Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa McDonald Tidak Menawarkan Burger Tanpa Daging?

Bisakah Big Mac tanpa daging bisa menjadi kenyataan?
Selama beberapa tahun terakhir, burger tanpa daging telah mendapatkan banyak uap, tidak hanya di restoran-restoran yang sadar kesehatan tetapi juga di sejumlah hotspot makanan cepat saji. Taco Bell sedang menguji menu all-vegetarian, dan Burger King berencana untuk menambahkan Impossible Whopper vegan ke menunya pada akhir 2019. Impossible Foods, perusahaan di belakang burger tanpa daging Impossible, dihargai lebih dari $ 2 miliar. Namun, satu rantai makanan cepat saji — yang paling terkenal di antara semuanya, pada kenyataannya — terlihat jelas tidak membuat langkah ke arah menu yang lebih ramah-sayuran.

Tidak banyak barang vegetarian di McDonald's, titik. Sebagian besar pilihan tanpa daging mereka sebenarnya adalah hidangan sarapan atau makanan sampingan, dan bahkan kemudian, Anda mungkin harus mengubahnya, seperti dalam kasus Egg McMuffin. Satu-satunya item yang benar-benar vegan di menu A.S. adalah pai apel yang dipanggang, menurut Business Insider (tidak, kentang goreng bukan vegan). Jadi, dengan meningkatnya permintaan akan opsi tanpa daging, Anda akan berpikir McDonald akan memanfaatkan popularitas burger tanpa daging yang melonjak untuk mengisi celah itu. Namun, hingga musim panas 2019, McDonald tidak memiliki rencana untuk menambahkan burger tanpa daging ke dalam menunya.

Meskipun ini mungkin tampak seperti McDonald hanya tahan untuk beralih klasik, faktanya tetap bahwa Mickey D's telah membuat perubahan pada menunya hampir setiap tahun sudah ada. Jadi mengapa mereka tidak mencoba burger tanpa daging ini?


Gambar dari KEN WOLTER/SHUTTERSTOCK
Gambar dari KEN WOLTER/SHUTTERSTOCK



Nah, ini adalah sesuatu yang ditangani oleh CEO McDonald's sendiri, Steve Easterbrook. Dia mengklaim bahwa, sebelum melakukan penambahan besar-besaran, perusahaan perlu mempertimbangkan, “Apakah ada kompleksitas tambahan? Dan jika ada, apakah kompleksitas itu sepadan? ”Business Insider melaporkan. Dia juga menyatakan keprihatinan bahwa menambahkan burger tanpa daging dapat "memperlambat pekerja dan meningkatkan waktu tunggu," karena McDonald, pertama dan terutama, dikenal karena makanan cepat saji.

Preferensi McDonald's untuk kesederhanaan telah ditunjukkan dalam banyak perubahan pada franchise pada 2019 — mereka telah menghapus beberapa item dari menu larut malam mereka, dan mereka juga mendapatkan peningkatan penjualan yang sukses hanya dengan menambahkan bacon atau “bacon keju” ke beberapa klasik.

Tentu saja, McDonald tentu saja tidak mengatakan tidak pernah. Pada pertemuan pemegang saham April 2019, direktur menu McDonald, Silvia Lagnado mengatakan bahwa mereka selalu mengawasi permintaan konsumen. Jadi masuk akal bahwa, jika pilihan ramah vegetarian ini di restoran cepat saji lainnya menjadi hit besar, McDonald akan lebih bersedia untuk mencoba tren. Sementara itu, jika Anda ingin pilihan cepat, tanpa daging, banyak tempat makanan cepat saji favorit lainnya menawarkan pilihan vegetarian yang lezat dan sehat. (Meghan Jones)

Profil Penulis

Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.

Judul Asli
Why Doesn’t McDonald’s Offer Meatless Burgers?


Penulis
Meghan Jones


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/mcdonalds-meatless-burgers/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog