Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


4 Rumah Sakit Cidera Kembang Api Paling Banyak Dilihat

Ruang gawat darurat adalah tempat yang sibuk sekitar Empat Juli. Menurut Laporan Tahunan Fireworks Komisi Perlindungan Konsumen (CPSC) 2018 yang baru dirilis, sebuah kekalahan 62 persen dari perkiraan tahunan 9.100 yang diperkirakan terkait cedera kembang api yang dirawat di ruang gawat darurat terjadi selama puncak musim keempat Juli, dari 22 Juni hingga 22 Juni. 22 Juli. Salah satu cara teraman untuk menikmati kembang api adalah dengan menonton pro melakukannya — temukan pertunjukan kembang api terbaik di negara bagian Anda.

Pepatah lama, "jika Anda bermain dengan api, Anda terbakar," tentu saja benar untuk 44 persen dari luka bakar ruang gawat darurat melihat selama bulan sekitar Fourth of July. Luka bakar paling sering terlihat di tangan, jari, dan lengan. Luka bakar pada tangan dan jari sering terjadi akibat terbakar saat menyalakan kembang api atau memegang kembang api yang menyala. Salah satu insiden yang termasuk dalam laporan CPSC adalah tentang seorang bocah lelaki berusia 13 tahun yang menyalakan bom asap sambil memegangnya di tangannya.

Bom asap meledak di tangannya, menghilangkan banyak kulit dan menyebabkan luka bakar parah di tangannya dan beberapa di wajah dan hidungnya. Para penonton yang tidak bersalah juga menderita luka bakar. CPSC melaporkan insiden seorang wanita yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di taman dan tertabrak roket bandel dan menderita luka bakar di kaki dan lututnya, misalnya. 


Add Gambar dari SHUTTERSTOCK(2)caption
Add Gambar dari SHUTTERSTOCK(2)caption


Luka bakar bisa ringan, seperti luka bakar tingkat pertama, yang memengaruhi lapisan kulit terluar dan terasa seperti terbakar sinar matahari, kata Julie Newhouse BSN, RN, CEN, manajer perawat departemen gawat darurat Pusat Medis Regional Holmes Regional Medical First Health. Semakin serius dengan luka bakar tingkat dua.

“Mereka mempengaruhi epidermis dan dermis kulit. Lepuh dapat berkembang, dan jenis luka bakar ini dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. Luka bakar derajat ketiga bisa melibatkan semua lapisan kulit. Area ini bisa berwarna hitam, coklat, atau putih dan mungkin memiliki penampilan yang kasar. Jenis luka bakar ini dapat menghancurkan saraf, ”kata Newhouse. Untuk luka bakar ringan, cobalah salah satu dari pengobatan rumahan ini untuk meredakan sakit.

Rumah sakit juga melihat kontusi dan laserasi yang adil. Mereka menyumbang sekitar 28 persen dari perkiraan cedera selama periode yang sama. Luka dan memar sering berasal dari terkena tembakan dari proyektil dari kembang api atau puing-puing kembang api - ini sebagian besar ke mata Cedera bukan hanya tentang luka dan luka bakar.

Beberapa orang meninggalkan ruang gawat darurat dengan gips atau dengan kruk; sekitar 8 persen pasien ruang gawat darurat didiagnosis mengalami patah tulang dan keseleo. Menurut laporan CPSC, seorang bocah lelaki berusia 13 tahun ditabrak beberapa tabung yang jatuh. Peluru itu tidak meledak, tetapi pergelangan kakinya patah. Dan akhirnya, 19 persen dari perkiraan cedera disebabkan oleh diagnosis tipe lain yang tidak ditentukan dalam laporan. Apakah statistik ini membuat Anda takut? Maka mungkin yang terbaik untuk hanya menonton beberapa pertunjukan kembang api paling spektakuler di Amerika daripada bermain sendiri.  (Lisa Marie Conklin)

Judul Asli
4 Firework Injuries Hospitals See the Most


Penulis
Lisa Marie Conklin


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/common-firework-injuries/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog