Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Iran mengatakan telah menangkap sebuah kapal tanker minyak Inggris

CNN.com  Iran menangkap satu kapal tanker Inggris dan menghentikan yang lain di Selat Hormuz, Jumat, menurut Korps Pengawal Revolusi Islam Iran dan para pejabat AS. Mereka mengatakan kapal-kapal itu "melanggar peraturan internasional."

Satu kapal, MESDAR, sejak itu diizinkan untuk melanjutkan perjalanannya setelah pejabat Iran menindaklanjuti dengan peraturan lingkungannya, menurut pejabat militer Iran. Tidak lagi di perairan Iran.

Apa yang kita ketahui tentang penyitaan: Militer AS percaya penangkapan kapal itu adalah operasi Iran yang direncanakan dan dikoordinasikan. Kapal tanker pertama ditumpangi oleh IRGC dan dibawa ke perairan Iran, sekitar setengah jam sebelum kapal kedua dihentikan. Tidak ada warga negara Inggris di kedua kapal.

Apa yang dikatakan AS: Presiden Trump mengklaim episode itu membuktikan peringatannya tentang Iran benar."Ini hanya untuk menunjukkan apa yang saya katakan tentang Iran. Masalah. Hanya masalah," katanya. "Itu untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku benar tentang Iran."

Dia juga mencatat "AS memiliki sangat sedikit tanker masuk karena kita menggunakan banyak energi kita sendiri," tetapi mengatakan kehadiran Amerika di wilayah itu masih kuat.

Apa yang Inggris katakan: Menteri Luar Negeri Inggris Jeremy Hunt berkata, “Kejang ini tidak dapat diterima. Sangat penting bahwa kebebasan navigasi dijaga dan bahwa semua kapal dapat bergerak dengan aman dan bebas di wilayah tersebut. "Kamar Pengiriman Inggris mengatakan organisasi mengutuk penangkapan dan bahwa" insiden ini merupakan eskalasi. "

Meningkatnya ketegangan di wilayah itu: Presiden Trump mengatakan bahwa USS Boxer menumbangkan pesawat tak berawak Iran yang berjarak 1.000 meter dari kapal Angkatan Laut Kamis. Trump mengatakan pesawat tak berawak itu "mengancam keselamatan kapal dan awak kapal" di Selat Hormuz dan "segera dihancurkan." Drone itu dihancurkan menggunakan gangguan elektronik, menurut seorang pejabat pertahanan AS.

Photo courtesy CNN.COM


Tanggapan Dari Presiden TRUMP 
Presiden Trump secara pribadi telah mengadopsi nada yang lebih hawkish pada Iran dalam beberapa hari terakhir, menurut tiga orang yang akrab dengan perkembangan tersebut, ketika ketegangan meningkat di Teluk.

Sebelumnya, Trump menekankan menemukan solusi diplomatik untuk krisis dengan Teheran, dan mendukung pemogokan yang direncanakan pada posisi Iran bulan lalu. Selama diskusi itu, Trump menyatakan keprihatinan bahwa pembalasan AS dapat meningkatkan ketegangan di kawasan itu. Dia akhirnya menarik diri dari pemogokan dengan alasan keprihatinan atas korban sipil.

Tetapi di tengah-tengah ketegangan terakhir, Trump belum terlalu menekankan pembicaraan dengan para pejabat Iran, menurut orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut. Itu sebagian karena penerimaan dingin sambutan publik Trump untuk negosiasi yang diterima dari para pemimpin Iran.

Ketika dia membatalkan pemogokan yang direncanakan pada menit terakhir pada akhir Juni, dia meyakinkan para penasihat bahwa jika masalah meningkat dengan Iran, dia akan merespons dengan tepat.

Trump juga mengecilkan kemungkinan bahwa ketegangan bisa meningkat, mencatat mereka sudah meningkat bahkan setelah ia mundur dari pemogokan.

Perubahan baru-baru ini dalam nada dari presiden telah membuat frustrasi orang-orang yang berpikir dia harus menghindari konflik lebih lanjut dengan Iran, percaya hal itu dapat membawanya ke potensi perang.


Kapal Inggris kedua telah diizinkan untuk melanjutkan perjalanannya
Kapal Inggris yang dioperasikan, kapal berbendera Liberia, MESDAR, telah diizinkan untuk melanjutkan perjalanannya setelah pejabat Iran menindaklanjuti dengan peraturan lingkungannya, menurut kantor berita setengah resmi Iran TASNIM, mengutip pejabat militer Iran di Teluk Persia.

Menurut MarineTraffic.com, MESDAR telah meningkatkan kecepatan dalam beberapa menit terakhir dan sekarang menuju ke arah barat ke Teluk, bukannya utara ke Iran. Kapal itu telah meninggalkan perairan Iran, menurut kantor berita setengah resmi Iran MEHR.


"Semua kru aman dan sehat," kata manajer Mesdar, Norbulk Shipping UK, dalam sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa kapal telah dilepaskan."Komunikasi telah dibangun kembali dengan kapal dan Guru mengkonfirmasi bahwa penjaga bersenjata telah pergi dan kapal bebas untuk melanjutkan perjalanan," katanya. (Meg Wagner, Mike Hayes and Elise Hammond, CNN


Judul Asli
Iran says it has captured a British oil tanker

Penulis

Meg Wagner, Mike Hayes and Elise Hammond, CNN

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://edition.cnn.com/middleeast/live-news/iran-british-tanker-july-2019/index.html





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog