Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jangan Pernah Membayar Dengan Kartu Kredit Untuk Hal Hal Berikut Ini

www.simplyasep.com  Kartu kredit mungkin nyaman dan dapat diandalkan, tetapi di sini ada beberapa skenario di mana menggesekkan atau memasukkan angka Anda pada hal hal berikut ini mungkin berbahaya :

  • Ketika alamat situs web tidak dimulai dengan "HTTPS". Jika Anda tidak melihat kelima huruf ini di bilah alamat situs web tempat Anda mencoba melakukan pembayaran, itu artinya situs tersebut tidak aman. "HTTPS adalah protokol untuk komunikasi aman melalui jaringan komputer yang banyak digunakan di Internet," jelas Robert McKee, seorang pengacara dan profesional privasi internasional bersertifikat.

    Ketika URL-nya dimulai dengan "HTTPS", situs itu aman, dan Anda aman menggunakan kartu kredit. Jika situs tidak menyertakan "s" di bagian URL ini, keluar dari pembelian online, dan coba gunakan sistem pembayaran pihak ketiga seperti PayPal. Situs-situs ini bertindak sebagai penghalang lain antara organisasi dan informasi kredit Anda. Jika semuanya gagal, coba bayar sendiri. Dan saat Anda berada di dalamnya, hindari 8 kartu kredit ini yang seharusnya tidak pernah Anda buka.


    Gambar dari MARC BRUXELLE/SHUTTERSTOCK
    Gambar dari MARC BRUXELLE/SHUTTERSTOCK
  • Saat Menjawab Sebuah EMAIL Ini benar-benar lebih baik untuk memberikan kartu kredit Anda kepada siapa pun melalui telepon (atau bahkan melalui pesan teks daripada menanggapi nomor kartu kredit Anda dalam email).

    "Ada teknik yang disebut 'phishing' atau 'tombak phishing', dan itu melibatkan email yang dirancang untuk mengekstraksi nomor kartu kredit Anda untuk pembelian tanpa izin," memperingatkan Stephen Lesavich, PhD, JD, pengacara, pakar kartu kredit, dan yang terbaik. penulis -menjual. Sebelum mengklik tautan apa pun, cari petunjuk phishing seperti kesalahan pengejaan, penggunaan bahasa Inggris yang aneh, dan logo yang terlihat tidak sopan.

    Teknik lain adalah mengarahkan kursor ke tautan tanpa mengkliknya dan melihat apakah Anda dapat mengenali URL. Cari situs yang sama di luar email Anda dan bandingkan. Tidak ada satu pun yang Anda inginkan, lalu pilih pilihan ini karena Anda tidak akan menyukai ini lagi.
  • Ketika Penggalang Dana Amal Mendekati Anda. Seringkali, dan sebagian besar di kota-kota besar, Anda akan melihat penggalangan dana amal berjalan di jalan dalam upaya untuk mengumpulkan sumbangan dalam bentuk uang untuk berbagai penyebab - lingkungan, kesejahteraan anak, dan perawatan hewan peliharaan, untuk menyebutkan beberapa saja. .

    Mereka mungkin hanya meminta untuk mencatat nama Anda sehingga mereka dapat menghubungi Anda nanti, tetapi jika mereka meminta kartu kredit Anda, berhati-hatilah. "Penyebab ini diketahui menargetkan emosi orang untuk membuat mereka menyumbang," Lesavich memperingatkan. "Jika Anda ingin berkontribusi pada penyebab ini, taruhan yang lebih baik adalah mengunjungi situs web mereka, periksa apakah itu aman dan kemudian pastikan bahwa itu aman dan aman. sumbangan dari sana
  • Berbicara Dengan Siapa pun Melalui Saluran Telepon. Cobalah untuk menghindari memberikan informasi kartu kredit Anda melalui telepon karena alasan sederhana bahwa Anda tidak tahu ke mana ia akan pergi ketika Anda menutup telepon. Anda juga tidak tahu siapa yang mendengarkan panggilan - apakah orang-orang di sekitar Anda, orang lain di telepon, atau bahkan orang di ujung telepon yang mencatat angka Anda.

    Jeremy Brant, Wakil Presiden Teknologi Informasi untuk Florida Capital Bank, mengatakan: "Salah satu contoh paling umum dari informasi kartu yang diberikan melalui telepon adalah melalui pengiriman pembelian makanan.

    "Dalam situasi seperti ini, atau kejadian lain di mana vendor meminta informasi kartu melalui telepon, pesan layanan online atau bayar tunai secara langsung." Dengan pengiriman pengiriman, jika lokasi tidak memiliki situs web sendiri (atau situs web tidak secure), aplikasi ponsel cerdas pihak ketiga seperti Seamless atau GrubHub dapat mengisi kekosongan. Berikut adalah 13 hal yang diketahui perusahaan kartu kredit tentang Anda.

Masih ada beberapa aktifitas lainnya yang juga tidak kalah resikonya jika anda membayar dengan menggunakan Kartu Kredit misalnya seperti 



  • Ketika seorang pedagang online tidak memiliki ulasan atau daftar sebelumnya, 
  • Ketika Anda melakukan pembelian Anda yang anda sendiri tidak mampu membelinya, 
  • Ketika seorang pedagang perlu mengambil kartu Anda untuk pembayaran, 
  • Ketika membeli barang secara online  dengan mengguanakan WIFI/Hotspot umum. Belanja Online melalui di komputer umum,
  • dan waspada  jika Anda melihat kabel besar, plastik, terbuka di perangkat Anda akan menggesek


Mengapa anda harus waspada terhadap kabel besar, berbahan plastik dan terbuka di perangkat anda saat menggesek kartu kredit? Alasanya karena Perangkat point-of-sale yang telah dirusak (termasuk pengaturan "skimmers" untuk mencuri data kartu pembayaran) bisa sulit dikenali, tetapi mereka adalah sesuatu yang harus diperhatikan dan dihindari. 

Jika Anda melihat kabel besar, plastik, kabel terbuka, atau hal-hal lain yang terlihat "tidak cocok" tentang perangkat yang akan Anda gunakan, pertimbangkan untuk memperingatkan karyawan atau penegak hukum. 

"Semakin banyak, konsumen harus mencari untuk 'mencelupkan' daripada 'menggesek,'" kata Cramer. "Menggesek membaca data statis dari strip strip di belakang kartu; mencelupkan membaca data dinamis dari chip di bagian depan kartu, menambahkan tingkat keamanan pembayaran. "Selanjutnya, pastikan Anda tahu 10 kali menggesek kartu debit Anda menempatkan uang Anda dalam risiko. (Jenn Sinrich)

Judul Asli
10 Times to Never, Ever Use Your Credit Card for Payment

Penulis
Jenn Sinrich

Artikel ini sudah muncul di halaman aslinya dengan alamat URL
https://www.rd.com/advice/saving-money/times-to-never-use-your-credit-card/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus5312019&_mid=283566&

ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf







No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog