Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Jawaban Cerdas Untuk Pertanyaan Mengapa Anda Harus Dipekerjakan Di Perusahaan

Mempekerjakan spesialis berpadu tentang cara terbaik untuk menjawab pertanyaan wawancara yang menakutkan dan merintangi pekerjaan impian Anda.  Pernah ditanya "Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?" Dan menemukan diri Anda bingung? Kamu tidak sendiri. 

"Kadang-kadang kandidat membeku seperti rusa di lampu depan, terlalu banyak memikirkan jawabannya, terlalu umum dengan respons atau hanya tepat sasaran," kata Stacey Berk, managing director untuk Expand HR Consulting. "Namun, jika kandidat meneliti dan mempraktikkan respons mereka dan mengambil denyut nadi wawancara, mereka dapat berhasil menanggapi bola curveball dan mudah-mudahan mendapatkan pekerjaan."

Anda telah melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat resume Anda menonjol, sekarang di sini ada beberapa wawasan hebat tentang cara menyelesaikan kesepakatan dengan jawaban Anda atas pertanyaan, "Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?"

Dapatkan ke "bagaimana"
“Saya benar-benar menyukainya ketika karyawan potensial dapat merinci bagaimana mereka telah bekerja dengan cerdas, dan meningkatkan proses yang mereka dan orang lain bergantung pada setiap hari untuk melakukan pekerjaan mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kepercayaan diri untuk berbicara dan kemampuan untuk tidak hanya mengikuti langkah-langkah yang diberikan tetapi untuk berpikir sendiri. 


Ini adalah orang yang bisa tumbuh menjadi manajer. Saya benci ketika para kandidat mengatakan betapa kerasnya mereka bekerja, dan terutama bahwa mereka memberi 110 persen! Sungguh, dan bagaimana Anda akan memberi lebih dari 100 persen? "—Akiva Goldstein, wirausaha seri dan pendiri Onsitein60

Pelajari kata-kata dan frasa yang dikatakan oleh manajer perekrutan bisa membuat Anda kehilangan tawaran pekerjaan tanpa Anda sadari.

Jelaskan Keunikan Anda
“Apa yang ingin saya dengar sebagai jawaban atas pertanyaan, 'Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?' Adalah apa yang akan Anda lakukan untuk perusahaan atau bisnis saya yang tidak dapat dilakukan orang lain. Pertanyaan ini memberi Anda peluang ideal untuk memisahkan diri dari kompetisi, jadi jadilah unik dan ceritakan dengan tepat mengapa Anda benar-benar kandidat untuk pekerjaan ini. Jawaban Anda harus berupa promosi penuh dengan banyak manfaat sehingga saya ingin Anda mulai bekerja untuk saya saat ini juga! "—Joe Flanagan, pengembang aplikasi kebugaran di GetSongbpm

Gambar dari UFABIZPHOTO/SHUTTERSTOCK
 Gambar dari UFABIZPHOTO/SHUTTERSTOCK

Berikan tiga contoh tentang apa yang Anda lakukan 
“Untuk menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan itu, beri tahu pewawancara tiga kualitas teladan yang Anda miliki yang paling relevan dengan deskripsi pekerjaan. Daftar sederhana sudah cukup, bersama dengan kualifikasi, "Saya senang memberi Anda beberapa contoh jika Anda suka." Jangan berlebihan mencoba membuktikan diri, biarkan mereka bertanya. "—Sean Sessel, pendiri dan direktur The Institut Oculus

Menjadi berbeda, tetapi tidak aneh

“Titik manis bagi perekrut adalah para kandidat yang dapat membedakan diri mereka secara efektif tanpa menjadi aneh ketika mereka menjawab pertanyaan,“ Mengapa saya harus mempekerjakan Anda? 'Pertimbangkan kualifikasi Anda sebagai' biaya tambahan 'untuk terlibat dalam percakapan ... anggap ada seratus orang pada titik awal yang sama, dan mulai membangun kasing Anda dari sana. Identifikasi kualitas unik Anda yang akan diingat oleh perekrut. 


Punya beberapa cerita yang mendukung kualitas-kualitas itu. Orang yang mewawancarai mata pencaharian memiliki radar yang sangat kuat untuk B.S., jadi jika Anda tidak menceritakan kisah asli, mereka akan tahu. Banggalah dengan hal-hal yang membuat Anda unik, dan kenali bagaimana atribut unik itu selaras dengan posisi yang Anda coba jatuhkan. "—Daniel Steinfeld, CEO Getontheblock.com

Jika Anda aneh, ada 12 pekerjaan teraneh yang mungkin tidak Anda ketahui bisa Anda lamar saat ini.

Tampilkan daripada memberi tahu
“Ketika saya melatih klien tentang strategi persiapan wawancara, hal utama yang saya tekankan adalah bahwa setiap pertanyaan wawancara pada akhirnya adalah kesempatan bagi kandidat untuk menceritakan sebuah kisah tentang saat ketika mereka unggul dalam sesuatu. 


Anekdot tetap berada dalam pikiran pewawancara untuk waktu yang lebih lama daripada pernyataan umum seperti 'Saya hebat dengan orang-orang,' jadi saya sarankan agar klien saya membuat setidaknya lima cerita yang kuat dalam wawancara, yang mereka dapat beradaptasi dengan pertanyaan yang muncul. 

Misalnya, ‘Saya pikir Anda harus mempekerjakan saya karena saya hebat dalam memotivasi orang lain. Misalnya… 'dan kemudian masuk ke anekdot mereka. Dengan metode ini, mereka dapat mengikat kisah mereka secara langsung dengan keterampilan yang diminta peran tersebut. "- Andrea Gerson, pendiri Resume Scripter

Beri tahu mereka bagaimana Anda akan cocok
“Pewawancara perlu mengetahui dua hal tentang Anda untuk membuat keputusan tentang pencalonan Anda: 1. Apakah Anda memenuhi syarat untuk peran itu? 2. Apakah Anda fit budaya dan nilai tambah bagi tim / organisasi kami? Ketika seorang manajer perekrutan bertanya kepada Anda mengapa Anda adalah kandidat terbaik untuk peran itu, jawaban terbaik menjelaskan bagaimana Anda memenuhi dan melampaui persyaratan pekerjaan dan bagaimana Anda akan menggunakan pengalaman yang Anda miliki di masa lalu akan membantu Anda memecahkan masalah bagi majikan baru Anda. . 


Anda juga dapat memberi tahu mereka informasi yang membantu mereka memahami nilai ekstra yang Anda bawa ke peran berdasarkan pengalaman hidup atau hasrat yang Anda miliki untuk industri atau peran. "—Melissa McClung, penasihat karir profesional dan pemilik LBD Careers, LLC.

Biarkan mereka tahu rencana besar Anda
“Kami telah melalui banyak aplikasi baru-baru ini, dan jawaban yang paling mengesankan datang dari mereka yang telah dengan jelas menyiapkan nada untuk sesuatu yang ingin mereka lakukan atau pikir harus kita lakukan. 


Sebagai contoh, kami memiliki satu kandidat yang bertanya apakah kami telah melihat penjualan ke saluran tertentu, menyebutkan sejumlah produk serupa yang telah melakukannya dengan efektif, dan kemudian menjelaskan latar belakang mereka di ruang tersebut. Bahkan jika kita tidak tertarik pada ide spesifik itu, itu menunjukkan pemahaman yang jelas tentang produk, pasar, dan bagaimana individu itu akan menyerang tugas itu. "—Sean O’Neill, pendiri Toast! Suplemen Inc.

Jangan mengambil kredit penuh untuk kesuksesan masa lalu Anda
"Kami ingin mendengar bahwa Anda bangga dengan pekerjaan Anda tanpa harus membandingkan diri Anda dengan orang lain. Sebagian besar pekerjaan melibatkan kerja tim, dan pertanyaan ini berfungsi sebagai peluang yang baik untuk menunjukkan bahwa Anda dapat merayakan kesuksesan Anda sendiri tanpa merendahkan orang lain '. 


Kami tidak ingin mempekerjakan beberapa orang dengan ego yang meningkat. Penting bagi Anda untuk tampil sebagai seseorang yang bekerja dengan baik dalam kelompok. "--Carol Wood, kepala SDM di Homebase

Menjadi antusias
"Bahkan jika Anda tidak memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dibagikan tentang posisi masa lalu Anda, tunjukkan kesediaan Anda untuk belajar dan motivasi untuk berhasil. Mempekerjakan manajer mengevaluasi kepribadian sebanyak kualifikasi dengan pertanyaan, "Mengapa saya harus mempekerjakan Anda?" Ini lebih berkaitan dengan pengambilan keputusan daripada yang Anda bayangkan. "—Armida Markarova, pendiri dan CEO Career Bloom

Perlu sedikit bantuan dengan semangat Anda? 

Berikut adalah 23 cara untuk meningkatkan suasana hati Anda secara instan. Jangan pergi daripada dengan keraguan dalam pikiran mereka “Setelah mencerminkan kebutuhan mereka dan bagaimana Anda mengisinya, akhiri dengan menunjukkan antusiasme Anda pada perusahaan. Karena wawancara bisa sangat menegangkan dan serius bagi kedua belah pihak, penting untuk membuat mereka terkesan bahwa Anda menginginkan pekerjaan itu dan bahwa Anda bersemangat karenanya. "—Dr. Vince Repaci, pelatih senior dengan LOVR Atlantic

Jangan terdengar terlalu latih
“Sebelum menjawab, pelamar harus meluangkan waktu sejenak untuk bernafas dan mengumpulkan pemikiran mereka sehingga jawaban mereka benar-benar asli dan jujur. Seorang perekrut ahli dapat menemukan jawaban yang sudah dilatih dalam sekejap, jadi jujurlah dengan jawaban Anda. "—Dana Case, direktur operasi di MyCorporation.com

Jelaskan bahwa Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang

“Kami berspesialisasi dalam kepegawaian untuk industri ganja, dan respons yang ingin kami dengar terkait dengan antusiasme para kandidat. Kami mencari mereka untuk mengekspresikan keinginan jangka panjang untuk bekerja secara khusus di industri kami. 


Ini benar-benar menarik perhatian kami ketika seorang kandidat mengatakan bahwa mereka telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melegalkan industri ganja agar mereka dapat terlibat. Kami suka itu karena itu membuat kami berpikir mereka akan bertahan dan klien kami akan mendapatkan nilai uang mereka untuk sewa jangka panjang. Kami tidak suka mendengar apa pun yang membuat kami percaya bahwa kandidat adalah pelamar kerja. ”—Ruth Leslie, direktur perekrutan NuGreen Staffing, Inc.

Hadir diri Anda sebagai peluang besar
“Ini adalah beberapa jawaban yang telah kami dengar yang kami sukai: 'Aku akan membuatmu terlihat bagus dan membuatmu memiliki kehidupan yang lebih mudah,' dan 'Jika kamu tidak mempekerjakanku, maka orang lain akan dan kamu tidak menginginkanku bekerja untuk kompetisi. "Saya tidak ingin mendengar apa pun seperti menjadi tepat waktu, pekerja keras atau bekerja dengan baik dalam tim. Ini adalah jumlah minimum yang kami harapkan. ”—Tom Buckland, pemilik HQ SEO dan Ghost Marketing.

Tunjukkan tekad Anda
“Saya ingin mendengar seorang kandidat mengatakan bahwa mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, bahwa tidak ada tugas di bawah mereka. Contoh nyata tentang bagaimana Anda meningkatkan dan menyingsingkan lengan baju Anda untuk membantu perusahaan Anda agar berhasil menarik perhatian saya dan menghidupkan kata-kata biasa. 


Sikap yang bisa dilakukan perlu didukung dengan contoh-contoh aksi, tidak hanya mengatakan, 'Saya seorang pemula, saya seorang pemain tim.' "- Kerry Wekelo, COO dari Actualize Consulting dan pencipta Culture Infusion: 9 Principles untuk Menciptakan dan Memelihara Budaya Organisasi yang Berkembang

Menjadi positif
“Saya telah mewawancarai sekitar 10.000 kandidat sepanjang karier saya. Saran saya adalah untuk menjaga respons Anda positif dan lebih banyak tentang Anda, keterampilan Anda, pengalaman Anda di sekitar keterampilan itu, dan bagaimana semua itu berhubungan dengan posisi yang Anda wawancarai. Hindari mengatakan bahwa Anda mencari pekerjaan baru karena gaji atau karena Anda tidak menyukai tempat Anda bekerja saat ini. Tetap positif dan konstruktif. "—Theresa Santoro, direktur operasi / sumber daya manusia, Actualize Consulting

Bicara tentang masa depan
“Beberapa tanggapan terbaik yang saya miliki selama wawancara dengan pertanyaan semacam ini berfokus pada masa depan — kandidat telah bertanya tentang sejarah selama wawancara dan kemudian merinci bagaimana dia ingin menjadi bagian dari masa depan perusahaan . 


Selain itu, tekankan bahwa Anda ingin menjadi bagian dari tim dan belajar dari orang lain, sambil juga meminjamkan keterampilan dan kepemimpinan Anda untuk membantu membimbing tim atau perusahaan atau proyek — saya pikir itu juga penting untuk ditampilkan dalam menanggapi pertanyaan semacam ini . ”—Sandi Knight, wakil presiden senior dan kepala sumber daya manusia untuk HealthMarkets

Tunjukkan bahwa Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda

“Anda ingin membuat mereka terkesan dengan seberapa baik Anda meneliti di perusahaan dan memberi mereka gambaran yang benar tentang bagaimana masa depan perusahaan akan terlihat setelah Anda menjadi bagian dari tim. Sebagai contoh, katakan sesuatu di sepanjang garis:


 ‘Saya telah meneliti secara ekstensif perusahaan ini dan pendekatan Anda terhadap pasar adalah yang paling menarik bagi saya untuk peran ini. Latar belakang saya melakukan XYZ akan sejalan dengan pekerjaan di sini karena . Saya yakin bahwa saya akan mendorong hasil X dalam jangka waktu singkat dan akan melakukan X dalam jangka panjang. "- Lisa Barrow, CEO Kada Recruiting

Jelaskan dampak Anda pada bisnis mereka
“Personel HR sedang berusaha memahami dampak bisnis apa yang akan dihasilkan oleh perekrutan Anda dan nilai yang diposisikan oleh pekerjaan Anda dalam skema organisasi yang lebih besar. Anda harus terutama menunjukkan nilai yang akan diperoleh organisasi Anda dengan melibatkan Anda, keahlian, pengalaman, dan keahlian yang Anda bawa ke meja, dan kompetensi yang Anda miliki yang pasti akan diuntungkan oleh organisasi. "- Gargi Rajan, Kepala HR Mercer | Mettl

Langsung ke intinya
“Pertanyaannya pendek, kuat dan langsung ke inti permasalahan. Sebagai imbalannya, saya pikir para kandidat dapat merasa percaya diri menjawabnya dengan semangat dan semangat yang sama! Bagi saya, jawaban terbaik untuk diberikan adalah sesuatu seperti, 'Nah, ketika Anda mempekerjakan saya, Anda akan melihat saya berlari melewati tembok bata untuk Anda setiap hari.' Dalam memberikan jawaban ini, kandidat melukiskan gambar dari hubungan kerja di masa depan, dan mereka memiliki jawaban di mana mereka dapat melihat pewawancara di mata dan menunjukkan bahwa mereka benar-benar bisnis. "- Simon Royston, direktur pelaksana The Recruitment Lab

Buktikan bahwa Anda bisa menjadi advokat yang hebat
“Anda harus bisa menjual diri sendiri. Pertanyaan ini secara harfiah meminta Anda untuk menjual diri sendiri dan menonjol. Jika Anda tidak dapat menjual diri sendiri, bagaimana Anda akan berhasil dalam menjual layanan / produk saya? Tapi saya tidak ingin seseorang terlalu percaya diri dan berpikir mereka adalah lutut lebah. Ada cara hormat agar Anda dapat meningkatkan kecocokan Anda untuk posisi itu tanpa harus menggosoknya. Penting untuk mempelajari perbedaan ini. "—Mike Sheety, Direktur Thatshirt.com

Tunjukkan antusiasme untuk pekerjaan spesifik ini

“Mempekerjakan manajer ingin mendengar bahwa Anda bersemangat tentang peluang INI. Sebelum Anda pergi ke wawancara, cari tahu apa poin rasa sakit dari posisi / pekerjaan itu dan alamat poin rasa sakit itu. Misalnya, jika posisi itu menuntut seseorang yang sangat berorientasi pada detail, sorot keterampilan organisasi Anda. ”—Sarah Johnston, pelatih karier. (Joe McKinley)

Judul Asli
The 21 Best Answers to “Why Should We Hire You?”


PenulisJoe McKinley

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/work-career/best-answers-why-should-we-hire-you/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog