Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Roti Terbaik di Dunia Hanya Memiliki 2 Bahan

Ketika saya pertama kali mendengar tentang roti es krim, saya skeptis karena Anda mungkin benar tentang sekarang. Bagaimana bisa dua bahan (es krim melunak dan tepung yang mengembang sendiri) memanggang menjadi… roti? Tetapi ketika saya duduk dan menulis bahan-bahan yang membuat es krim (krim, gula, telur) dan tepung yang bisa mengembang sendiri (tepung, garam, baking powder), saya menyadari sesuatu — saya baru saja menulis daftar bahan untuk roti cepat.

Dengan kata lain, ini adalah jalan pintas juru masak yang paling pintar untuk membuat roti cepat!

Eksperimen roti es krim
Saya mendengar tentang keajaiban yang dilakukan blogger makanan berbakat dengan es krim dan tepung yang mengembang sendiri, dan saya harus mencobanya sendiri. Saya mulai dengan resep Taste of Home untuk Ice Cream Bread. Itu panggilan untuk:

  • 1 cangkir mentega pecan es krim, lunak
  • 3/4 cangkir tepung yang mengembang sendiri
  • 1 sendok makan gula pasir
Karena seorang teman telah menurunkan Pecan Haagen-Dazs Bourbon Praline sebagai "terima kasih" karena telah merawat anjingnya, itulah yang saya gunakan. Itu beku, jadi saya microwave untuk melunakkan es krim. Setelah mengukur satu cangkir dan mencampur 3/4 cangkir tepung yang naik sendiri dan sesendok gula, saya memiliki adonan yang tebal dan berat. Saya menuangkan semuanya ke dalam panci roti dan memanggang pada suhu 350 ° C selama 25 menit.

Hasilnya: roti kopi yang sangat lembab dan seperti kue. Itu tidak semanis yang saya harapkan, tapi saya pikir itu lebih tentang rasa es krim daripada yang lain. Untuk usaha roti es krim berikutnya, saya memutuskan untuk tidak menggunakan gula tambahan sama sekali untuk lebih benar dengan gagasan menggunakan tepat dua bahan. Dan coba tebak? Saya tidak bisa membedakannya! Putra remaja saya atau ketiga temannya tidak bisa, yang melahap keduanya — tanpa topping sama sekali — selama satu hari.


Gambar dari TASTE OF HOME
Gambar dari TASTE OF HOME


Lalu saya menggunakan Cherry Garcia ... Keesokan harinya, saya pergi keluar dan membeli sebotol Ben & Jerry's Cherry Garcia karena saya ingin tahu bagaimana roti akan berubah dengan potongan ceri dan cokelat. Kali ini, saya membiarkan es krim meleleh dengan sendirinya sebelum mencampurkan tepung, yang menghasilkan adonan yang lebih encer dan kurang gloppy. Saya juga tidak menggunakan gula tambahan.

Hasilnya: Coklat itu tenggelam ke dasar dan sedikit karamel, sementara ceri tetap tinggi. Tetapi yang lebih penting, teksturnya lembab dan lembut, seperti versi Bourbon Praline Pecan, meskipun penguji rasa saya (anak remaja yang sama lagi) mengatakan bahwa bahkan tanpa tambahan gula, rasanya lebih manis daripada yang diharapkan dari roti. Saya tidak bisa berdebat. Berikut adalah 15 bahan rahasia lagi yang dapat mengubah resep Anda.

Bagaimana dengan pecan mentega merek toko?
Baru setelah saya menggunakan pecan mentega merek toko saya benar-benar masuk ke lekukan roti es krim saya. Mungkin itu adalah kesederhanaan rasa mentega pecan, atau mungkin itu adalah kandungan lemak yang sedikit lebih rendah, tetapi versi mentega pecan benar-benar mengejutkan penguji seleraku. 


"Ini seperti sesuatu yang Anda temukan di keranjang roti di penginapan kecil mewah di bagian utara," kata teman saya pecinta makanan Lisa sambil mengolesinya dengan mentega yang lembut dan lembut. (Dia mengambil sepotong lagi untuk pergi sebelum dia pergi!) Adapun remaja laki-laki, mereka puas melahapnya dengan jelas.

Saya memutuskan untuk membuat batch lain, tetapi kali ini dalam panci asam. Ini memberikan rasa yang sama, tetapi hanya butuh 20 menit untuk memanggang karena lebih tipis. Dan irisan berbentuk pai membentuk dasar yang sempurna untuk satu sendok pecan mentega yang sama yang saya gunakan dalam roti, ditambah gerimis saus fudge cokelat hitam. Yum! Cobalah ide kombo rasa lain ini untuk roti es krim Anda selanjutnya.

Takeaways
Roti es krim adalah kemenangan total, apa pun rasanya! Yang sedang berkata, saya memang belajar beberapa hal:

Saya penggemar rasa yang lebih sederhana (tanpa pita atau potongan signifikan) karena hasilnya lebih dapat diprediksi. Anda tidak perlu khawatir tentang potongan cokelat yang jatuh ke dasar panci.Anda tidak perlu menambahkan gula apa pun, jadi itu adalah resep dua bahan yang sebenarnya.

Untuk tekstur yang lebih segar, biarkan es krim melunak dengan sendirinya daripada dengan microwave.Dengan hanya es krim dan tepung yang mengembang sendiri, resep ini memanggang roti yang lembut dan lembut seperti kue dengan rasa manis yang halus. Ini berpasangan sama baiknya dengan tepukan mentega, satu sendok es krim, atau setumpuk buah segar dan sesendok krim kocok segar. (Lauren Cahn)

Judul Asli
The Best Bread in the World Has Only 2 Ingredients



Penulis
Lauren Cahn


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/best-bread-2-ingredients/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog