Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

AdsenseCAMP Ditutup ?

www.simplyasep.com  Bagi blogger yang sudah ikut program Adsense mungkin sudah ada yang tau, sudah ada yang pernah ikut, dan atau sudah ada yang pernah dapat penghasilan dari AdsenseCAMP.  

Biasanya blogger Indonesia sudah mengenal AdsenseCAMP, walaupun banyak juga yang senang dengan adsense rasa Dollar seperti Google Adsense.  AdsenseCAMP adalah salah satu platform adsense buatan anak bangsa yang performanya tidak kalah dengan adsense luar negeri.  Jangan dibandingkan dari sisi earningnya yang sudah pasti kalah telak jika dibandingkan dengan Google Adsense yang tersohor itu.   Kini bagi mereka yang sudah pernah merasakan earning dari AdsenseCAMP mungkin kini sudah tidak bisa lagi mengakses adsense Indonesia itu

AdsenseCAMP ternyata sudah closed (Ditutup) secara resmi sejak tanggal 17 Juni 2019.   Saya mendapatkan informasi ini pada hari Selasa, 30 Juli 2019 saat mengetikkan alamat URL AdsenseCamp yakni https://adsensecamp.com dan saya mendapatkan penjelasan berupa teks seperti di bawah ini :


 "PAMIT. AdsenseCamp dengan berat hati mengumumkan untuk undur diri setelah perjalanan 11 tahun sejak 2008. Bukan waktu yang sebentar, tetapi pilihan memang harus kami lakukan.

Per 17 Juni 2019 ini AdsenseCamp menutup seluruh layanan dan tim akan memprioritaskan pekerjaan pada layanan yang lebih baik lagi. Apabila masih ada kendala atau pertanyaan seputar layanan AdsenseCamp silakan menghubungi melalui info@adsensecamp.com.

Kembangkan ide bisnismu melalui website dengan membeli pada layanan domain dan hosting terbaik.

Salam,





TUTUP : Inilah tampilan halaman AdsenseCamp yang resmi ditutup sejak tanggal 17 Juni 2019 yang masih sempat terlihat halamannya pada hari Selasa, 30 Juli 2019 jam 14.10 WIB.  Foto AdsenseCamp
TUTUP : Inilah tampilan halaman AdsenseCamp yang resmi ditutup sejak tanggal 17 Juni 2019 yang masih sempat terlihat halamannya pada hari Selasa, 30 Juli 2019 jam 14.10 WIB.  Foto AdsenseCamp





Pernah Pay OUT dari AdsenseCAMP
Saya masih ingat waktu pertama sekali mengajukan permohonan untuk bisa menjadi salah seorang publisher AdsenseCamp guna meraih penghasilan tambahan dari blog selain dari job review, article placement, sewa menyewa banner dan Google Adsense tentunya.

Seperti halnya platform Adsense lainnya, AdsenseCamp punya  Term Of Service (TOS) yang harus dipathui oleh para publisher (penerbit iklannya) jika tidak mau akunnya diban.  


Untuk setiap klik iklan teks atau gambar AdsenseCAMP pada website ataw blog kamu, maka AdsenseCamp akan membayar sebesar Rp.300,- (Tiga Ratus Rupiah). Dan nilai kliknya harus VALID dalam arti kata harus berasal dari IP yang unik, serta harus mendapatkan persetujuan dan verifikasi yang ketat dari AdsenseCamp terlebih dahulu. 

Baca juga Adsense CAMP Terbukti Membayar

Pembayarannya dilakukan setiap awal bulan dari tanggal 5 - 10 , nah untuk yang satu ini kamu harus duduk sabar dan tenang dalam menanti pembayaran transfernya, karena mereka juga sangat sibuk. AdsenseCamp juga perlu waktu untuk memverifikasi Earning kamu  dan mencek apakah kamu melakukan pelanggaran Term Of Service (TOS) mereka atau tidak.

Konon dalam satu bulan AdsenseCAMP melakukan pembayaran transfer Pay Out para publishernya lebih dari 400 orang members , jadi wajar kamu harus sabat menunggu transfer pembayarannya mendarat di rekening bank Kamu.  So eh jadi daftar antriannya panjang dan kamu perlu bersabar menanti transfernya ya.

Sedangkan untuk klik iklan AdsenseCAMP dalam bentuk image (Gambar) yang muncul, maka anda akan dibayar Rp.400,- (Empat Ratus Rupiah) dan tentu saja sama seperti di atas, harus berasal dari IP Yang unik , dan Valid. Selain itu juga AdsenseCamp memberikan kesempatan buat orang lain bergabung atas ajakan dari nama kita atau program Affiliate, kamu akan memperoleh penghasilan tambahan sebesar Rp.25,- (Dua Puluh Lima Rupiah) untuk setiap penghasilan yang diperoleh dari refferal kamu itu.

Semakin banyak referal maka semakin banyak juga pundi pundi uang yang akan kamu dapatkan. Asyik kan? Jika sudah terkumpul minimal Rp.10.000,- (Sepuluh ribu rupiah), kamu sudah bisa menerma pembayaran dari AdsenseCamp yang bisa langsung di arahkan ke rekening kamu baik yang di BNI, MANDIRI atau rekening PAYPAL. 


Baca juga Pengalaman Pertama Dapat Duit dari AdsenseCAMP


Kini AdsenseCAMP sudah tidak ada lagi. Adsense CAMP sudah resmi ditutup sejak tanggal 17 Juni 2019.  Dengan ditutupnya secara resmi Adsense CAMP semoga tidak menyisakan "masalah" ya.  Sebab saya yakin banyak Publisher (penerbit) Adsense CAMP yang mungkin saja belum sempat mencairkan (Pay Out) atau belum sempat ditransfer pembayarannya namun keburu portal Adsense CAMP nya ditutup.  Semoga tidak ada masalah yang timbul dengan ditutupnya Adsense CAMP ini.

Alhamdulillah. Atas nama pribadi saya senang sudah bisa bekerja sama dengan baik dengan pihak Adsense CAMP.  Kenangan kenangan indah dan manis sudah pernah saya rasakan saat menjadi salah seorang publisher (penerbit) Adsense CAMP yang tidak akan saya lupakan In shaa Allah. (Asep Haryono)



Banner 17 Agustus 2019 - simplyasep.com

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog