Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sebelum Anda Memutuskan Pindah Ke Kota Terpencil

Sebelum melakukan langkah besar ke tempat yang tidak berpenduduk, bacalah kiat orang dalam ini dari orang-orang yang memperdagangkan lampu kota untuk pedesaan.

Layanan medis sulit diakses.
Jika Anda terbiasa dengan kenyamanan pemesanan janji temu dokter dan terlihat segera, Anda mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan dengan waktu tunggu yang lama untuk layanan medis di kota-kota pedesaan. Mencari perawatan khusus, seperti dengan psikolog atau psikiater, akan membuat Anda lebih sedikit pilihan, waktu tunggu yang lebih besar dan cara yang adil untuk bepergian agar dapat dilihat. Namun, orang-orang yang tinggal di salah satu dari 21 kota kecil terbaik untuk dikunjungi di Amerika, akan memberi tahu Anda, ada tunjangan yang harus Anda pertimbangkan sebelum menghapuskan kehidupan kota kecil dulu.

Add caption


kedamaian dan ketenangan yang menyegarkan.
Manfaat yang jelas dari bergerak ke suatu tempat dengan lebih sedikit orang adalah lebih sedikit kebisingan, tetapi kesenangan sejati dari ruang terbuka yang tenang sering kali hilang tanpa tanda jasa. Setelah pindah dari Barcelona ke Palatka, Florida, J.R. Duren mengatakan dia suka berdagang di hutan beton untuk bermil-mil pohon dan langit terbuka. Kedamaian dan kelapangan kota-kota kecil membuat kegiatan yang tenang bahkan lebih tenang, apakah itu meditasi, yoga, atau duduk di balkon dengan secangkir teh.

Prioritas pendidikan mungkin berbeda. 

Harapan yang tidak diucapkan bahwa Anda akan lulus sekolah menengah, melanjutkan ke perguruan tinggi dan akhirnya memulai jalur karier sering tidak ada di daerah pedesaan. Lexi, yang pindah dari Los Angeles ke kota dengan ukuran populasi keenam, mengatakan bahwa banyak siswa yang melalui sistem sekolah melihat sekolah menengah sebagai tujuan akhir dan perguruan tinggi sebagai pilihan. Banyak orang di kota-kota kecil, terutama di daerah pedesaan atau terpencil, memiliki ikatan keluarga dengan daerah tersebut dan puas melakukan pekerjaan biasa selama mereka tetap tinggal di daerah.

Keragaman datang dalam bentuk yang berbeda-beda. Kota-kota kecil tidak selalu bervariasi secara budaya, tetapi yang mungkin mengejutkan Anda adalah keanekaragaman dalam bentuk yang berbeda, dari kehidupan binatang dan tumbuhan hingga karakterisasi sosial penduduk kota. 


Alan Muskat, direktur acara No Taste Like Home, pindah dari Miami, Florida (populasi 453.579) ke Marshall, North Carolina (populasi 889) sama sekali tidak menyadari bahwa kampung halamannya yang baru akan menjadi hotspot keanekaragaman hayati. Terkadang, apa yang membuat kota berbeda adalah apa yang akhirnya membuatnya terasa seperti rumah. Berikut adalah kota-kota kecil terbaik untuk pensiun di Amerika.

Campuran bisnis dan pribadi ... 
sering kali. Klise menggambarkan kota-kota kecil sebagai gosip dengan kelompok-kelompok sosial setempat yang hanya bersatu erat. Apa yang orang tidak benar-benar katakan kepada Anda tentang lokasi-lokasi ini adalah bahwa memisahkan bisnis dan kehidupan pribadi itu rumit. Janice Holly Booth, penulis Only Pack What You Can Carry, mengatakan dia tidak pernah mengira dia akan berteman dengan dokter atau dokter gigi ketika dia tinggal di Buffalo, New York. Setelah pindah ke Gastonia, North Carolina, realitasnya berubah. "Di kota kecil Gastonia, semua orang tahu bisnisku, dan sudah biasa untuk masuk ke restoran dan mengenal sebagian besar orang di dalamnya."

Semuanya melambat. 

Joana Mendes menukar 2,7 juta orang di Lisbon dengan 4.973 orang di Boliqueime, Portugal. “Yang paling mengejutkan saya adalah kualitas hidup yang sebenarnya; waktu-nyata yang Anda habiskan bersama teman-teman, tidak terburu-buru, tetapi benar-benar menikmati momen itu. ”Ada perubahan tak terduga dalam kecepatan dari kota besar ke kota kecil, di mana segala sesuatu dari membeli bahan makanan hingga minum kopi sering dilakukan lebih lambat dan lebih banyak lagi sengaja daripada di kota metropolis yang ramai.

Masalah parkir adalah sesuatu dari masa lalu. 

Katie Wagner pindah dari bersenandung di San Francisco ke Cornelius, North Carolina yang tenang, di mana dia sangat terkejut oleh satu kota besar yang lebih kecil — parkir di mana-mana! “Kami beradaptasi dengan faktor kenyamanan: bisa menemukan tempat parkir di mana pun kami pergi, bukannya memberi kami waktu setengah jam tambahan untuk parkir di San Francisco,” katanya. 

Di komunitas lain yang kurang berpenduduk, menemukan tempat parkir semudah menarik ke tempat terbuka dan berhenti di mana pun Anda mau. Di kota-kota lain, Anda bahkan dapat berjalan ke semua toko lokal. Warga setempat akan memberi tahu Anda bahwa kota-kota kecil ini mengalahkan kota besar mana pun untuk liburan Anda berikutnya.

Berjam-jam bepergian untuk yoghurt beku tidak gila. 

Bagi orang-orang di kota-kota kecil, terutama di daerah terpencil, bepergian sangat jauh untuk makanan, belanja, hiburan, dan banyak lagi adalah norma — bahkan jika itu berarti berkendara tiga setengah jam ke kota lain dan kembali pada hari Sabtu hanya untuk menjelajahi mal atau menggigit burrito lezat dari tempat makanan terbaik di kawasan ini. 

Pasar kerja terbatas. 
Komunitas yang lebih kecil akan memiliki lebih sedikit peluang kerja. Yang tidak ada yang memberi tahu Anda adalah bahwa Anda mungkin perlu berkompromi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jika Anda pindah ke pinggiran kota, daerah pedesaan, atau wilayah terpencil karena alasan selain pekerjaan, penting untuk siap secara mental untuk bekerja dalam pekerjaan di luar kualifikasi profesional atau gelar sarjana untuk mendapatkan penghasilan. Akhirnya, sebuah peluang bisa terbuka atau lebih baik lagi, Anda bisa membuatnya sendiri.

Ada rasa komunitas yang kuat. 

Setelah Anda menghancurkan kelompok-kelompok sosial yang hanya ada di daerah, ada banyak dukungan komunal yang menanti Anda. Hana Pevny pergi dari Austin, Texas, ke Kennebunk, 
\
Maine setelah membeli bisnis. "Salah satu hal yang paling mengejutkan tentang pindah ke komunitas musiman yang kecil adalah dukungan yang saya terima dari pemilik bisnis lain," katanya, seraya menambahkan bahwa dia merasakan dukungan dan inklusi komunitas versus dunia anjing-makan-anjing di kota metropolis . Sebelum Anda memutuskan untuk pindah sama sekali, cobalah tinggal sementara di salah satu liburan akhir pekan kota kecil terbaik (dan termurah!) Di seluruh negeri.

Semua orang benar-benar mengenal satu sama lainnya. 

Jika Anda berbicara tentang bos Anda di kafe London, kemungkinan tidak ada yang akan tahu siapa yang Anda bicarakan. Tetapi di kota kecil Hertfordshire? Itu cerita yang berbeda. John Barber belajar pelajaran penting ini dengan cepat: Berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan. 

“Semua orang terikat pada orang lain melalui kelahiran, keluarga, pernikahan atau mungkin ketiganya. Lebih baik tidak mengkritik siapa pun sebelum tahu persis siapa yang mereka kenal. ”Lebih sering daripada tidak, orang yang tinggal di kota kecil memiliki ikatan keluarga dan sosial yang kuat dengan komunitas mereka, membuat bibir yang longgar praktis dilarang.

Bisnis tutup lebih awal. 

Di komunitas kecil, bisnis tidak hanya tutup lebih awal, tetapi mereka juga tetap tutup pada hari Minggu atau sepanjang akhir pekan dan hari libur nasional juga. Bersiaplah untuk bepergian jika Anda membutuhkan keperluan selama, katakanlah, liburan musim semi atau akhir pekan Paskah.

Ini belum tentu lebih aman. 

Ada dugaan sebelumnya bahwa desa atau kota kecil lebih aman daripada kota besar, tetapi penelitian telah menemukan bahwa yang terjadi adalah sebaliknya. Meskipun orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengunci rumah atau mobil mereka di pinggiran kota, komunitas pedesaan atau regional, waktu berubah, dan kejahatan terjadi di semua wilayah geografis. Penting untuk memprioritaskan keselamatan Anda ketika Anda pindah ke kota kecil, bahkan jika Anda merasa nyaman dengan penduduk setempat. Atau pastikan Anda pergi ke salah satu tempat terbaik di Amerika. 

Transportasi umum langka.
Peluang Anda untuk menemukan bus dengan waktu keberangkatan ganda, stasiun kereta api terdekat atau bandara mungkin tidak ada. Dan lupakan Uber dan Lyft! Jika Anda beruntung, kota ini mungkin memiliki bus harian yang berangkat sekali atau dua kali sehari ke daerah tetangga dan setiap minggu ke kota-kota yang jauh atau kereta api yang hanya datang sekali sehari dalam jam-jam dini hari. Memiliki mobil adalah suatu keharusan jika Anda berencana untuk sering meninggalkan kota.

Peluang asing akan muncul — bawa mereka. 

Tidak peduli sekecil apa kota itu, setiap lokasi yang Anda pindahkan akan memiliki sisi yang unik. Peluang unik pasti akan muncul, apakah itu kesempatan untuk bermain olahraga yang tidak pernah Anda ketahui ada atau untuk bergabung dengan klub fotografi lokal dengan orang-orang yang menikmati memotret foto lingkungan alam yang indah, atau menghadiri salah satu festival kota kecil terbaik di Amerika . Melangkah keluar dari zona nyaman Anda adalah suatu keharusan jika Anda menukar keakraban kehidupan perkotaan dengan kehidupan pedesaan. (Noelia Trujillo)

Judul Asli
15 Things No One Tells You About Moving to a Small Town


Penulis
Noelia Trujillo

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/things-no-one-tells-you-about-moving-small-town/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog