Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yang Harus Anda Selalu Lakukan Sebelum Meninggalkan Kamar Hotel Anda

Menginap di hotel di tempat tujuan wisata adalah hal yang menyenangkan, Tidak saja untuk diri anda sendiri juga untuk anggota keluarga anda lainnya yang anda sayangi.  Namun sebelum anda check out dari kamar Hotel tempat anda menginap anda disarankan untuk memberesi kamar tidur anda. Memang sudah menjadi kewajiban staf hotel untuk membereskannya dan anda bisa saja langsung pulang.  Namun beberapa hal di bawah ini sebaiknya anda lakukan sendiri sebelum meninggalkan kamar hotel anda

Gambar dari Internet


Periksa di bawah tempat tidur dan lemari
"Saya selalu berlutut dan mencari di bawah tempat tidur dan di bawah meja rias," kata Suzanne Markham-Bagnera, mantan manajer umum di hotel dan asisten profesor profesor di School of Hospitality Administration di Universitas Boston. Anak-anak muda terutama suka menyembunyikan sesuatu, dan kemudian melupakannya. "Anda mendapatkan panggilan telepon yang panik bahwa seorang anak telah meninggalkan Lovey mereka, boneka binatang mereka, atau mainan mereka dan mereka menyadari begitu mereka masuk ke mobil mereka dan mulai mengemudi, tetapi mereka tidak dapat kembali ke hotel," dia menambahkan.

Tarik seprai ke belakang
Markham-Bagnera biasanya mengambil tempat tidur untuk membantu pembantu rumah tangga dan memastikan dia tidak melupakan apa pun. “Itulah cara saya mengamankan: Saya sudah melakukan penyapuan bersih tempat tidur. Saya baik-baik saja, "katanya. Tamu tidak diharapkan untuk menanggalkan tempat tidur, tetapi jika Anda memutuskan, pastikan untuk meninggalkan selimut di kursi atau di lemari, bukan di lantai. Dan jangan balutkan seprai dengan selimut, pisahkan keduanya. Ingin memesan perjalanan? Cari tahu hotel bernilai terbaik di Amerika.


Baca juga Lindungi Barang Barang Anda Saat Berlibur

Tinggalkan handuk bekas di bak mandi
Markham-Bagnera meletakkan semua handuk di bak mandi, terutama jika masih basah. Dengan begitu mereka keluar dari jalan dan bersama-sama di tumpukan. Dan petugas kamar hanya perlu mengambil satu tumpukan linen kotor. "Itu membuatnya jauh lebih cepat untuk mengambil," kata Markham-Bagnera.

Ambil makanan yang ingin kamu simpan
Jika Anda telah menghabiskan waktu di Extended Stay Hotel dan menggunakan kulkas, pastikan Anda mengeluarkan barang yang Anda inginkan. "Yang tidak Anda inginkan, buang," katanya. Beberapa tamu meninggalkan alkohol sebagai tip bagi pembantu rumah tangga, tetapi kebijakan bervariasi dari hotel ke hotel apakah mereka dapat menerimanya atau tidak.

Stack box takeout overflow di samping tempat sampah
Tempat sampah hotel cukup kecil, sisa-sisa makan malam tadi mungkin tidak cocok. Jika Anda mengalami luapan, tumpukan kotak di sebelah tempat sampah alih-alih membiarkannya tersebar di seluruh ruangan. "Semakin berantakan Anda meninggalkan ruangan, semakin sulit bagi petugas kamar untuk membersihkan kamar itu," kata Markham-Bagnera.


Periksa di bawah tempat tidur dan lemari
"Saya selalu berlutut dan mencari di bawah tempat tidur dan di bawah meja rias," kata Suzanne Markham-Bagnera, mantan manajer umum di hotel dan asisten profesor profesor di Sekolah Administrasi Perhotelan di Universitas Boston. Anak-anak muda suka suka sesuatu, dan kemudian melupakannya. "Kamu mendapatkan panggilan telepon yang digabungkan dengan anak-anak yang telah pulang. Lovey mereka, boneka binatang mereka,

Periksa antara kasur dan pegas kotak
Ketika sebuah kamar tidak memiliki brankas, tamu hotel terkadang menyembunyikan item yang tidak ingin mereka tinggalkan di sekitar kamar antara kasur dan kotak pegas. Pengurus rumah tangga telah menemukan senjata dan mainan seks di sana, kata Markham-Bagnera. Jangan lewatkan bendera merah ini yang Anda menginap di hotel yang buruk.


Baca juga Hal Hal Yang Sebaiknya Tidak Anda Lakukan Saat Di Kamar Hotel

Pindahkan furnitur ke belakang
Jika tamu hotel bepergian dengan anak-anak, mereka kadang-kadang memindahkan salah satu tempat tidur ke dinding sehingga ada sedikit kesempatan bagi seorang anak untuk jatuh dari tempat tidur. Tidak apa-apa, tapi miliknya adalah memindahkan perabotan ke tempat Anda menemukannya sebelum pergi.

Bawa obat-obatan dan persediaan Anda
Lupa obat Anda bisa berbahaya bagi Anda, tetapi meninggalkan persediaan seperti jarum di kamar Anda juga bisa berbahaya bagi pengurus rumah tangga Anda. Juga, jika Anda mencukur sendiri cukur dan menggunakan handuk untuk menghentikan aliran darah, pisahkan handuk dari yang lain dan masukkan ke tempat sampah. “Hotel akan memiliki protokol untuk cara membersihkannya atau untuk bagaimana mereka harus mengantonginya dan meminta perusahaan datang dan membuangnya. "Karena mereka tidak bisa hanya memasukkannya ke tempat sampah biasa dan dilakukan di hotel," kata Markham-Bagnera.

Pastikan Anda memiliki Charger
"Jika saya memiliki satu dolar untuk setiap pengisi daya yang saya temukan, saya dapat membawa seluruh keluarga saya berlibur," kata Adam Sperling, manajer umum Hotel Commonwealth di Boston. Akhir-akhir ini, ini adalah berita buruk jika ponsel Anda mati, jadi lihat yang terakhir. "Hal-hal yang tertinggal yang seringkali dapat menyebabkan Anda stres di akhir perjalanan," katanya. Ingin tinggal di tempat yang menakjubkan? Lihatlah tempat-tempat ini dengan fasilitas hotel yang luar biasa.

Pikirkan sebuah tip
Petugas ruang biasanya dibayar per jam, sehingga posisi mereka berbeda dari pelayan atau server yang mungkin menghasilkan lebih sedikit per jam dengan harapan bahwa mereka akan menghasilkan lebih banyak uang, kata Markham-Bagnera. Yang mengatakan, pelayan kamar bekerja sangat keras dan tip dihargai. Hal yang perlu dipertimbangkan? Kualitas hotel, apakah Anda menginap satu malam atau beberapa malam, dan seberapa berantakan Anda meninggalkan kamar. "Jika Anda memiliki banyak orang yang tinggal di ruangan dan Anda memiliki sofa atau tempat tidur lipat, dan Anda telah menggunakan lebih banyak handuk, tentu lebih baik untuk meninggalkan sedikit tambahan," Markham-Bagnera kata.


Panggilan ke meja depan untuk transportasi
Pagi-pagi bisa sibuk di hotel-hotel, dengan tamu luar kota bergegas untuk melakukan pertemuan dan penerbangan di kota-kota yang mereka tidak tahu. Anda dapat menyelamatkan diri dari kerumitan dengan melakukan sedikit persiapan sebelum meninggalkan kamar hotel. "Teleponlah ke bawah dan katakan, 'hai, aku berangkat jam 7:30 besok, bisakah mobilku menungguku?'" Sperling menyarankan. “Itu membantu semua orang. Mobil Anda sedang menunggu Anda dan kami tidak ingin mendapatkannya pada jam 7:25 ketika Anda membutuhkannya pada jam 7:30. "

Pesan penginapan Anda selanjutnya
Jika Anda benar-benar menyukai kamar Anda dan berencana untuk kembali ke daerah itu, sebelum Anda meninggalkan hotel Anda adalah waktu yang tepat untuk memesan kembali, kata Sperling. Dia merekomendasikan Anda meminta manajer meja depan untuk perawatan tatap muka yang dapat mengalahkan penghematan online. "Anda cenderung mendapatkan tingkat yang tinggi, dan Anda cenderung untuk ditingkatkan," katanya. Lebih suka memesan online? Pastikan untuk memeriksa tips ini untuk menghemat banyak uang di kamar hotel Anda.(Jen McCaffery)


Judul Asli :
12 Things You Should Always Do Before You Leave Your Hotel Room

Penulis :
Jen McCaffery

Artikel Ini Sudah muncul di halaman website aslinya dengan alamat :

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog