Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana kota yang tidak pernah tidur terus berjalan ketika lampu padam

cnn.com  Sebuah kota yang dikenal dengan lampu-lampu terang menjadi gelap pada Sabtu malam.

Pada puncaknya, pemadaman New York mematikan listrik untuk sekitar 73.000 pelanggan di Midtown Manhattan dan Upper West Side, kata pejabat perusahaan utilitas Con Edison. Pada Sabtu malam, itu berarti banyak tempat hiburan dan wisata terbaik New York terhenti.

Beberapa papan iklan ikonik yang pada hari lain akan menerangi Times Square benar-benar kosong. Orang-orang terjebak di dalam mobil kereta bawah tanah. Produksi-produksi teater besar terhenti. Di Madison Square Garden, lampu padam tepat saat Jennifer Lopez memulai konsernya, kata penyanyi itu.

Pertunjukan itu tidak dapat dilanjutkan dan sebagai gantinya harus diungsikan untuk keselamatan, dengan Lopez berjanji untuk menjadwal ulang. Tetapi di mana ada pembatalan dan kebingungan, kota berkumpul untuk memaksimalkannya. Warga berada di tengah persimpangan yang mengarahkan lalu lintas menggantikan lampu yang dinonaktifkan. 


Seorang wanita, Danau Escobosa yang berusia 23 tahun, menghabiskan hampir satu jam mengarahkan lalu lintas, keterampilan yang ia pelajari dari mantan ayahnya, polisi. "Saya tahu betapa sulitnya ketika sampai di persimpangan itu dan saya baru saja melihat dalam benak saya kecelakaan mobil orang-orang tertabrak, orang-orang berteriak," katanya. "Jadi aku merasa seperti aku seharusnya mencoba. 


Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM



Dan ketika neon sign keluar di Broadway, setidaknya satu pemeran, bahwa dari pertunjukan "Come From Away," bertemu penonton di luar untuk pertunjukan dadakan. Hampir dua lusin pertunjukan dibatalkan karena pemadaman, menurut Twitter The Broadway League, dan pelanggan harus dikembalikan untuk tiket mereka.

Penyanyi paduan suara yang dijadwalkan tampil di Carnegie Hall juga membawa musik mereka ke jalanan. Salah satu pengguna Twitter merekam nyanyian yang diproyeksikan dari jalan-jalan di bawah ke puncak di atas, dengan kerumunan orang yang lewat, yang mungkin tidak mampu, berhenti untuk menikmati melodi. CNN Paul P. Murphy dan Steve Almasy di Atlanta dan Sergio Hernandez, Laura Ly, Sean O'Key dan Joshua Girsky di New York berkontribusi pada laporan ini.  (Madeline Holcombe, CNN)

Judul Asli
How the city that never sleeps kept going when the lights went out


Penulis
Madeline Holcombe, CNN


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : https://edition.cnn.com/2019/07/14/us/new-york-black-out-entertainment-continues/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog