Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Ini Sebaiknya Jangan Anda Lakukan Di Kamar Hotel

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau dengan siapa saja orang yang anda kasihi di hotel adalah hal yang mengesankan dan membahagiakan. Namun ada sejumlah norma dan etiket yang harus dipegang teguh oleh para penyewa Kamar Hotel. Di bawah ini adalah hal hal yang sebaiknya JANGAN anda lakukan ketika berada di kamar hotel 

Curi jubah mandi. 

Para tamu terkadang membawa pulang fasilitas-fasilitas penting yang disediakan hotel selama mereka menginap, seperti sampo, lotion, dan produk-produk meja rias lainnya, ”kata Ryazan Tristram, fotografer, dan blogger perjalanan untuk everythingzany.com. 

"Namun, orang-orang kadang-kadang membawa pulang jubah mandi juga, yang merupakan tidak-tidak." Anda dapat dikenakan biaya tambahan atau didenda karena mengambil barang pricier, termasuk linen, karya seni, dan elektronik. Jika Anda tidak yakin tentang hal-hal yang diizinkan untuk Anda lakukan, ikuti daftar 6 hal yang tidak dapat Anda ambil dari hotel dan 4 hal yang dapat Anda ambil.

Hancurkan sesuatu dan bohong tentang itu.

Kecelakaan terjadi, tetapi merusak sesuatu di kamar Anda dan merahasiakannya sebenarnya dapat membahayakan staf atau calon tamu. Matthew, pendiri thetravelblogs.com, mengatakan seorang tamu pernah memotong kakinya di pecahan kaca.

“[Kaca] sangat sulit dikenali, bahkan jika Anda tahu itu ada di sana, jadi meskipun ruangan itu dibersihkan, ada satu potong yang tidak dijawab pengurus rumah,” katanya. "Kami akhirnya membuat malam orang itu di hotel semua karena tamu sebelumnya tidak membuat tim menyadari pecahan kaca di kamarnya."

Masak apa pun tanpa area dapur yang tepat. 

"Kami selalu ingin menghemat uang saat bepergian," kata Tristram. "Beberapa tamu akan membawa peralatan memasak portabel mereka selama mereka tinggal, dan ini dapat menyebabkan beberapa masalah, terutama jika kamar hotel tidak memiliki area dapur kecil." 

Peralatan memasak ini dapat memicu sistem alarm kebakaran hotel atau menyebabkan api yang sebenarnya, jadi tetap dengan makanan tanpa masak jika Anda ingin menghemat beberapa dolar untuk makanan. Selain mencegah kebakaran kamar hotel, berikut adalah 22 tips untuk membuat hotel Anda tetap aman dan sehat.

Tinggalkan perhiasan penting di koper atau lemari Anda. Bisnis perhotelan tidak selalu dapat menghentikan pencuri untuk meletakkan jari mereka yang lengket di tempat yang bukan milik mereka, jadi jangan tinggalkan perhiasan, dompet, atau dompet berharga Anda di kamar Anda, kecuali ada di brankas yang disediakan hotel, kata Farmers Insurance Perwakilan kelompok.

Kebijakan pemilik rumah atau penyewa Anda dapat memberikan perlindungan untuk barang-barang Anda saat bepergian, jadi penting untuk melaporkan barang yang hilang atau dicuri sesegera mungkin. Lihatlah beberapa hal yang benar-benar aneh yang dicuri orang dari hotel.

Jaga agar pintu kamar mandi Anda tetap terbuka saat mandi.

Tidak ada yang salah dengan menikmati mandi uap di sebuah hotel, tetapi waspadalah dengan apa yang dapat dilakukan uap jika dilepaskan ke kamar Anda. "Mandi air panas di sebuah hotel dapat menyebabkan banyak uap, dan sebagai hasilnya, dapat memicu sistem alarm kebakaran hotel di dalam kamar Anda jika Anda membiarkan pintu kamar mandi terbuka," kata Tristram.

Menutupi alarm asap
Hotel-hotel tertentu masih memungkinkan perokok untuk merokok di dalam kamar mereka. Meskipun demikian, beberapa tamu bersikeras merokok di kamar bebas rokok. Masalah terbesar: Para tamu yang melakukan ini menutupi alarm asap sehingga mereka dapat merokok di tempat tidur, mempertaruhkan keselamatan mereka dan tamu lainnya, kata Bryony Summer, pemilik dan editor coastingaustralia.com.

Lupa memeriksa tempat tidur.
Bahkan hotel dan pembantu rumah tangga terbaik tidak dapat mencegah makhluk menyeramkan masuk ke kamar tidur. "Saya selalu menyarankan para pelancong untuk menaruh barang-barang mereka di bak mandi sampai mereka memeriksa tempat tidur untuk kutu busuk," kata Mitch Krayton dari Krayton Travel. Pikirkan tempat tidur hotel kotor? Pelajari 11 tempat germiest di setiap kamar hotel.
.

Ini adalah alat untuk mencegah bahaya kebakaran. Jangan gunakan ini untuk cantelan baju atau kemeja anda. Gambar STENKO VLAD/SHUTTERSTOCKi
Ini adalah alat untuk mencegah bahaya kebakaran. Jangan gunakan ini untuk cantelan baju atau kemeja anda. Gambar STENKO VLAD/SHUTTERSTOCKi



Tidak ada kejahatan dalam menikmati minuman dari lemari es hotel. Lagipula, itulah tujuan mereka. "Tetapi jika Anda berencana untuk mengambil sebotol wiski dari sana, terimalah bahwa Anda masih akan membayarnya," kata Sophia Borghese, seorang konsultan untuk Hotel La Galerie di New Orleans. “Jangan mencoba memalsukan staf hotel dengan mengganti minuman keras dengan sebotol Diet Coke yang setengah isap. Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda bayangkan, dan mereka yang melakukannya masih dikenakan biaya karena mengambil botol aromaterapi dua ons seharga $ 30 itu. ”

Rebus celana dalam Anda dalam ketel

Lucu? Iya nih. Mengganggu? Benar. Apakah ini benar-benar terjadi? Anda bertaruh. Setelah 12 tahun mengelola, Summer mengatakan hal terburuk yang ia temui adalah membuat tamu merebus pakaian dalam ketel, pot, atau kapal uap untuk "menyegarkan mereka." Dan mendidih pakaian dalam adalah salah satu dari banyak hal gila yang orang lihat di hotel kamar.

Gunakan sprinkler api sebagai gantungan baju.
Lemari pakaian bagus untuk menggantung pakaian. Penyiram api tidak. Bob Tupper, penulis Drinking In the Culture: Tuppers 'Guide to Exploring Great Beers in Europe, mengatakan dia melihat orang menggunakan alat pengaman sebagai pengait mantel — aksi konyol yang tidak hanya bisa mematikan alarm kebakaran hotel tetapi juga menghancurkan pipa menyebabkan air membanjiri kamar. Dan pastikan Anda berhati-hati terhadap 13 bahaya kamar hotel lainnya yang Anda tidak tahu membahayakan anak-anak Anda.

Kirim informasi sensitif melalui Wi-Fi hotel
Tidak seorang pun boleh mengirim informasi sensitif atau melakukan bisnis penting apa pun melalui Wi-Fi hotel — setidaknya tidak tanpa enkripsi, ”kata Harold Li, wakil presiden ExpressVPN. “Mengingat betapa mudahnya meretas hotspot Wi-Fi publik, Anda mungkin juga meneriakkan kata sandi dan detail bank di aula.” Wisatawan harus menggunakan enkripsi untuk melindungi aktivitas Internet mereka saat mengirim informasi penting.

Lupa bahwa Anda baru saja mewarnai rambut Anda
Sebagai rasa hormat kepada hotel, Anda mungkin ingin menunggu sampai tiba di rumah sebelum mengubah rona wajah Anda. "Handuk dan seprai yang rusak tidak dapat dipulihkan," kata Leslie Mulcahy, pemilik bersama Rabbit Hill Inn di Vermont. Jika Anda baru-baru ini mewarnai rambut Anda, hindari mencuci rambut Anda — atau bawalah handuk atau seprai sekali pakai untuk membungkus rambut Anda sampai mengering.

Berjalanlah dengan kaki yang berat.
Musik dan suara yang keras bukanlah satu-satunya hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda berada di kamar hotel. "Dalam pengalaman saya, tidak peduli seberapa mewah hotel itu, mereka masih dibangun dengan bahan yang tidak memungkinkan banyak kedap suara, terutama dari tamu lantai atas," kata Kucheran. Hindari berjalan-jalan dengan langkah-langkah yang berat sehingga Anda tidak menjadi "tamu yang menjengkelkan itu." ====Menyelinap di hewan peliharaan Anda

Anda tergoda untuk membawa teman-teman berbulu Anda dalam perjalanan, tetapi jangan lakukan itu tanpa bertanya apakah hotel tempat Anda menginap ramah hewan peliharaan. Jika jawabannya "tidak," jangan mencoba menarik yang cepat pada staf — hewan meninggalkan jejak bukti, dari rambut hingga cetakan hingga bau, dan biaya pembersihan Anda akan meroket jika Anda melanggar aturan. Lihatlah 21 rahasia lainnya yang tidak akan diberitahukan oleh petugas hotel.

Gunakan bantal "Jika Anda melihat bantal di tempat tidur atau sofa tidak memiliki lengan yang dapat dilepas, Anda dapat memastikan mereka tidak pernah dibersihkan secara menyeluruh," kata Kashlee Kucheran, pengembara berpengalaman dan salah satu pemilik traveloffpath.com. “Setelah mereka menjadi sangat bernoda atau bau sehingga mereka menjadi ofensif, hotel hanya akan menggantikan mereka. Sementara itu, Anda bisa bertaruh ada banyak wajah, pantat, dan hal-hal lain duduk di bantal itu, jadi jauhkan diri! (Noelia Trujillo)

Judul Asli
15 Things You Should Never, Ever Do in a Hotel Room


Penulis
Noelia Trujillo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/never-do-in-hotel-room/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus772019&_mid=289621&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog