Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seberapa Sering Anda Makan Untuk Menurunkan Berat Badan?

Akankah makan lebih sering membuat metabolisme Anda membakar lebih banyak kalori dan membantu Anda menurunkan berat badan? Umpan balik ahli gizi tentang studi baru mungkin mengejutkan Anda.

Seberapa sering Anda harus makan? Nah, aturan klasik "tiga kali sehari" mungkin tidak setua yang Anda pikirkan. Studi menunjukkan bahwa makan enam kali lebih kecil telah menyebabkan obesitas; namun, apa yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak berlaku untuk yang lain.

Sebuah survei dari American Heart Association dan Aramark menemukan bahwa tiga dari lima (60%) "orang Amerika yang dipekerjakan yang biasanya makan siang selama jam kerja sangat atau sangat tertarik untuk meningkatkan kesehatan dari makan siang biasa di hari kerja mereka." Jika ini terdengar seperti Anda, kemudian bacalah tentang bagaimana mengenal tubuh Anda dapat membantu Anda menjawab pertanyaan "seberapa sering Anda harus makan?" dan menumpahkan pound itu.

Buat rencana yang realistis

Pedoman ini akan membantu Anda menentukan praktik penurunan berat badan terbaik untuk tipe tubuh Anda, seperti dicatat oleh Dr. Dara Bushman, Psy.D., Psikolog Klinis Berlisensi. “Penurunan berat badan terjadi ketika sebuah rencana realistis untuk gaya hidup dan kebutuhan seseorang. Jika Anda bekerja shift 12 jam, itu tidak realistis untuk makan setiap dua jam, “katanya. Juga, disengaja dengan rencana Anda dan tuliskan apa yang Anda inginkan terjadi. “Lihatlah dirimu seolah-olah kamu sudah kehilangan berat badan, bagaimana penampilan dan perasaanmu. Jadilah sejelas mungkin. ”

Anda adalah juru bicara tubuh yang terbaik untuk menentukan jawaban "seberapa sering Anda harus makan?" Hanya Anda yang bisa merasakan rasa lapar, atau tahu kapan jahitan Anda akan pecah. Opsi penurunan berat badan terbaik untuk Anda adalah yang termudah dan akan bertahan paling lama. Tip ini termasuk dalam 50 hal yang dokter Anda harap Anda ketahui tentang menurunkan berat badan. Anda lebih cenderung mengikutinya jika itu termasuk dalam kebiasaan sehari-hari Anda


Gambar dari AQUARIUS STUDIO/SHUTTERSTOCK
Gambar dari AQUARIUS STUDIO/SHUTTERSTOCK


Bukan tubuh Anda, tetapi kebiasaan Anda Penurunan berat badan semua bermuara pada Pengeluaran Energi Harian Total (TDEE). Pikirkan tentang hal ini: Jika Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, tubuh Anda harus memperhatikan kesenjangan kalori. Ini dilakukan dengan membakar cadangan lemak yang tersimpan, dan pada gilirannya, Anda menurunkan berat badan. Perencanaan ke depan adalah salah satu bagian penting dari membuat diet Anda berfungsi, dan berikut adalah 20 alasan tersembunyi mengapa diet Anda tidak berhasil.

"Setelah Anda menentukan TDEE dan memasukkan aktivitas ke dalam gaya hidup Anda, Anda dapat menentukan dengan tepat berapa banyak yang bisa Anda makan untuk menurunkan berat badan — apakah itu enam atau dua kali sehari," kata Amber Nash, pendiri Fit Healthy Best.

Mengapa berat itu ada di tempat pertama?
Apakah masalah kesehatan utama atau keinginan untuk menjadi lebih bugar mendorong Anda untuk menurunkan berat badan, penting untuk mempertimbangkan bagaimana hal itu sampai di sana. Setelah Anda mengidentifikasi bidang-bidang kehidupan Anda yang membuatnya mudah untuk menambah berat badan — stres, waktu, kebiasaan, kurang olahraga — Anda dapat mulai melihat hasilnya. Arlene B. Englander, psikoterapis dan penulis Let Go of Emotional Overeating dan Love Your Your Food: Rencana Lima Poin untuk Sukses, menimbang pada psikologi makan.

"Sedihnya, begitu banyak dari kita, terutama kita yang ingin menurunkan berat badan, berfokus terutama pada apa yang kita makan daripada bagaimana kita makan," kata Englander. 


"Banyak dari kita yang mengunyah makanan tanpa berpikir yang kita bahkan tidak merasakan saat menyetel ke telepon dan perangkat lain di siang hari." 7 trik pikiran ini membantu Anda berhenti makan emosional dan memotong mengunyah tanpa berpikir. Pengendalian diri ini akan membantu Anda berhenti pada titik kepuasan — keterampilan yang penting untuk pengendalian berat badan seumur hidup, kata Englander.

Bulan-bulan musim panas yang terik berarti lebih banyak keringat, dan lebih banyak keringat berarti dehidrasi. Englander mengatakan penelitian menunjukkan bahwa banyak dari kita dapat salah menyebut haus sebagai kelaparan. “Meminum satu ons cairan untuk setiap dua ons berat badan per hari adalah pedoman standar yang mudah diingat. 


Menenggak segelas air atau makanan berisi cairan di awal setiap makan dapat membantu kita dalam upaya kita untuk makan dengan penuh kesadaran, ”kata Englander. “[Biarkan] kelaparan dan nafsu makan menjadi panduan kita, daripada perasaan didorong oleh keinginan putus asa untuk melepaskan diri dari stres.” Baca terus untuk mengetahui lebih banyak mitos penurunan berat badan yang Anda butuhkan untuk berhenti percaya. (Isabelle Tavares)

Judul Asli
How Often Should You Eat to Lose Weight?


Penulis
Isabelle Tavares


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : https://www.rd.com/health/diet-weight-loss/how-many-meals-should-you-eat-to-lose-weight/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog