Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Ini Cara yang Benar untuk Mengucapkan Gyro

Sekarang Anda dapat memesan satu dengan percaya diri.Jika Anda pernah mendengar orang berdebat tentang gyro, biasanya bukan tentang seberapa enak rasanya, tetapi tentang cara mengucapkan "gyro." Apakah itu jeye-roh, yee-roh, zhihr-oh? Mari kita akhiri perdebatan. Untungnya, ini sedikit lebih kering daripada bagaimana mengucapkan "GIF."

Gambar dari IGOR DUTINA/SHUTTERSTOCK


Sebenarnya ada dua definisi untuk kata gyro dengan dua pengucapan yang berbeda. Menurut Merriam-Webster, gyro adalah bentuk singkat dari kata gyrocompass atau gyroscope serta kata benda untuk sandwich Yunani berupa daging domba, sayuran, dan saus tzatziki. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengucapkan "gyro," Anda mungkin juga tidak tahu bagaimana mengatakan 55 kata yang bahkan orang pintar salah bicara.

Jika Anda merujuk pada giroskop atau giroskop dalam percakapan — yang mungkin akan terjadi beberapa kali, jika pernah, dalam hidup Anda — Anda mengucapkannya jeye-roh, persis seperti yang Anda harapkan kata diucapkan. Jika Anda memesan lang untuk makan siang, Anda mengucapkannya yee-roh atau zhihr-oh. Yang pertama sedikit lebih mudah diucapkan. Jika Anda membutuhkan nada yang mudah diingat untuk mengingatnya saat berikutnya pelayan menanyakan apa yang ingin Anda pesan, pikirkan tentang sajak dalam lagu Jimmy Fallon dan Luke Bryan “I Don't Know How to Pronounce Gyro”: “No more fear-o , kau seorang pahlawan, karena sekarang aku tahu itu lang (yee-roh). "

Kata untuk sandwich klasik ini dipinjam ke dalam bahasa Inggris dari bahasa Yunani Modern di tahun 1970-an. Banyak penutur bahasa Inggris telah memberikan sentuhan mereka sendiri pada pelafalan, tetapi jika Anda pernah bepergian ke Yunani, Anda akan ingin tahu bagaimana cara mengucapkan "gyro" dengan cara yang benar. Namun, sebelum Anda terlalu percaya diri dalam berbicara, pastikan Anda tidak pernah mengucapkan kata-kata (dan frasa) ini yang membuat Anda terdengar bodoh.
(Morgan Cutolo)

Siapakah Morgan Cutolo ?
Morgan adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.

judul Asli
This Is the Correct Way to Pronounce Gyro

Penulis
Morgan Cutolo

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/how-to-pronounce-gyro/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog