Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kandungan Kafein Dalam Kopi Bebas Kafein

Eh, oh-ini jam 7 malam, dan Anda tiba-tiba ingin minum secangkir kopi hangat. Tapi itu hanya salah satu masalah yang semua pecinta kopi pahami, tetapi jangan berpikir untuk memilih dosis kafein pada larut malam. Kafein dapat bertahan dalam aliran darah hingga 24 jam, yang dapat membuat Anda bolak-balik di malam hari. Namun, jika Anda berpikir secangkir kopi tanpa kafein akan membiarkan Anda tidur sebentar tanpa masalah, Anda mungkin ingin berpikir lagi.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa kopi tanpa kafein adalah 100 persen bebas kafein. Namun pada kenyataannya, peraturan USDA mengharuskan kopi tanpa kafein 97% bebas kafein, sehingga ada sedikit kafein dalam kopi tanpa kafein. Sementara 3 persen dosis kafein mungkin tampak relatif kecil, mungkin cukup untuk membuat Anda tetap terjaga sampai dini hari. Di sisi lain, jika Anda mencari makanan yang serius, ini adalah sumber kafein terbaik.

Tapi mengapa secuil kafein dalam kopi tanpa kafein itu? Ternyata, proses dekafeinasi menghilangkan sebagian besar kafein dari biji kopi - tidak semuanya. Dan beberapa kopi tanpa kafein memiliki lebih banyak kafein daripada yang lain. Menurut Paul Toscano, kepala pemasaran Joyride Coffee, biji kopi robusta akan memiliki lebih banyak kafein setelah proses dekafeinasi dibandingkan biji Arabika.


Berapa banyak Kafein Dalam Kopi Bebas Kafein? Foto dari KIKOVIC/SHUTTERSTOCK
Berapa banyak Kafein Dalam Kopi Bebas Kafein? Foto dari KIKOVIC/SHUTTERSTOCK



Prosesnya sendiri juga dapat menentukan berapa banyak kafein dalam campuran kopi tanpa kafein favorit Anda. Semakin lama brews kopi, semakin berkafein; Dengan kata lain, peminum kopi tanpa kafein harus memilih campuran yang diseduh dengan cepat. Dan Toscano merekomendasikan untuk memilih kopi yang diproses menggunakan metode Swiss Water, yang dapat menghilangkan 99 persen kafein dari biji.

"Kamu benar-benar bisa merasakan perbedaannya. Ini lebih mahal, tetapi lebih ramah secara ekologis karena Anda tidak menggunakan bahan kimia, "katanya kepada Business Insider. Namun berhati-hatilah agar prosesnya sedikit mengubah rasanya - yang tidak semua peminum kopi suka.

Tapi berapa harganya, benarkah? Kami berbicara dengan para ahli di Partners Coffee, sebuah sekolah roaster dan pembuat bir yang berbasis di Brooklyn untuk mencari tahu. Jonathan Withers, Direktur Roasting, lebih jauh menjelaskan perbedaan antara cangkir berkafein dan tanpa kafein kepada kami. "Dalam secangkir kopi spesial 12 ons, biasanya ada antara 150 dan 300 mg kafein. Dalam secangkir kopi spesial tanpa kafein 12 ons, biasanya ada antara 5 dan 15 mg kafein, "katanya.

Namun, faktor terbesar yang menentukan pilihan kopi tanpa kafein adalah toleransi keseluruhan Anda terhadap kafein. Jika Anda menunjukkan salah satu dari tanda-tanda ini bahwa Anda terlalu banyak minum kopi, Anda mungkin tidak perlu khawatir mendapatkan tendangan dari kopi tanpa kafein. Di sisi lain, mereka yang biasanya tidak minum kopi mungkin terjaga berjam-jam.

Intinya? Lain kali jika Anda ingin minuman panas di malam hari, Anda mungkin lebih baik bermain aman dengan teh hijau. Dan jika Anda berpikir untuk berhenti dari kalkun dingin, inilah yang terjadi pada tubuh Anda ketika Anda berhenti minum kafein. (
Brooke Nelson)

Judul Asli
How Much Caffeine Is There in Decaf Coffee?


Penulis

Brooke Nelson


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/how-much-caffeine-is-in-decaf-coffee/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog