Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


TIPS Aman Membawa Dompet Saat Bepergian

Bagi anda yang senang bepergian atau traveling dalam dan luar negeri tentunya: ada banyak persiapan yang harus disiapkan.  Jika ingin bepergian ke luar negeri misalnya maka yang harus dipersiapkan antara lain adalah valid passport atau passpor yang masih berlaku tentunya, tiket pesawat, booking hotel dan masih banyak lagi lainnya.  

Juga dengan purse (dompet).  Dompet yang dibawa kaum pria dan wanita sebaiknya memperhatikan barang barang apa saja yang seharusnya tidak ada bawa atau simpan di dalam dompet. Berikut ini adalah barang barang apa saja yang seharusnya tidak ada simpan di dalam dompet

Password
Jika Anda kesulitan mengingat kata sandi, Anda mungkin tergoda untuk membawanya bersama Anda di dalam tas. "Beberapa orang merasa kata sandi lebih aman di dalam tas mereka daripada di rumah karena selalu ada pada mereka, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran," kata Eva Velasquez, CEO dan presiden Identity Theft Resource Center. “Anda jauh lebih cenderung kehilangan dompet atau dompet daripada melakukan pembobolan.” Menghafal semua informasi login Anda adalah yang paling aman, tetapi jika itu tidak praktis, ia merekomendasikan untuk menyimpan kata sandi Anda di aplikasi ponsel cerdas yang dilindungi kode sandi. 

Debit Card
Tanpa perlindungan yang sama seperti kartu kredit, kartu debit membuat Anda berisiko lebih tinggi saat melakukan pembelian. "Saya bukan penggemar berat selalu memiliki kartu debit dengan Anda, karena uang tunai menghilang dari akun Anda dan Anda harus membuktikan itu adalah Anda sebelum Anda mendapatkannya kembali, tidak seperti kartu kredit, di mana Anda dapat menghentikan biaya dan uang tidak pernah keluar dari akun Anda, ”kata John Sileo, CEO grup cybersecurity Sileo Group. Geser kartu kredit untuk sebagian besar pembelian, dan gunakan kartu ATM hanya dengan PIN untuk mendapatkan uang tunai, ia merekomendasikan. Ini adalah 8 hal yang tidak boleh Anda tinggalkan di dompet Anda.

Laptop
Komputer mungkin adalah yang terberat di tas Anda. Berat laptop dapat membuat bahu Anda tegang, menyebabkan postur yang tidak seimbang, atau bahkan cedera leher, tulang belakang, dan bahu, kata Steven Shoshany, MD, dari NYC Chiropractic. Jika Anda perlu membawa laptop, gunakan tas kurir atau ransel, yang akan mendistribusikan beratnya lebih merata, saran Shoshany.

Tanda terima.
Seorang penjahat tidak akan bisa mencuri identitas Anda dengan tanda terima saja, tetapi memasangkannya dengan dokumen lain dapat membuatnya lebih mudah untuk berpura-pura menjadi Anda. "Ini memberi pencuri gambaran yang bagus tentang siapa Anda dan di mana Anda berbelanja," kata Velasquez. "Semua analisis penipuan mencari kelainan perilaku, dan tanda terima menunjukkan di mana Anda berbelanja." Dengan tanda terima lama, pencuri mungkin dapat melakukan lebih banyak pembelian sebelum Anda dapat membatalkan kartu, jadi kosongkan dari tas Anda begitu Anda sudah rumah. Ini adalah dokumen mengejutkan yang harus Anda hancurkan.



 Gambar dari ISTOCK/AZGEK
 Gambar dari ISTOCK/AZGEK 




HANDPHONE yang tidak dilindungi. 
"Banyak orang Amerika menganggap smartphone mereka sebagai telepon, bukan komputer seluler yang membuat panggilan," kata Sileo. Membiarkan telepon Anda tanpa perlindungan memudahkan orang asing mengakses informasi apa pun yang Anda simpan di aplikasi Anda. Bahkan kata sandi empat digit dapat mudah diretas oleh pencuri, jadi gunakan kode yang lebih panjang, atau masuk menggunakan sidik jari, wajah, atau pengenalan suara, kata Sileo.

Payung.
Anda mungkin siap menghadapi kemungkinan hujan 30 persen, tetapi payung tebal menambah bobot yang tidak perlu. "Simpan payung di mobil Anda, atau simpan di tempat kerja dan di rumah," kata Shoshany. Ini adalah 9 hal yang tidak boleh Anda tinggalkan di mobil Anda.

Buku cek.
Bergantung pada bank Anda, mendapatkan kembali uang Anda dari cek penipuan bisa memakan waktu mulai dari satu hari hingga empat bulan, kata Sileo. Dia merekomendasikan mencari cara alternatif untuk membayar karena cek sangat mudah dicuri. Jika Anda tidak tahan untuk menyerah menulis cek, simpan hanya beberapa cek di tas Anda, bukan seluruh buku. Jika Anda pernah kehilangan dompet, lakukan 10 hal ini untuk menghindari pencurian identitas.

Produk kecantikan ukuran besar
Jangan membebani punggung Anda dengan menyeret botol-botol besar hairspray. Seiring waktu, tekanan berulang dari penambahan berat itu bisa mulai menarik bahu Anda keluar, kata Shoshany. "Perampingan dari ukuran penuh ke ukuran perjalanan untuk meringankan beban," katanya.

Lencana atau ID Card kerja.
Memberi orang asing akses ke tempat kerja Anda dapat menyebabkan masalah besar dalam pekerjaan Anda, kata Sileo. Siapkan tas terpisah untuk akhir pekan atau keluarkan kartu identitas Anda saat Anda meninggalkan kantor.

Kartu hadiah.
Seperti uang tunai, Anda tidak akan mendapatkan kartu hadiah kembali jika Anda kehilangannya, jadi simpan bersama Anda hanya jika Anda berencana menggunakannya di toko, kata Sileo. Jika Anda takut Anda akan melupakannya ketika Anda berkeliling untuk berbelanja di sana, tinggalkan kartu hadiah di mobil Anda dalam wadah yang disamarkan seperti kaleng Altoids, katanya. Berikut adalah 9 cara untuk tidak pernah kehilangan dompet, kunci, atau telepon Anda lagi.

Nomor keamanan sosial.
“Nomor jaminan sosial Anda adalah informasi penting yang diperlukan pencuri untuk melakukan pencurian identitas,” kata Velasquez. Kecuali Anda membutuhkan salinan untuk majikan baru, tinggalkan kartu jaminan sosial Anda di rumah di tempat yang aman.

Paspor.
Karena paspor sulit dipalsukan, yang asli akan lebih mudah diterima daripada dokumen curian lainnya, kata Velasquez. Hanya bawa jika itu pengidentifikasi utama Anda — meskipun Velasquez merekomendasikan untuk mendapatkan ID negara. Jangan lewatkan 26 rahasia ini, pencuri identitas tidak ingin Anda mengetahuinya.===is always becoming our brothers in every way to the people of the Republic of Indonesia. Garuda falls again this time on AFF U-23 soccer competition and failed to move on final. However Garuda team U-23 AFF loses, they are prepared to fight Thailand to pursue the third position tonight. Dont forget that another Indonesian. (Marissa Laliberte)

Judul Asli
12 Items You Shouldn’t Carry in Your Purse

PenulisMarissa Laliberte

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/wellness/dont-pack-purse/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus732019&_mid=289076&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog