Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

KIsah Cinta Sejati. Hanya MAUT Yang Akan Memisahkan

www.simplyasep.com Saya tau berita Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia dari capture postingan salah satu rekan saya di grup WA beberapa menit yang lalu tepat saat berkumandangnya Adza Sholat Dhuhur hari ini Sabtu 1 Juni 2019 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.  

Seperti biasanya, saya tidak mudaH percaya begitu saja informasi yang saya terima dari Grup WA itu. Saya pun melakukan pembuktian kebenaran info tersebut ke salah satu portal berita terkenal di Indonesia, DETIK COM, dan ternyata setelah dicek di portal berita tersebut barulah saya yakin kebenaran informasi Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia.  Innalillahi Wainna illaihi Radjiun

Baca juga Momen Saat Momen SBY Dampingi Ibu Ani Saat Di rawat

DETIK COM memberitakan kabar duka dari istri Presiden Republik Indonesia yang ke 6 dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.50 di National University Hospital (NUH) di Singapura.

Momen mengharukan saat SBY mendampingi Ibu Ani Yudhoyo saat masih dirawat di National University Hospital (NUH) di Singapura.  Foto Anung Anindito / DETIK NEWS


Hanya Maut Yang Memisahkan
Bangsa Indonesia kembali kehilangan puta terbaiknya dengan Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono kembali menghadap Allah SWT tepat di hari Kesaktian Pancasila 1 Juni 2019.  

Saya sempat melakukan searching foto foto saat Almarhumah masih hidup, dan beberapa foto yang saya liat sangat menyentuh perasaan (very touching) dan sangat mengharukan. Salah satu foto yang saya ambil adalah foto hasil jepretan dari Anung Anindito - DETIK NEWS yang fotonya saya cantumkan sebagai pelengkap dari tulisan pendek ini. Fotonya sudah tercantum di atas.  Betapa hati ini tersentuh melihat kesetiaan, dan romantisme yang ditunjukkan SBY kepada istri tercintanya semasa masih di rawat di rumah sakit tersebut

Hari ini kita belajar dari perjalanan cinta sejati Mantan Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SB) dengan istri tercintanya Ibu Ani Yudhoyono.   Kisah cinta sejati yang hanya MAUT yang akan memisahkan. 

Beberapa kisah cinta sejati dari pemimpin bangsa Indonesia lainnya adalah Wafatnya Ibu Ainun Habibie, istri dari Mantan Presiden BJ Habibie yang juga tidak kalah menyentuhnya, dan sempat dibuatkan versi layar peraknya.  Kisah cinta sejati BJ Habibie dengan Ibu Ainun Habibie yang juga sangat menyentuh kalbu siapa saja yang membacanya.  Bahkan konon disebelah makam Almarhumah Ibu Ainun Habibie sudah tersedia lahan kosong yang kelak akan ditempati oleh BJ Habibie kelak jika beliau meninggal dunia. 

Kisah cinta sehidup semati lainnya adalah kisah wafatnya Istri dari Ustad Kondang Ustad Maulana. Seperti yang sudah kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu, publik tanah air berduka dengan wafatnya istri Ustad Nur Maulana atau publik lebih mengenalnya dengan Ustad Maulana, Hj Aliah Maulana di RS Bhayangkara Makassar pukul 17.00 wita tanggal 20 Januari 2019, Seperti yang dilansir oleh Tribun Makasar.


Baca juga Lagi Kisah Cinta Sehidup Semati Ustad Maulana - Hajjah Maulana

lnnalillahi Wainnailaihi Radjiun.  Melalui kesempatan yang berharga ini saya sekeluarga menyampaikan rasa bela sungkawa, dan rasa duka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono kembali menghadap Allah SWT.  Semoga Husnul Khatimah, diampun segala dosa dan kesalahanya, dan diterima segala amal ibadahnya dan dimasukkan kedalam Syurganya Allah SWT.  Aamin Ya Rabbal Alamin. (Asep Haryono)




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog