Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

KebiasanBuruk Minum KOPI Yang Sebaiknya Harus Anda Hentikan

Bagi para pecinta kopi, mungkin adalah hal yang biasa minum kopi bersama sahabat dan kerabat di sebuah kedai kopi atau dimana saja yang mereka sukai Namun dalam beberapa hal, ada beberapa etiket minum kopi yang buruk yang tidak sadari sering anda lakukan saat menikmati secangkir kopi. Nah beberapa kebiasaan di bawah ini adalah contoh sikap atau etika minum Kopi yang sebaiknya anda hentikan :

Obrolan video. Beberapa, seperti Jordan Gary di Access New York Metro, menganggapnya “kasar dan egois” untuk obrolan video. Ikuti tip etiket ponsel ini untuk menyimpang dari menjadi pelaku yang berisik sendiri. "Saya tidak bisa tahan. Tidak ada orang lain yang ingin menjadi bagian dari percakapan Anda. Saya yakin ini bukan piknik untuk orang yang ada di obrolan video — karena sebagian besar kedai kopi memiliki banyak kebisingan di antara musik, para pelanggan bercakap-cakap, para barista menerima dan membuat pesanan dan mesin [berdengung], ”kata Gary.

Pengisian tanpa daya.
Apakah komputer Anda pernah menyala 1 persen dan Anda dengan putus asa mencari port charger? Dan ketika Anda akhirnya menemukan satu, kedua tempat telah diambil oleh pengisi daya satu blok. Stacy Caprio, seorang pelatih bisnis, ikut terlibat dalam situasi ini. "Sebagai seseorang yang sering bekerja dari kedai kopi, saya merasa tidak sopan ketika orang memasang komputer mereka atau perangkat elektronik lain di mana charger mereka memblokir dua outlet sekaligus meskipun mereka hanya menggunakan satu untuk listriknya," katanya. "Ini tidak masuk akal dan egois karena akan mudah bagi mereka untuk memasang pengisi daya mereka sehingga masih ada outlet terbuka untuk digunakan orang lain." Tambahkan ini ke daftar aturan etiket coffee shop yang harus Anda hafal.

Memiliki meja. Walaupun meja empat kursi mungkin memiliki pemandangan terbaik di kafe, jika Anda duduk sendiri, jangan menjadi salah satu dari orang-orang itu, kata Adina Mahalli, pakar perilaku yang menulis atas nama Maple Holistics. “Mengambil meja besar untuk diri sendiri, apakah itu untuk tampilan atau port pengisian yang nyaman, tidak hanya egois tetapi benar-benar merepotkan bagi pelanggan lain. Secara umum, jumlah orang yang Anda ajak harus menunjukkan ukuran tabel yang Anda pilih, "kata Mahalli.

Bings notifikasi keras
. Ping! Ping! Ping! Mesin terus berbicara kepada kami, menambang untuk perhatian kami. Yang lebih buruk, suara-suara yang tidak diinginkan ini mengalihkan perhatian kita dari apa yang ingin kita fokuskan. Kedai kopi terkenal keras dan memicu beberapa orang tertentu. "Banyak klien terapi saya dipicu oleh penggunaan sel orang lain di ruang publik, termasuk introvert, orang-orang di spektrum autisme, dan orang-orang yang sangat sensitif," kata Christine Scott-Hudson, psikoterapis berlisensi dan pemilik Create Your Life Studio. Jika Anda perlu memperhatikan sesuatu di ponsel Anda, cobalah untuk mengaktifkannya agar Anda tahu kapan pesan datang dan tidak menambah hiruk-pikuk. 


Gambar dari MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK


Menempati meja selama lebih dari satu jam.
Tidak termasuk moka pagi yang cepat, orang pergi ke kedai kopi untuk suasana dan tempat duduk. Semakin banyak waktu Anda menempati meja, semakin banyak pelanggan yang ditolak. Tapi jangan melampaui sambutan Anda, karena beberapa kedai kopi sudah mulai membatasi akses WiFi. Juga, tolong jangan menyimpan kursi untuk seseorang yang belum bersama Anda — siapa yang tahu apakah mereka benar-benar tepat waktu. Kursi terbuka itu bisa memberikan ruang bagi pelanggan bahagia lainnya.

Berbicara di telepon saat memesan. Di dunia apa ini diterima? Tentu tidak di warung kopi. Barista bekerja keras untuk menyempurnakan minuman Anda sambil mempertahankan fasad yang sopan. Luangkan waktu sejenak untuk menghentikan pembicaraan Anda dan fokuslah pada orang yang ada di ruangan bersama Anda — kemudian pelajari dasar-dasar etika telepon lainnya untuk waktu berikutnya.

Mengambil gelas yang salah

Tidak, pesanan rumit Anda belum siap ketika ada lima orang di depan Anda. Perhatikan cangkir Anda dalam proses produksinya dan teruskan telinga yang tajam pada pesanan Anda. Bayangkan jika minuman yang Anda impikan sepanjang hari itu diambil secara keliru — Anda tidak akan menyukainya, sekarang bukan?

Meminta hal-hal di atas dan di luar. Ketika Anda meminta layanan yang tidak normal — seperti meminta minuman yang tidak ada dalam daftar menu — itu memperlambat segalanya dan membuat Anda terlihat agak lancang. Juga, jangan anggap Anda tahu perbedaan antara minuman dingin dan kopi es. Intinya: meminta hal-hal seperti susu alternatif tidak masalah — tetapi meminta terlalu banyak mungkin merupakan hal yang sulit.

Meninggalkan sampah Anda. Orang ... ayolah. Kecuali Anda sudah terbiasa dengan ibu Anda mengikuti di belakang jejak sampah Anda, ubah kebiasaan kasar ini. Sebelum Anda membuangnya, pastikan untuk mengetahui 15 hal yang tidak boleh masuk ke tempat sampah daur ulang. Tidak hanya itu membuat Anda terlihat buruk, tetapi memberikan kedai kopi penampilan yang tidak terawat dan memberikan pekerjaan yang tidak perlu kepada karyawan.

Tidak mengucapkan "hai" ke barista Anda. Salam sederhana ini adalah salah satu kata pertama yang Anda pelajari sejak kecil. Gunakan itu, terutama untuk orang yang berurusan dengan ratusan pelanggan sehari. Ternyata sopan santun tidak begitu umum lagi, tetapi 50 aturan etiket ini adalah sesuatu yang harus Anda praktikkan setiap hari. <"Itu adalah tanda hormat dan pengakuan kepada kasir. Ingat mereka juga manusia, ”kata Bonnie Tsai, pendiri dan direktur Beyond Etiquette.  (Isabelle Tavares)

Judul Asli
10 Rude Coffee Shop Habits You Need to Stop Now


Penulis
Isabelle Tavares


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/rude-coffee-shop-habits/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog