Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Mengintip Restaurant Bawah Laut Terbesar Di Dunia

Visi Kepala Chef Nicolai Ellitsgaard untuk restoran berkelanjutan menjadi hidup dengan ekosistem yang hidup di luar jendela panorama yang ikonik.

Udara asin Laut Utara bercampur dengan awan abu-abu tebal mengendap di latar belakang, pemandangan umum bagi lanskap pantai yang dingin. Di ujung paling selatan Norwegia, restoran bawah laut pertama di Eropa, dan terbesar di dunia, menyambut tamu pada 20 Maret 2019. Di bawah adalah nexus desain lingkungan, penelitian kelautan, dan presentasi makanan yang berseni dengan indah.

Mengingatkan pada paus yang setengah tenggelam, struktur monolitik hampir 111 kaki ini terletak sekitar 16 kaki di bawah permukaan. Daya tarik utama, jendela setinggi langit-langit setinggi 36 kaki, mengundang para tamu ke pemandangan langka kehidupan laut Samudra Atlantik Utara. Under dirancang oleh Snøhetta, sebuah perusahaan arsitektur Norwegia, terkenal karena mendesain ulang Times Square.

"Makan malam disajikan di salah satu bangunan paling spektakuler yang [pernah] dibuat untuk restoran," tulis pelanggan Andreas dari Denmark. "Itu sedikit seperti bunker beton yang telah dijatuhkan di laut dan miring sehingga salah satu ujungnya menonjol."

Lingkungan sangat dipertimbangkan dalam desain Unders. Eksterior restoran pada akhirnya akan berintegrasi ke dalam ekosistem sebagai "karang buatan, menyambut limpet dan rumput laut untuk menghuninya," sesuai situs web restoran. Lokasi juga merupakan faktor utama. Para tamu dapat menyaksikan bentrokan arus di dasar samudera, karena Lindesnes, Norwegia terkenal karena cuacanya yang murung dan mencegat Gulf Stream.

Air es menabrak batu-batu gelap dan kemudian mundur saat tamu masuk ke dalam ruangan. Lantai pertama seluruhnya terdiri dari kayu ek dengan ruang tunggu dan ruang ganti. Berjalan ke lantai dua, tempat bar sampanye, akan menempatkan para tamu dalam limbo air dan darat. Para tamu kemudian melanjutkan ke lantai akhir di mana pemandangan ikonik dilihat oleh tidak lebih dari 40 tamu.


Gambar dari VAR KVAAL
Gambar dari VAR KVAAL 

Kepala Chef Nicolai Ellitsgaard mengatakan, “Bahan-bahan segar dan murni, rasa telanjang sangat penting bagi kami. Pada saat yang sama, kami ingin memberikan pengalaman bersantap unik yang mengantar tamu-tamu kami di luar zona nyaman mereka. "Sesuai dengan strukturnya, Di bawah ekspektasi makan malam konvensional di permukaan air. Sebanyak 17 kursus disajikan, cukup kecil untuk memberi tamu rasa tetapi cukup sering untuk membuat mereka kenyang. Mirip dengan pendahulunya, restoran bawah laut di Maladewa, salah satu dari 10 restoran teraneh di dunia.

“Ini adalah restoran yang tidak begitu banyak menyajikan makanan karena membuat karya seni kuliner. Setiap penyajian dalam menu pengecapan hidangan [17-] adalah karya seni yang dibuat dengan hati-hati dalam dua cara: keduanya merupakan patung kecil yang terbuat dari pasir, batu, kerang, rumput laut, dan kadang-kadang air serta karya seni kuliner. , ”Tulis Andreas. Sertakan Under di daftar ember Anda, bersama dengan 18 petualangan unik ini.

Bagian inti dari visi restoran adalah keberlanjutan. Hampir semua hidangan berasal dari bagian yang tidak terpakai, atau terbuang sia-sia, dari kehidupan laut setempat, misalnya, daging tenggorokan ikan lingcod atau sayuran pantai lokal yang dicari, tulis pelanggan Elizabeth dari Seattle. Menu berputar dengan musim, karena hidangannya terikat dengan flora dan fauna yang tersedia yang dapat dilihat dari jendela. Ellitsgaard mengatakan bahwa “daerah setempat dikenal dengan varietas jamur liar dan buah segar yang lezat” juga.

Pada hari dibuka, restoran memiliki lebih dari 7.000 pemesanan, dan dikenal selama berbulan-bulan waktu menunggu. Anda bisa memesan di sini. Meskipun penantiannya panjang, bulan-bulan itu memberi Anda waktu untuk menabung dengan harga yang mahal — makan dengan minuman sekitar 430 dolar. Jika itu, belum lagi perjalanan ke Norwegia, sedikit mahal untuk Anda, makanlah dengan gaya di Amerika Serikat dengan restoran berperingkat 2018 terbaik untuk santapan sehari-hari di Amerika.. (Isabelle Tavares)

Judul Asli
Get a Look at the World’s Largest Underwater Restaurant



Penulis
Isabelle Tavares

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/worlds-largest-underwater-restaurant/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog