Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Apakah Daging Baik atau Buruk untuk Anda?

Inilah yang dipikirkan dokter dan ahli diet tentang makan daging.
Ada sekitar 8 juta orang Amerika yang mengikuti diet vegetarian atau vegan, tetapi banyak orang lain masih makan banyak daging dan unggas, lapor Seattle Times. Bagi mereka yang makan daging, inilah yang benar-benar dipikirkan oleh ahli gizi dan dokter tentang hal itu — dan bagaimana Anda bisa melakukannya dengan sehat.

Nutrisi apa yang ada dalam daging?
Daging adalah sumber nutrisi yang baik. Daging sapi, babi, dan domba, mengandung vitamin A, B, D, dan K, serta tembaga, kromium, asam folat, zat besi, magnesium, kalium, selenium, dan seng, kata Nieca Goldberg, MD, direktur medis dari Joan H. Tisch Center untuk Kesehatan Wanita di NYU Langone Medical Center. 


Selain nutrisi ini, daging adalah sumber protein dan vitamin B12 yang baik, tambah Samantha Nazareth, MD, seorang dokter penyakit dalam dan papan pencernaan bersertifikat ganda. Dan daging merah padat nutrisi, juga dengan penambahan riboflavin, fosfor kolin, dan niasin, catat Kris Sollid, RD, direktur senior komunikasi nutrisi untuk International Food Information Council. Itulah bagian dari alasan mengapa ini adalah salah satu jenis daging terbaik yang bisa Anda makan.

Daftar panjang nutrisi ini memiliki manfaat kesehatan khusus. Vitamin B12 sangat penting untuk metabolisme, jantung, saraf, dan kesehatan otot, menurut Sollid. Dan zat besi, yang ditemukan dalam makanan nabati dan hewani, adalah kunci untuk metabolisme dan kesehatan jantung juga. 


Selain itu, orang lebih baik menyerap zat besi dari makanan hewani — dan menyerap zat besi dari sumber nabati lebih mudah jika Anda makan daging juga, kata Sollid. Beberapa penelitian juga menunjukkan ada manfaat lain dari diet protein tinggi yang mencakup daging, seperti peningkatan metabolisme, tulang yang kuat, dan pemeliharaan massa otot.

Ada banyak pendapat tentang kesehatan makan daging — tetapi para profesional kesehatan setuju dengan beberapa hal spesifik
Konsumsi daging, terutama daging merah, akhir-akhir ini menjadi topik penelitian yang hangat karena beberapa penelitian menunjukkan korelasi antara konsumsi daging dan kondisi medis termasuk diabetes, penyakit jantung, kanker, dan obesitas, kata Mir Ali, MD, seorang ahli bedah umum dan bariatrik di MemorialCare Orange Coast Medical Center di Fountain Valley.


Alasan utama untuk ini tampaknya adalah kadar lemak jenuh dan kolesterol tinggi, senyawa karsinogenik yang ditemukan dalam daging yang terbentuk oleh masakan suhu tinggi, dan L-karnitin dalam daging merah yang mempromosikan penumpukan plak di arteri, menurut Dr. Ali. Penelitian lebih lanjut masih diperlukan karena semua ini masih belum dipahami 100 persen.

Ada hubungan antara daging olahan dan masalah kesehatan
Daging olahan diubah dengan pengasinan, pengawetan, fermentasi, merokok, atau proses lain yang meningkatkan cita rasa atau meningkatkan pengawetan. Bahan kotor ini juga bersembunyi di daging olahan Anda. Bacon, sosis, hot dog, dan daging deli, hanyalah beberapa contoh. 


Baik ahli diet dan dokter sepakat bahwa jumlah garam dan lemak jenuh yang tinggi menjadikan daging olahan salah satu jenis terburuk yang bisa Anda makan. Garam dan lemak jenuh meningkatkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke, menurut Dr. Goldberg.

Plus, pada tahun 2015, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengklasifikasikan daging olahan sebagai karsinogen kelompok 1. Klasifikasi ini berarti ada cukup bukti yang menghubungkan daging olahan dengan kanker kolorektal, kata Dr. Nazareth. Daging merah, secara umum — seperti daging sapi, babi, dan domba — berada dalam kelompok 2A. Jadi mungkin ada hubungan antara konsumsi daging merah dan kanker kolorektal juga.

Anda dapat memiliki diet sehat tanpa daging
Apa pun alasan Anda untuk tidak makan daging, tetap sehat dan mendapatkan banyak nutrisi yang sama, tanpa lemak jenuh, dari pola makan nabati, kata Dr. Goldberg dan Sollid. "Ada ruang untuk daging merah dalam diet sehat sama seperti diet sehat bisa tanpa daging," kata Sollid. Coba tambahkan makanan tinggi zat besi yang ramah vegetarian ini ke dalam campuran. 



Gambar dari NITR/SHUTTERSTOCK
Gambar dari NITR/SHUTTERSTOCK 



Begini cara makan daging, sehat
Jika Anda ingin memasukkan daging dalam diet Anda, Anda dapat melakukannya dengan sehat jika Anda mengikuti beberapa tips dari dokter dan ahli diet. Potongan daging, metode memasak, ukuran porsi, dan seberapa sering Anda makan daging, adalah semua hal yang perlu diingat. Carilah potongan daging tanpa lemak yang termasuk istilah bulat, chuck, atau pinggang, Hillary Cecere, RD, ahli diet untuk EatCleanBro menyarankan. Lewati daging yang sudah diolah dan diolah. 


Anda dapat menurunkan kadar lemak jenuh dengan menggunakan teknik memasak daging rendah lemak seperti memanggang, merebus, mengukus, atau merebus, juga menciptakan lebih sedikit karsinogen, menurut Dr. Ali. Hindari hangus atau memasak daging pada suhu tinggi, tetapi cobalah trik ini untuk mendapatkan daging murah yang rasanya mahal.

Pertahankan ukuran porsi antara tiga dan empat ons per makan, atau total 12 hingga 18 ons per minggu, Dr. Ali menyarankan. Dan selalu pasangkan daging Anda dengan biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran, merekomendasikan Sollid. "Seperti kebanyakan hal, terlalu banyak hal baik dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius," kata Dr. Ali. Secara keseluruhan, dokter dan ahli gizi menyarankan makan daging dalam jumlah terbatas dan memperhatikannya dalam diet Anda. Jika Anda memperhatikan 11 hal ini, itu bisa menjadi tanda Anda makan terlalu banyak daging.

Intinya: Makan daging adalah pilihan pribadi
Makan daging adalah keputusan Anda. Meskipun, para profesional kesehatan setuju bahwa yang terbaik adalah hanya makan daging merah sesekali dan daging olahan sangat jarang, jika sama sekali. Jika Anda makan daging, fokuslah pada kebiasaan makan Anda secara keseluruhan — bukan kesempatan yang terisolasi. 


"Nikmati BBQ di sana-sini di musim panas," kata Dr. Nazareth. "Tapi jika hari-harimu yang biasa terlihat seperti sepotong bacon atau sosis untuk sarapan, makan daging di sandwich untuk makan siang, dan steak atau hamburger untuk makan malam, yang terbaik adalah mengurangi konsumsi daging." untuk membatasi 50 makanan lain ini, ahli diet tidak makan

Siapakah Emily Dizzo?
Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Meskipun Emily lebih suka makan daripada belanja makanan, saat ini, kisahnya yang paling populer di RD.com adalah tentang toko kelontong dengan reputasi terburuk di Amerika. 


Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi. (Emily DiNuzzo)

Judul Asli
Is Meat Good or Bad for You?


Penulis
Emily DiNuzzo

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/healthy-eating/whos-right-is-meat-good-or-bad-for-you/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog