Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

All New Honda Vario 150

Kehadiran All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 diyakini akan memberi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dengan ragam fitur canggih.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini 16 April 2018. Penyegaran pada dua varian ini menghadirkan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.

Berdasarkan rilis yang diterima Tirto, Senin (16/4/2018), penyegaran ini diyakini akan membuat pengalaman berkendara sehari-hari semakin menyenangkan. Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan peluncuran dua varian terbaru Honda ini sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia. “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.


Selain itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan kehadiran All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebagai tanggapan pada pasar sepeda motor di Indonesia yang terus berkembang setiap tahun. “Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman. All 


New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. 


Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. 


Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 dengan spesifikasi mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporty untuk berkendara sehari-hari, All New Honda Vario 125 kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.



All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. FOTO/astra-honda.com
All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. FOTO/astra-honda.com

Varian Honda Vario Techno 150.  Foto Asep Haryono
Varian Honda Vario Techno 150.  Foto Asep Haryono



Harga Honda Vario 150 di Malaysia Lebih Mahal Dibanding Indonesia

Honda Vario 150 dibanderol Rp26,36 juta di Malaysia.

tirto.id - Boon Siew Honda resmi merilis All New Honda Vario di Malaysia pada Rabu (29/8/2018). Vario terbaru ini dijual dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Vario yang dipasarkan di Indonesia. Dilansir dari Paultan, motor dengan merek Jepang ini hadir dengan dua varia yakni standar dan Repsol Edition. Honda Vario standar dibanderol dengan harga RP7.199 atau sekitar Rp25,65 juta. 


Sedangkan Honda Vario 150 Repsol Edition dibanderol RM7.399 atau Rp26,36 juta. Harga ini lebih mahal ketimbang yang diluncurkan di Indonesia pada April lalu. Di pasar Indonesia all new Honda Vario 150 dibanderol Rp22,6 juta untuk OTR Jakarta. Selain dari segi harga, Vario terbaru di Malaysia hanya hadir dengan mesin 150 cc. Sedangkan di Indonesia, Vario terbaru hadir dengan mesin 150cc dan 125 cc. 

Mengutip dari situs resmi Honda Malaysia, soal spesifikasi Vario yang diluncurkan di Malaysia tak jauh berbeda dengan yang hadir di Indonesia. Motor ini sudah mengusung smart key untuk keamanan kendaraan. Sistem pencahayaan pun sudah dilengkapi lampu LED. Dari segi dapur pacu, Vario 150 ini dibekali mein dengan satu silinder dan SOHC dengan pendingin cairan. Mesin 150cc ini mampu menghasilkan daya maksimum hingga 9.67 kW dan torsi maksimum 13.4 Nm.

All New Honda Vario 150: Spesifikasi & Perbedaan dengan Model Lama


All New Honda Vario 150 hadir dengan sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan wavy disc brake berukuran 190 mm.


PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda Vario 150 terbaru. Varian ini hadir dengan desain serta beragam fitur terbaru yang canggih dan sporty. 


“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma, berdasarkan rilis yang diterima Tirto, Senin (16/4/2018). All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Fitur idling stop system (ISS) menjadikan All New Honda Vario 150 merupakan motor dengan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Ukuran bodi Honda Vario terbaru ini juga pas dengan ban yang besar yakni ban depan 90/80 dan belakang 100/80. Pelek Vario terbaru juga tampil dengan desain yang lebih sporty dibandingkan produk sebelumnya. Dibandingkan model lama, Vario 150 2018 memiliki sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan wavy disc brake berukuran 190

mm. Selain itu, pengereman semakin optimal dengan kehadiran teknologi combi brake system (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Teknologi eSP pada mesin 150cc menghasilkan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih ISS yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. 


Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Fitur lain yakni brake lock system mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.


Harga All New Honda Vario 150 dan 125 yang Diluncurkan Hari Ini
All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 16 April 2018. All New Honda Vario 150 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. 


Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga (otr Jakarta) Rp22,5 juta. Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya. All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Untuk varian CBS dibanderol dengan harga (on the road Jakarta) Rp19,1 juta. Varina ini hadir dengan pilihan warna advance black dan advance white blue.
Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red. AHM mematok harga (on the road Jakarta) Rp19,9 Untuk varian CBS ISS dari All New Honda Vario 125cc ini. Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan peluncuran dua varian terbaru Honda tersebut sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam memberikan produk terbaik di pasar sepeda motor Indonesia. 

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma, berdasarkan rilis yang diterima Tirto, Senin (16/4/2018). AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun. Target ini tak lepas dari keyakinan AHM akan pasar sepeda motor Indonesia yang terus berkembang setiap tahun. Baca juga artikel terkait HONDA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora (
Dari Berbagai Sumber


Sumber Sumber :

All New Honda Vario 150 dan 125 Diluncurkan Hari Ini
https://tirto.id/all-new-honda-vario-150-dan-125-diluncurkan-hari-ini-cHRt

Harga Honda Vario 150 di Malaysia Lebih Mahal Dibanding Indonesia
https://tirto.id/harga-honda-vario-150-di-malaysia-lebih-mahal-dibanding-indonesia-cVYL


All New Honda Vario 150: Spesifikasi & Perbedaan dengan Model Lama
https://tirto.id/all-new-honda-vario-150-spesifikasi-perbedaan-dengan-model-lama-cHR9

Harga All New Honda Vario 150 dan 125 yang Diluncurkan Hari Ini
https://tirto.id/harga-all-new-honda-vario-150-dan-125-yang-diluncurkan-hari-ini-cHRU


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog