Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bubble Tea Tidaklah Sesehat Seperti Yang Anda Kira. Ini Sebabnya

Siapa yang tahu?!

Beberapa tahun yang lalu, bubble tea meledak sebagai minuman trendi untuk para pecinta internet di mana-mana. Banyak yang menggembar-gemborkan minuman yang diilhami orang Taiwan ini sebagai camilan tanpa rasa bersalah yang mirip dengan secangkir kopi. Lagi pula, ada kata "teh" di dalamnya, jadi itu harus sehat ... bukan?

Tidak terlalu. Seperti kopi, bahan tambahan bubble tea — pemanis dan rasa buatan — membuatnya cepat kehilangan nilai nutrisinya. Bubble tea, atau boba, adalah minuman manis berkalori tinggi yang bukan sumber protein atau serat yang baik, menurut Malina Malkani, MS, RDN, CDN, juru bicara media untuk Academy of Nutrition and Dietetics. Ini umumnya campuran teh manis, bola tapioka, dan susu, susu bubuk, atau alternatif susu non-susu, katanya.

Semuanya dimulai dengan "gelembung-gelembung" yang ditemukan di bagian bawah minuman Anda, yang sebenarnya adalah potongan-potongan tapioka. "Mutiara tapioka" berasal dari ekstrak pati melalui akar singkong, sayuran dengan rasa kacang yang tumbuh di Amerika Selatan. Dan ternyata, bola-bola kecil itu tinggi karbohidrat tetapi rendah nutrisi yang meningkatkan kesehatan seperti serat, protein, vitamin, dan mineral, menurut Malkani. Teh hijau, bagaimanapun, memiliki banyak manfaat kesehatan. 


Gambar dari STOCKCREATIONS/SHUTTERSTOCK
Gambar dari STOCKCREATIONS/SHUTTERSTOCK


Memasak mutiara tapioka hanya memperburuknya. Mereka biasanya digoreng dalam air panas, bersama dengan lebih banyak gula tambahan, hingga tiga jam. Pada titik itu, bola-bola ini bisa memiliki hampir 160 kalori per serving cangkir saji. Meskipun kandungan kalori yang tepat bervariasi berdasarkan bahan-bahan spesifik, teh bubble 16 ons biasanya sekitar 400 kalori, menurut Hillary Cecere, MS, RDN, ahli diet terdaftar untuk Eat Clean Bro. Dan boba hanyalah salah satu cara Anda minum terlalu banyak kalori.

Dan bahkan tidak membuat kita memulai apa yang ada dalam sirup tambahan. Teh gelembung 16 ons yang sama bisa memiliki hingga 65 gram gula karena pemanis, menurut Malkani. Plus, kadar gula tinggi ini kemungkinan membatalkan manfaat gizi yang mungkin Anda dapatkan dari teh, kata Malkani.

Jika Anda masih menginginkan boba Anda diperbaiki, minta itu tanpa pemanis atau pilih susu rendah kalori, Cecere merekomendasikan. Dan hindari menambahkan sirup dan nektar buah, Malkani menambahkan. Meskipun Cecere mengatakan makanan atau minuman apa pun tidak apa-apa dalam jumlah sedang, cobalah membatasi sebanyak mungkin teh gelembung. "Jika Anda benar-benar menikmati teh gelembung, jangan menghilangkannya sepenuhnya," katanya. "Tapi cobalah untuk menyesuaikannya untuk mengurangi kalori atau hanya sesekali saja." Mudah dimakan dalam jumlah sedang dengan trik-trik mudah ini.

Anda masih bisa mendapatkan teh harian dengan teh herbal, es teh tanpa gula, dan matcha teh hijau dengan susu tanpa lemak - Cecere mengatakan bahwa semua itu adalah alternatif yang lebih sehat dan cara yang lebih baik untuk merasakan manfaat kesehatan dari teh.  (Brooke Nelson-Emily DiNuzzo)



Siapakah Emily DiNuzzo?Emily DiNuzzoadalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Meskipun Emily lebih suka makan daripada belanja makanan, saat ini, kisahnya yang paling populer di RD.com adalah tentang toko kelontong dengan reputasi terburuk di Amerika. 

Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.

Judul Asli
Bubble Tea Isn’t As Healthy As You Think—Here’s Why


Penulis
Brooke Nelson-Emily DiNuzzo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/bubble-tea-is-unhealthy/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog