Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

HUT Ke 12 Pemkab Kubu Raya Gelar Seni Budaya Dan Pameran

Kubu Raya. Simplyasep.com  Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat kembali menggelar even tahunannya yakni hari ulang tahun atau MILAD Pemkab Kubu Raya yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2019.  Acara pembukaannya sendiri di Gelar meriah di halaman Kantor Bupati Kubu Raya yang terletak di Jalan Supadio tadi malam (7/7) dengan meriah meskipun diiringi oleh hujan rintik rintik.

Ketua panitia HUT ke 12 Kabupaten Kubu Raya, Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa Gelar Seni Budaya & Pameran dalam rangka HUT ke 12 Kabupaten Kubu Raya ini mengusung tema " Dengan Semangat HUT Kubu Raya Ke 12 Mari Bersatu Melangkah Meretas Kemandirian Mengejar Kebahagiaan Rakyat".

Bupati Muda Mahendrawan sudah memulai kegiatannya dengan Agenda berjalan Sehat yang berlangsung hari Ahad (7/7) melalui akun instagrammhya mengajak warga Kubu Raya untuk beramai ramai memeriahkan Jalan Sehat dengan hadiah hadiah door prize yang menarik. 


Agenda lainnya adalah lomba Joget pesona kubu raya, lomba gambar dan mewarnai , lomba tari Harmoni Kubu Raya, Pameran Kubu Raya Expo, Lomba Fashion Show, Gelar Seni Budaya Kubu Raya K, Makan Saprahan, Pawai Budaya, Tari dan joget masal dan acara penutupannya.  Untuk lomba Blog sudah tidak lagi diperlombakan sejak beberapa tahun terakhir ini.

Salah satu agenda perlombaan dalam rangka HUT Pemkab Kubu Raya ke 12 tahun 2019 ini adalah Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dimana proses pendaftaran dan seleksi administrasinya berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2019 yang akan datang. Lomba Teknologi Tepat Guna ini terbagi dalam beberapa jenis lomba yakni Kesehatan, perikanan, teknologi Informasi Komunikasi, otomotif, Energi Baru dan Terbarukan, Pertanian dan Perkebunan dan pangan

Tema yang diusung dalam Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tahun 2019 adalah  " Dengan pemanfaatan Teknologi tepat guna kita tingkatkan kualitas dan kuantitas pensi sumberdaya alam lokal".  Untuk Kriteria penilaiannya antara lain yakni penerapan dan kebaharuan teknlogi, pengangkatan potensi desa, dan ekonomi.  Yang menjadicPeserta lomba adalah perorangan, lembaga, OPD Kabupaten Kubu Raya, Mahasiswa dan SMU/SMK.


Penjurian dilakukan pada priode tanggal 5 - 9 Agustus 2019, pengumunan pemenangnya pada bulan Agusyus 2019 dan penyerahan hadiah diperkirakan pada bulan Oktober 2019.  Para Juara Lomba Inovasi TTG Tahun 2019 akan mendapatkan Triophy Bupati Kubu Raya serta dana pembinaan. Untuk yang mendpat Juara I hadiah Rp.4.000.000 - Sertifikat, untuk Juara II Rp.3.500.000 - sertifikat dan untuk yang  Juaara III mendapat Rp.3.000.000 - Sertifikat

Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Bingar Sulandari - 0812 570 8654, Muhairidiansyah - 0898 811 8088 dan Marihot Sirait - 0812 5324 4530



HUT Ke 12 Pemkab Kubu Raya Gelar Seni Budaya Dan Pameran
HUT Ke 12 Pemkab Kubu Raya Gelar Seni Budaya Dan Pameran

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog