Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Koki Profesional Mengungkap Trik Memanggang Favorit Mereka

Panaskan panggangan Anda. Mengambil langkah yang sangat penting ini adalah kesalahan yang umum, mungkin yang paling umum, kata Kevin Kolman, kepala ahli pemanggang untuk Weber. Anda harus memanaskan terlebih dahulu panggangan Anda seperti halnya oven Anda. Jika tidak, jika Anda membuang makanan sebelum mencapai suhu yang tepat, itu akan membutuhkan waktu lebih lama untuk memasak dan makanan Anda akan mengering, katanya. Membuka tutup panggangan sering memiliki efek yang serupa.

Biarkan daging Anda mendekati suhu kamar sebelum dipanggang. Anda tidak ingin meninggalkan daging dalam lemari pendingin terlalu lama karena itu dapat memungkinkan bakteri tumbuh dan menyebabkan masalah keamanan pangan, tetapi menghilangkan rasa dingin membantu. "Daging es dingin akan memasak kurang merata," kata Richard Blais, koki, penulis buku resep, dan sering menjadi pesaing Top Chef.

Garam dua kali. 

Garam sangat penting untuk dipanggang, Anda harus melakukannya dua kali: sekali sebelum Anda memasak dan sekali setelah Anda selesai. Pengasinan sebelum dimasak akan membantu membumbui daging (dan jika Anda menggunakan gosok, akan membantu rasanya menembus protein untuk membumbui sampai habis). Blais menyukai Morton Coarse Kosher Salt karena ia mengatakan bentuk serpihan memastikan mereka tetap pada bahan.

Koki berbintang tiga Michelin Heston Blumenthal, pemilik The Fat Duck di Berkshire, Inggris, lebih memilih garam halus untuk daging mentah karena menutupi area permukaan yang lebih besar, dan menghindari lada hitam, yang katanya terbakar saat proses memasak. Dia suka garam laut untuk daging yang dimasak karena "kristal garam melepaskan lebih banyak rasa ketika menggigitnya."


Add caption


Daging tanpa lemak. 

Brining pada dasarnya adalah air garam yang berendam untuk protein yang membantu daging mempertahankan kesegarannya dalam menghadapi suhu ekstrem. "Saya tidak bisa berbicara cukup tentang pentingnya air asin," kata chef Isaac Toups, pemilik Toups Meatery dan penulis Chasing the Gator - Isaac Toups & the New Cajun Cooking. “Daging babi, ayam, dan potongan daging sapi tanpa lemak perlu dikeringkan sebelum mengenai panggangan karena tidak memiliki lemak untuk bertahan lama di permukaan yang panas tanpa mengering.”

Biarkan diasinkan. 

Marinades tidak hanya dapat membantu melunakkan potongan daging yang lebih keras, tetapi mereka juga bisa membuatnya lebih sehat. “Daging pengasinan membantu mengurangi amina heterosiklik” - HCAs, bahan kimia penyebab kanker yang dihasilkan ketika makanan dimasak pada suhu tinggi — kata chef Joe Vigorito dari L'Artusi. "Bumbu-bumbu, terutama yang mengandung herbal seperti rosemary, sage, dan thyme, menghambat pembentukan karsinogen itu." Anda juga dapat memanggang dengan cara lain yang lebih sehat, dengan mengikuti panduan ini.

Masak dulu, saus nanti. 

Saus cenderung mengandung banyak gula, yang akan karamel atau terbakar jika Anda memakainya terlalu dini. Tunggu sampai Anda hampir siap untuk mengambil makanan Anda dari panggangan, lalu akhiri dengan sedikit kuas saus, mentega, atau vinaigrette, kata Blais. 15 saus barbekyu DIY yang mudah ini adalah favorit kami.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan buah-buahan dan sayuran. 

"Buah-buahan dan sayuran akan bereaksi indah terhadap bumbu dan teknik memanggang," kata Laura Licona, koki eksekutif di Fairway Market. Dia suka membagi dua buah persik, menggosoknya dengan minyak dan garam, dan melemparkannya ke atas panggangan panas yang berasap. Dia melakukan hal yang sama dengan kepala selada mentega untuk salad panggang. “Mangga, asparagus, prem, alpukat — mereka semua melakukan hal-hal menarik ketika api langsung dan tidak langsung diterapkan,” katanya. "Eksperimen!" Mulailah dengan beberapa makanan lain yang tidak Anda ketahui bisa dipanggang.

Hanya flip burger sekali. 

"Letakkan di atas panggangan dan biarkan menjadi sedikit hangus sebelum mencoba untuk mengubahnya," kata koki selebriti Bobby Flay. "Jika kerak belum terbentuk dan Anda mencoba membalik burger, itu akan menempel pada panggangan dan hancur berantakan. Jika Anda terus-menerus membalikkannya, ada kemungkinan besar itu akan hancur berantakan. ”Dan jangan pernah menekan patty saat sedang memasak — Anda berisiko kehilangan jus burger yang lezat, menyebabkan flare-up di atas panggangan, dan mengeringkan burger Anda di luar.

Jangan lupa untuk beristirahat. 

Yaitu, daging Anda. Ini terus memasak bahkan setelah Anda melepaskannya dari grates, dan membiarkannya membantu mendistribusikan jus secara internal. "Semakin besar potongan daging, semakin banyak yang akan dimasak selama istirahat," kata Blumenthal. Ini berarti Anda harus selalu mengeluarkan daging dari panggangan sedikit sebelum mencapai suhu internal yang diinginkan, letakkan di rak pendingin di atas nampan, dan biarkan selama kurang lebih tiga sampai empat menit sebelum mengiris dan menyajikan. (Unggas dan ikan tanpa tulang adalah pengecualian dan tidak perlu beristirahat.) Hindari 9 kesalahan memanggang lainnya yang bahkan dilakukan oleh koki BBQ berpengalaman, untuk hidangan yang sempurna setiap saat.

Bersihkan panggangan Anda setiap kali Anda menggunakannya. 

"Panggangan yang bersih memastikan steak tidak akan menempel," kata koki Frank Proto, direktur operasi kuliner untuk Institute of Culinary Education. Dia menggunakan sikat kawat dan handuk kertas yang diminyaki, tetapi koki Naomi Nachman, penulis Perfect Flavours, menyarankan jalan pintas ini: Biarkan panggangan menyala selama setengah jam hingga satu jam setelah Anda mengambil semua makanan, lalu menyikat semua residu. Suhu tinggi membuat pembersihan lebih mudah.

Jangan lupa ikan. 

Ikan yang mengembang mungkin tampak menakutkan, tetapi sebenarnya cukup mudah dilakukan, "kata Brian Landry, koki / pemilik bersama Jack Rose di New Orleans dan Marsh House di Nashville. Beri minyak pada tungku terbuka (gunakan tisu dan penjepit kertas yang direndam minyak) dan ikan untuk mencegah lengket, dan mulailah dari sisi kulit ke bawah. Gunakan spatula untuk membalik (sekali saja, seperti burger).

Jika Anda masih gugup, cobalah dengan kertas timah atau papan, yang menambah rasa pada fillet. Nachman suka membuat paket foil makanan laut dengan jeruk, aromatik seperti bawang putih, bawang, dan bumbu segar dan menempatkannya di atas panggangan. "Teknik memasak ini mempertahankan kelembaban dan membuat makanan lezat dan beraroma luar biasa," katanya. "Anda bahkan dapat mencoba ini dengan air dan tanpa minyak untuk uap bebas lemak."

Naik level. J

ika panggangan Anda memiliki parutan atas dan yang lebih rendah, gerakkan semuanya dan bermain dengan panas tidak langsung, kata Nachman. "Tinggalkan daging dan sayuran di rak paling atas, jauh dari nyala api langsung, dengan tutupnya ditutup untuk rasa yang lebih berasap." Namun, teknik ini membutuhkan waktu lebih lama, jadi pastikan Anda menyesuaikan waktu memasak dengan tepat. Dan ingat, kata Flay, "Selalu lebih baik memasak di bawah daripada memasak di atas — Anda selalu bisa meletakkan sesuatu yang kurang matang di atas api!" Anda juga ingin menghindari 16 cara Anda salah menggunakan pemanggang. (Jill Waldbieser)

Judul Asli
JProfessional Chefs Reveal Their Favorite Grilling Tricks


Penulis
Jill Waldbieser

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/grilling-tricks-from-professional-chefs/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog