Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Apakah Makanan Saman Dalam Bungkus Plastik Suoermarket ?

Bebas plastik mungkin ramah lingkungan, tetapi toko kelontong memiliki rahasia kotor. Untungnya, solusinya berkelanjutan - dan bersih.
Jika Anda berbelanja bahan makanan akhir-akhir ini, Anda tahu banyak toko bergeser dari plastik menjadi lebih sadar lingkungan. Digunakan, atau dihilangkan seluruhnya. Lagi pula, orang menggunakan miliaran kantong plastik setiap tahun dan hanya 9 persennya yang didaur ulang.

Banyak pembeli ingin melakukan bagian mereka juga. Menggunakan tas yang dapat digunakan kembali adalah tempat yang bagus untuk memulai, tetapi beberapa pelanggan juga meninggalkan kantong plastik tipis sekali pakai untuk produk. Meskipun, mereka masih membeli jeruk dalam kantong mesh. Tetapi praktik tanpa kantong ini mungkin memiliki kelemahan - yang sangat tidak sehat.

Apakah aman untuk melewati tas?

Ya tidak. Meskipun tampaknya lebih berkelanjutan ketika Anda menempatkan Brokoli atau apel langsung ke ban berjalan, makanan Anda tidak hanya menyentuh satu permukaan - itu menyentuh semua yang datang sebelumnya. Orang di depan Anda dapat memiliki uang tunai kotor sebelum mengambil gantang kale Anda.

Kebenaran kotor adalah bahwa toko kelontong bukan tempat terbersih. Perusahaan tas jinjing Menggunakan kembali tas gerobak toko bahan makanan tradisional ini memiliki 73.356 CFU, atau unit pembentuk koloni, per inci persegi - yang hampir 361 kali lebih banyak bakteri daripada yang ada di kamar mandi gagang pintu. Itu sebabnya supermarket menghasilkan peringkat sebagai salah satu permukaan paling kotor di 12 tempat Anda pergi sepanjang waktu.

Belt conveyor checkout tidak jauh lebih baik. Pikirkan setiap hari, setiap minggu dan setiap tahun. Dan sementara bahan PVC mereka terbuat dari dapat bertahan hingga 30 tahun, permukaannya keropos dan sulit untuk tetap bersih - bahkan dengan penggosokan yang konstan.

Akhirnya, pertimbangkan bukan hanya apa yang Anda hasilkan menyentuh, tetapi siapa yang menyentuhnya. Staf toko kelontong, kasir, dan pelanggan lain semua melakukan kontak dengannya dan pergi tanpa tas meningkatkan eksposur. Dan faktor itu pada orang (dan berpotensi binatang) yang menyentuhnya sebelum sampai ke toko.


 Gambar dari JUB-JOB/SHUTTERSTOCK
 Gambar dari JUB-JOB/SHUTTERSTOCK

Alternatif untuk kantong plastik Untungnya, Anda dapat membantu melindungi planet ini sekaligus melindungi produk Anda. Anda dapat membeli tas nilon, katun atau jala yang dapat digunakan kembali seperti ini. Ingatlah untuk memberikan semua tas ramah lingkungan Anda - baik untuk yang baik maupun yang bersih - tempat bersih yang bagus. Plus, produk yang sudah dicuci sebelumnya tidak siap untuk dimakan - yang merupakan salah satu dari 14 hal mengejutkan yang tidak pernah Anda ketahui tentang produk toko bahan makanan.

Jika Anda membeli kacang, tepung, atau makanan curah lainnya, Anda bisa menggunakan stoples - cukup tuliskan berat kapal sehingga tidak menambah harganya. Untuk rempah-rempah atau bumbu kering, bersihkan wadah bumbu kaca lama, atau beli yang baru dari toko. Anda dapat menggunakannya kembali setiap kali Anda perlu persediaan.

Menjaga kebersihannya
Pada akhirnya, apa pun yang Anda lakukan, kemungkinan besar akan bersentuhan dengan kotoran dan kuman. Ini adalah aturan praktis yang baik untuk membersihkan buah dan sayuran Anda (bahkan jika Anda membeli organik!) Sebelum menyiapkannya. Produk yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, mulai dari untuk menggosok hingga Bilas yang lembut.

Mencuci mereka semua kesalahan yang Anda mungkin tidak tahu Anda buat. Dan hanya karena itu menghasilkan kulit yang tidak dimakan, seperti lemon atau alpukat, itu tidak berarti Anda harus melewati pembilasan
 (Kim Bussing)

Judul Asli
Is It Food-Safe to Skip the Plastic Produce Bags at the Supermarket?


Penulis
Kim Bussing

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/is-it-safe-skip-produce-bags-supermarket/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog