Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

ASTRA MOTOR KALBAR Gelar Coffee Morning Perkenalkan HONDA ADV150 Kepada Jurnalis Dan Blogger

www.simplyasep.com  Setelah menggelar Soft Launching Honda Genio pada tanggal 6 Juli 2019 di Ahmad Yani Mega Mall Pontianak, kembali ASTRA MOTOR PONTIANAK mengundang Jurnalis dan Blogger dalam acara COFFEE MORNING di JCO Mega Mall Pontianak dalam rangka memperkenalkan HONDA ADV 150 Sabtu (27 Juli 2019) yang sudah mulai banyak dipesan oleh masyarakat Kalimantan Barat.

Coffee Morning yang digagas oleh ASTRA MOTOR KALBAR itu selain untuk lebih memperat hubungan kemitraan dan silaturahmi antara Astra Motor Pontianak dengan Jurnalis Media Cetak dan Online dan Komunitas Blogger dalam menyebarluaskan informasi produk produk unggulan ASTRA HONDA MOTOR (AHM) kepada masyarakat di kota Pontianak pada khususnya dan di seluruh provinsi Kalimantan Barat pada umumnya


Baca juga Astra Motor Kalbar  Gelar Coffee Morning Sosialisasikan Honda Genio 2019 

Satu persatu jajaran ASTRA MOTOR KALBAR silih berganti memberikan presentasi Honda ADV 150 kepada Belasan Jurnalis dan Blogger hadir di acara Coffee yang digelar oleh ASTRA MOTOR PONTIANAK ini.

Acara yang dikemas secara santai namun tidak meninggalkan keseriusannya ini berlangsung hingga menjelang siang hari. Setelah tanya jawab selesai, para Jurnalis dan Blogger kemudian diajak untuk keluar ruangan guna menyaksikan serah terima kunci kepada First Buyer (Pembeli Pertama) HONDA ADV 150 di Pontiianak yakni Pak Yuliansyah yang ternyata adalah ketua IMI Kalbar.

Honda ADV 150
Untuk harga Honda ADV 150 tipe ABS-ISS dipasarkan senilai Rp36,5 juta on the road (OTR). Motor ini tersedia dalam warna advance red dan advance white.Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp35,5 juta (On The Road) dengan empat pilihan warna, tough matte brown, tough silver, tough matte black, dan tough red.

Jurnalis dan Blogger yang melihat langsung Honda ADV150 ini memiliki karakter yang menonjol. Secara kasat mata fisik motor Honda ADV150 ini sudah terlihat jelas dari kondisi ban dual-purpose yang digunakan, kaki-kaki depan jenjang, serta posisi stang yang tinggi. Dari sisi lampu atau Sektor pencahayaan, sudah bisa terlihat jelas dengan mata mulai dari lampu depan dan belakang, sein hingga day-time running light (DRL) telah full LED. Luar biasa kerennya

Jurnalis dan Blogger juga melihat control panel Honda ADV150 ini yang sudah full digital, dan sekilas terlihat panel indikatornya lengkap dan mudah dipahami oleh yang awam sekalipun misalnya speedometer, odometer, fuel meter, waktu dan tanggal, trip meter, konsumsi bahan bakar rata-rata, hingga waktu penggantian oli mesin semuanya bisa dlihat dari panel digital pada motor Honda ADV150 ini.

Fitur keren Honda ADV150 lainnya yang memikat hati calon pembelinya adalahh tersedianya power outlet untuk charging (mengisi daya ponsel) yang berada pada konsol boks depan. Untuk sistim keamanannya, motor Honda ADV150 ini standar Honda Smart Key dan alarm system sehingga jadi lebih praktis dan aman. Sistim ini mempunyai kemiripan yang sangat tinggi dengan sistim smart key pada Honda PCX

Honda ADV150 ini dikenal bertubuh "bongsor". Nah bagaimana posisi berkendaraan yang aman dan nyaman saat menggunakan Honda ADV150 ini? Nah bagi mereka yang memilki tinggi badan lebih dari 175 cm bisa dengan muedah menapakkan kaki dengan nyaman. Posisi setang yang tinggi membuat gaya berkendaraan lebih terlihat relax atau santai.

Beberapa fitur dari Honda ADV150 ini memang memiliki sedikit kemiripan dengan PCX 150, salah satunya adalah terletak pada karakter mesinnya baik Honda ADV150 dengan Honda PCX 150 keduanya menggunakan basis mesin yang sama. Sistem pengereman ADV 150 menggunakan wavy disc brake sebesar 240 mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang.Honda ADV150 mengandalkan mesin 150cc eSP, 4-tak, pendingin cairan dengan tenaga 14,3 Tk/8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm/6.500 rpm.










Dana Tak Cukup, Ada FIF
Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin segera memiliki Honda ADV150 yang keren ini namun dana masih belum mencukupi tidak perlu kuatir lagi karena kamu bisa memilikinya dengan cara mengangsur atau dengan skema cicilan kredit melalui PT Federal International Finance (FIF) GROUP atau masyarkat lebih akrab dengan sebutan FIF.

Motor pabrikan Jepang ini ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp5,6 juta untuk tipe ADV150 CBS dan Rp3 juta—Rp5,8 juta untuk ADV ABS. 


Mengapa Kamu Perlu FIF Untuk Membeli Motor Honda ADV 150 ini
Nah FIF siap membantu kamu untuk mewujudkan impian memiliki Honda ADV 150 ini karena 

  • Mudah dan Menguntungkan. FIFASTRA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Selain itu, FIFASTRA memberikan suku bunga, uang muka dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik.
  • Aman Dan Terlindungi. Konsumen beserta unit yang dimiliki mendapatkan proteksi maksimal dari Asuransi Astra Buana berupa Asuransi motor dari Garda Oto, Proteksi Jiwa dengan kredit Siaga* dan penggantian motor baru dengan kredit Sigma*.
  • Kemitraan Yang Luas Dan Terpercaya. FIFASTRA memiliki jaringan kemitraan yang luas, sampai dengan daerah terpencil sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan FIFASTRA, mengetahui informasi pembiayaan dan beragam kebutuhan lainnya.

Hubungi PT Federal International Finance (FIF) GROUP, Jl. Moh. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121 dan dapatkan berbagai skema cicilan dan kemudahannya dalam membeli HONDA ADV150 sekarang juga, berbagai macam kredit biasa dibiayai oleh FIFGROUP. Mulai dari sepeda motor baru hingga bekas hingga mobil. 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog