayang yang lebih besar — ​​tidak peduli siapa yang tertidur setelah bercinta. Jadi, satu dari 12 hal yang ingin diketahui oleh terapis seks adalah pentingnya menemukan cara untuk mengikat setelah berhubungan seks untuk memperkuat seluruh hubungan Anda. 


Baca juga Hubungan Cinta Anda berdasarkan CINTA atau NAFSU belaka

Untuk meningkatkan dekapan setelah berhubungan seks:
Lakukan inisiasi cinta sebelum makan sarapan, makan siang, atau makan malam (dia mungkin kurang tertidur jika dia lapar). Kemudian, ikat telur orak atau makanan yang diterangi cahaya lilin.


Lakukan hal liar di sore hari, seperti sebelum acara TV favoritnya. Hindari berhubungan seks larut malam jika Anda mengantuk, yang hampir menjamin Zzz.


Berkompromi dengan jumlah waktu yang telah ditentukan untuk berpelukan setelah berhubungan seks. Jika Anda ingin berbicara selama 30 menit dan dia hanya ingin memberi Anda lima, bertemu di suatu tempat di tengah: katakanlah, 15 menit.


Penulis dan psikolog Seksualitas Manusia Roger R. Hock menulis bahwa "baik pria maupun wanita biasanya merasa santai, hangat, puas, dan mengantuk" setelah berhubungan seks. Salah satu pakar seks kami menawarkan perspektif yang sedikit berbeda: “Tidak semua pria tertidur setelah bercinta. Beberapa memang menikmati pelukan atau berbicara sesudahnya, ”kata Dr. McKenzie. "Terkadang pasangan wanita yang tertidur lebih dulu."

Jika dia terus berbaris ke tanah anggukan setiap kali berhubungan seks, ingatlah bahwa kantuk tidak selalu berarti hubungan Anda lemah atau dia tidak mencintaimu. Sebaliknya, Zzz-nya mungkin benar-benar membuktikan kebahagiaan dan kepuasan. Tetapi jika Anda berdua tidak puas, cobalah 20 cara ini untuk meningkatkan kehidupan seks Anda hanya dalam satu hari.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.
(Sumber Reade Digest).

Judul Asli
The Real Reason Men Always Fall Asleep After Sex


Penulis :
Editors of Best Health


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/sex/men-fall-asleep-after-sex/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog