Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Kesalahan Memanggang Yang Dapat Mengirim Anda ke Ruang Gawat Darurat

Itu tidak melibatkan makanan itu sendiri. Musim panas berarti burger mendesis di atas panggangan. Sama seperti 9 kesalahan pemanggangan ini yang bahkan dilakukan oleh para pemanggang barbekyu, kesalahan memanggang ini mudah dilakukan, tidak peduli seberapa berhati-hati Anda, dan dapat melukai Anda dan orang lain.

Bagaimana? Para peneliti yang menganalisis data dari tahun 2002 hingga 2014 menemukan bahwa itu menyarankan sebanyak 1.700 kasus orang pergi ke unit gawat darurat di seluruh Amerika Serikat dengan luka-luka dari bulu kawat yang digunakan untuk membersihkan panggangan.

Bulu-bulu bisa tersangkut di panggangan, dan jika tanpa disadari, berakhir di kumpulan burger berikutnya. Kemudian mereka dapat terjebak di tenggorokan seseorang atau bersarang di saluran usus.

"Saya tidak akan menyebutnya hal yang biasa," kata Dr. David Chang, M.D., spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan di University of Missouri dan rekan penulis studi. "Tapi itu mungkin sesuatu yang orang tidak sadari atau yang tidak muncul di radar mereka." Berikut adalah beberapa cara lain bahwa memanggang dapat membuat Anda sakit.


Gambar dari SHAFIGA BAGHIROVA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari SHAFIGA BAGHIROVA/SHUTTERSTOCK


Jadi bagaimana Anda bisa menjaga panggangan Anda bersih tanpa meninggalkan bulu yang berpotensi berbahaya? Dr. Chang merekomendasikan bahwa jika Anda menggunakan sikat kawat, pastikan sikatnya dalam kondisi baik dan bulu tidak jatuh. Kemudian setelah dibersihkan, periksa panggangan untuk mencari bulu yang tersesat. Cari tahu beberapa cara lain Anda mungkin menggunakan panggangan Anda salah.

Atau Anda dapat melewati kawat sama sekali dan pergi dengan beberapa rekomendasi dari Consumer Reports, seperti sikat wol baja atau batu apung. Atau coba nilon atau scraper kayu, atau semprotan pembersih. Mencari metode yang lebih DIY? Gumpalkan beberapa kertas timah, letakkan di antara beberapa penjepit, gosok panggangan. 


Anda mungkin juga ingin menggabungkan beberapa metode atau mencoba Grillbot elektronik. Hasilnya? Tidak perlu menyerah pada barbekyu, pertimbangkan beberapa opsi yang lebih aman saat Anda membersihkan. Sekarang mulailah dengan panduan memanggang yang sangat mudah ini. (Jen McCaffery)

Siapa Jen McCaffery
Jen McCaffery adalah editor rekanan untuk Reader's Digest. Karyanya telah muncul di New York Times, Prevention, Rhode Island Monthly, dan publikasi serta situs web lainnya. Ketika dia tidak menulis atau mengedit, dia menanam sayuran atau mencoba mencari jalan pulang dari berbagai macam jalur.

Judul Asli
The Grilling Mistake That Can Send You to the Emergency Room


Penulis
Jen McCaffery


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/dangerous-grilling-mistake/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog