Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah sebabnya mengapa telur cokelat lebih mahal daripada telur putih

Jangan menilai telur dari warna cangkangnya.


Beberapa hal yang kita ketahui tentang telur: telur itu enak untuk sarapan, Anda bisa memasaknya dengan berbagai cara, dan kadang-kadang sulit untuk dipecahkan. Namun, satu topik perdebatan adalah mengapa telur ayam coklat biasanya harganya lebih mahal daripada yang putih. Menurut Sharman Hickman, direktur penjangkauan masyarakat dan pendidikan untuk Perkebunan Keluarga Hickman, pertama-tama penting untuk mengetahui mengapa ayam memiliki berbagai warna telur. Genetika — bukan nutrisi — yang menentukan warna kulit telur dan harganya, Hickman menjelaskan.

Ayam berkembang biak dan genetika mereka memutuskan apakah ayam betina memiliki gen pigmen atau tidak, bahan kimia alami selama proses bertelur yang melapisi telur dan menghasilkan kulit berwarna, kata Jesse LaFlamme, CEO Pete and Gerry's Organic Eggs. Meskipun semua telur mulai berwarna putih, warna cangkang dapat berkisar dari putih hingga coklat dan bahkan biru pada beberapa ras langka, Hickman menambahkan. 


Trik yang menarik untuk mengetahui apa warna telur ayam jenis tertentu adalah dengan melihat warna bulu telinga mereka, kata LaFlamme. Keturunan seperti ayam Leghorn bertelur putih sedangkan Orpington bertelur coklat, dan Ameraucana menghasilkan telur biru. Terlepas dari warnanya, semua orang tahu bahwa makan telur mentah itu berbahaya. Namun, Anda mungkin tidak tahu tentang 13 makanan ini yang seharusnya tidak pernah Anda makan mentah.

Hickman mencatat bahwa jenis Leghorn adalah ayam petelur yang paling efisien, menjadikannya pilihan populer bagi petani. Namun, ayam yang menghasilkan kulit telur berwarna cenderung lebih besar dan membutuhkan lebih banyak pakan dan energi untuk membuat lapisan yang dicat itu. Karena breed tersebut harganya lebih mahal untuk pakan, telurnya lebih mahal.

Meskipun telur kadang-kadang terlihat dan harganya berbeda, tidak mungkin untuk mengetahui susunan nutrisi mereka hanya pada warna kulit, menurut Malina Linkas Malkani, MS, RD, CDN, juru bicara media untuk Academy of Nutrition and Dietetics. "Memilih antara telur cokelat dan putih adalah masalah preferensi pribadi," katanya. 


"Tetapi penting bagi orang untuk mengetahui bahwa warna kulit telur terkait dengan pengembangbiakan ayam, bukan kandungan nutrisi telur, profil rasa, kualitas, atau ketebalan kulit." Ketika ayam itu hidup, menurut Malkani, pencipta Gaya Hidup Wholitarian ™. Misalnya, ayam yang diberi diet yang diperkaya dengan omega-3 dan vitamin D menghasilkan telur yang lebih tinggi dalam nutrisi spesifik tersebut. Apa pun pilihan Anda, jangan menilai telur berdasarkan warna cangkangnya. Lagipula, telur sangat luar biasa — inilah yang akan dikatakan telur jika mereka bisa bicara. (Emily DiNuzzo).

Gambar dari XAOC/SHUTTERSTOCK
Gambar dari XAOC/SHUTTERSTOCK


Siapakah Emoly? 


Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Meskipun Emily lebih suka makan daripada belanja makanan, saat ini, kisahnya yang paling populer di RD.com adalah tentang toko kelontong dengan reputasi terburuk di Amerika. 

Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.Emily DiNuzzo

Judul Asli
This Is Why Brown Eggs Are More Expensive Than White Eggs


Penulis
Emily DiNuzzo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/brown-eggs-expensive-white-eggs/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog