Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Memotong Nanas Seperti Hawaii

Pada perjalanan baru-baru ini ke Hawaii, saya belajar cara memotong nanas dari penduduk setempat. Sekarang kamu juga akan.


Memotong nanas dulunya tampak menakutkan bagi saya. Membeli seluruh nanas di toko kelontong bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku — bagaimana aku bisa memotongnya? Tapi saat berlibur di Hawaii tahun lalu, saya menyaksikan demonstrasi di Dole Pineapple Plantation dan sekarang saya pro.

Malam itu, saya membeli nanas dalam perjalanan kembali ke sewa liburan saya dan mencobanya sendiri. Itu sangat mudah, saya melakukannya pada percobaan pertama saya! Dan presentasinya sangat indah, Anda ingin menyajikan nanas di semua pesta musim panas Anda. Belum lagi, nanas memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan Anda.

Bagaimana cara mengetahui apakah nanas sudah matang
Bahkan sebelum Anda memotong, Anda ingin memastikan Anda memilih nanas yang sempurna. Karena nanas tidak matang setelah dipetik (itu informasi baru bagi saya!), Penting untuk memilih yang sudah matang. Cari tiga hal ini:

Aroma harus halus. Jika ada aroma nanas yang kuat, maka itu terlalu matang. Cari satu dengan aroma yang agak manis. Daunnya harus hijau dan tampak segar. Jika Anda melihatnya dengan daun kering berwarna coklat, kembalikan.
Warnanya sebenarnya tidak masalah. Nanas kuning menerima lebih banyak matahari daripada nanas hijau, tetapi keduanya matang sempurna

Gambar dari BRIANNA GRIEPENTROG/TASTE OF HOME
Gambar dari BRIANNA GRIEPENTROG/TASTE OF HOME



Cara memotong nanas seperti Hawaii

Langkah 1: Lepaskan bagian atas. Lakukan seperti Hawaii dan putar bagian atas sehingga Anda bisa menanamnya di kemudian hari, dan jika Anda hidup di iklim yang hangat, tumbuhkan nanas lagi — itu butuh dua tahun! Saya merasa lebih mudah untuk memotong bagian atas dengan pisau saya. Selagi Anda melakukannya, potong bagian bawahnya juga.

Langkah 2: Perempat. Potong nanas menjadi dua (dari atas ke bawah), dan kemudian dalam seperempat. Potong bagian inti setiap kuartal. Temukan cara terbaik untuk memotong buah lain yang membingungkan — semangka — di sini.

Langkah 3: Potong kulitnya. Demonstran di Perkebunan Dole menggunakan pisau panjang bergerigi kurus untuk memotong daging dari kulitnya. Pada awalnya, saya pikir pisau nanas khusus itu agak konyol, tetapi setelah memotongnya tanpa pisau, saya menyadari bahwa itu sangat berharga! Fleksibilitasnya memungkinkan Anda untuk lebih dekat ke kulit dan pada sudut yang tepat, memberi Anda lebih banyak nanas untuk dinikmati! Beli pisau pemotong nanas Dole di sini.

Jika Anda tidak memiliki pisau nanas, pisau koki normal Anda akan baik-baik saja. Potong memanjang hingga Anda mencapai ujung.

Kiat editor: Jika Anda ingin mengurangi keasamannya, rendam sedikit nanas dalam air. Ini akan mengurangi sensasi terbakar yang kadang Anda rasakan ketika Anda makan terlalu banyak buah.

Langkah 4: Potong
cara nanas. Setelah merendam nanas, letakkan kembali di atas kulitnya dan potong-potong berukuran 1/2 inci.

Langkah 5: Sajikan.
Untuk presentasi yang bagus, dorong setiap bagian lainnya ke satu sisi untuk membentuk pola zig-zag. Sajikan tepat di kulitnya, bersama dengan tusuk gigi sehingga orang dapat dengan mudah mengambil sepotong (atau lima!) Nanas. Sekarang setelah Anda tahu cara terbaik untuk memotong nanas, perbaiki kesalahan produksi lainnya yang tidak Anda tahu Anda buat.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.(Emily Racette Parulski)


Profil Penulis :Emily Racette Parulski
Emily telah menjadi editor selama lima tahun, yang berspesialisasi dalam buletin resep. Ketika dia tidak menulis tentang makanan, dia di dapur memanggang sesuatu yang manis untuk memberi makan obsesi cokelatnya.

Judul Asli
How to Cut a Pineapple Like a Hawaiian


Penulis
Emily Racette Parulski


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/cut-a-pineapple-like-a-hawaiian/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog