Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Seberapa Baik Anda Tahu Deklarasi Kemerdekaan Amerika?

Jika Anda memilih 4 Juli, Anda mungkin sedang menggaruk-garuk kepala saat ini, ketika Anda memicingkan mata dan bertanya-tanya apakah para editor majalah ini entah bagaimana bisa melupakan tanggal Hari Kemerdekaan Amerika. Jangan khawatir, kami tidak. Yang tidak diketahui banyak orang — bahkan Anda yang mendengarkan dengan penuh perhatian selama kelas sejarah dan menyanyikan lirik Hamilton dengan keras di kamar mandi Anda — adalah bahwa Kongres Kontinental secara resmi mendeklarasikan kemerdekaannya dari Inggris pada 2 Juli 1776.

Pada 4 Juli 1776, begitu para delegasi menyiapkan penjelasan kepada publik, Deklarasi Kemerdekaan dibacakan di setiap koloni dan diadopsi oleh Kongres. Sesuai dengan nada demokrasi, Amerika sekarang merayakan kemerdekaannya pada hari ketika diumumkan secara resmi kepada rakyat: 4 Juli. Jika Anda terkejut dengan ini, Anda tidak akan percaya 20 fakta lainnya yang tidak Anda ketahui Empat Julii


Rekan penulis Deklarasi Kemerdekaan mana yang tidak menandatanganinya?
Bicara tentang peluang yang terlewatkan! Robert Livingston adalah delegasi New York, patriot yang gigih, dan anggota Komite Lima, yang menghabiskan waktu berhari-hari merancang Deklarasi Kemerdekaan.

Setelah berjam-jam berdebat, Livingston akhirnya tidak dapat menandatangani dokumen. Meskipun Livingston sangat mendukung perjuangan untuk kebebasan, dia menolak menandatangani dokumen itu sebelum New York secara resmi memerintahkan delegasinya untuk melakukannya. Ketika Deklarasi selesai — dan para anggota Kongres melewati pena bulu di sekitar kertas bersejarah — Livingston kembali ke New York untuk meminta persetujuan, kehilangan kesempatan untuk menandatangani. Jika Anda menjawab pertanyaan ini dengan benar, uji pengetahuan Anda tentang sejarah A.S. dengan 16 pertanyaan riwayat ini semua orang salah.

Siapa yang secara fisik menulis Deklarasi Kemerdekaan?
Sebagian besar dari kita dapat bersimpati dengan tekanan untuk menghasilkan kesempurnaan. Ingat perasaan sekolah dasar 20 set mata membakar ke punggung Anda, menunggu Anda untuk membuat kesalahan ejaan ketika guru membuat Anda membuat catatan di papan tulis? Jika kita melipatgandakan perasaan ini dengan satu juta, kita hampir dapat memahami bagaimana perasaan Thomas Jefferson ketika John Adams menugasi dia menulis Deklarasi Kemerdekaan.

Dalam sepucuk surat kepada seorang teman, John Adams mengenang percakapannya dengan Jefferson di mana mereka berdua mengusulkan agar satu sama lain menulis dokumen. Jelas, kasus Adams lebih meyakinkan. Ketika Komite Lima berkumpul untuk mendeklarasikan kemerdekaan Amerika, Jefferson memegang pena yang mengubah arah sejarah. Meskipun Jefferson adalah kekuatan utama di balik dokumen itu, tanda tangannya sebenarnya bukan tanda tangan paling berharga pada Deklarasi Kemerdekaan.


Gambar dari MIKE FLIPPO/SHUTTERSTOCK/span>
Gambar dari MIKE FLIPPO/SHUTTERSTOCK/span>


Berapa banyak salinan Deklarasi asli yang ada hari ini? 
Saya tahu apa yang Anda pikirkan: Bukankah Nicolas Cage mencuri satu-satunya salinan Deklarasi Kemerdekaan dalam film National Treasure? Jawaban singkatnya adalah tidak - dan Anda benar-benar tidak harus percaya semua yang Anda lihat di layar.

Awalnya, Kongres memesan 200 salinan Deklarasi Kemerdekaan dari sebuah printer bernama John Dunlap. Pada tanggal 5 Juli 1776, salinan ini didistribusikan ke berbagai majelis, konvensi, komite, dan para pemimpin batalyon Kontinental. Namun,

hanya 26 salinan asli Deklarasi yang masih ada sampai sekarang. Yang paling menonjol tinggal di Arsip Nasional, di mana ia telah dibingkai, dilindungi, dan ditampilkan untuk dilihat publik. Adapun 25 salinan lainnya? Ketika dokumen-dokumen ini ditemukan — dan dilabeli dengan label harga multi-juta dolar — salinannya beredar di antara para penawar tertinggi. Pada tahun 2000, produser TV Norman Lear membeli salinan Dunlap dengan harga $ 8,14 juta — sedikit lebih mahal daripada buku teks sejarah!

Selama perang mana AS menyembunyikan Deklarasi Kemerdekaan?
benda-benda tentara. Meskipun Perang Sipil terjadi di tanah Amerika, para pemimpin Amerika Serikat lebih takut akan keselamatan Deklarasi selama Perang Dunia II. Setelah pemboman Pearl Harbor pada tahun 1941, Presiden Franklin D. Roosevelt mengakui potensi kekuatan Axis untuk mengebom ibukota AS. Oleh karena itu, FDR memberi perintah agar dokumen pendiri yang penting, termasuk Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi, untuk diam-diam dipindahkan.

Pada tanggal 23 Desember 1941, dokumen-dokumen dikeluarkan dari etalase mereka, dibungkus dengan bahan kemasan bebas asam dan netral, dan diamankan di dalam kasing perunggu yang dirancang khusus. Di bawah keamanan yang ketat, kasus-kasus itu diangkut ke pangkalan militer Fort Knox sampai akhir perang. Ada pertanyaan ini benar? Lihat apakah Anda dapat menjawab pertanyaan sejarah perang A.S. yang rumit ini di mana kebanyakan orang tidak pernah mendapatkan jawaban yang benar.

Koloni mana yang rusuh ketika berita Deklarasi menyebar?
Pada 9 Juli, Deklarasi Kemerdekaan dibacakan dengan keras oleh George Washington di City Hall Park, New York. Seruan untuk kebebasan langsung memicu kegembiraan kerumunan, menghasut kerusuhan untuk pecah di jalan-jalan Broadway. Ketika orang banyak berenergi, ia turun ke Bowling Green Park dan menjatuhkan patung Raja George III.

Kemudian, patung ini dilebur dan digunakan kembali sebagai bola senapan untuk pasukan Amerika selama Perang Revolusi. Tertarik mengunjungi situs bersejarah, seperti Bowling Green Park? Ini adalah 16 kota terbaik di Amerika untuk penggemar sejarah.

Siapa satu-satunya anggota Kongres yang menyangkal dukungannya terhadap Deklarasi?. Richard Stockton pernah menjadi patriot yang hebat dengan kehormatan menandatangani Deklarasi Kemerdekaan. Namun, Stockton kemudian menarik kembali dukungannya untuk revolusi ketika dia ditangkap oleh pasukan Inggris pada awal perang.

Di penjara, Stockton menghadapi kelaparan, suhu dingin, dan perlakuan kasar. Setelah lima minggu di balik jeruji besi, Stockton menerima pengampunan dari seorang jenderal Inggris dan dibebaskan ke keluarganya. Satu syarat kebebasannya? Stockton terpaksa meninggalkan kesetiaannya pada revolusi dan bersumpah kesetiaannya kepada raja. Tidak mempelajari detail ini di kelas sejarah? Berikut adalah 15 fakta tentang Amerika yang tidak pernah mereka ajarkan di sekolah.

Apa yang tertulis di belakang Deklarasi Kemerdekaan? ... bukan, itu bukan lokasi rahasia harta karun yang Nicolas Cage telah perburuan seumur hidupnya — berhenti memikirkan film National Treasure! Pada kenyataannya, kata-kata "Deklarasi Kemerdekaan Asli tertanggal 4 Juli 1776" ditulis terbalik di belakang dokumen. Meskipun tidak diketahui siapa yang menulis baris ini, label membantu memastikan bahwa salinan asli tetap aman di tangan pemerintah saat ini.

Siapa orang tertua yang menandatangani Deklarasi Kemerdekaan? Benjamin Franklin berusia 70 tahun ketika ia menandatangani Deklarasi Kemerdekaan. Sebaliknya, penandatangan dokumen termuda, delegasi Carolina Selatan bernama Edward Rutledge, berusia 26 tahun. Bagi Anda yang tidak menikmati matematika mental, Franklin berusia 44 tahun lebih tua dari Rutledge. Pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai pemimpin politik kemungkinan menjadi alasan Franklin ditunjuk untuk membantu merancang Deklarasi tentang Komite Lima.

Berapa banyak bagian dari Deklarasi Kemerdekaan yang ada? Apakah Anda tahu bahwa ada lima bagian terpisah dari Deklarasi Kemerdekaan? Nah, sekarang kamu lakukan! Bagian-bagian ini termasuk pendahuluan, pembukaan, dua bagian tubuh, dan kesimpulan. Pikirkan kuis ini sulit? Selanjutnya, lihat seberapa baik Anda mengetahui Amandemen Konstitusi! 
(Carley Lerner)

Judul Asli
How Well Do You Know the Declaration of Independence?


Penulis

Carley Lerner

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 
https://www.rd.com/culture/declaration-of-independence-quiz/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog