Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Ini Yang Mungkin Akan Terjadi Jika Anda Terlalu Banyak Minum Kopi

Ada statistik untuk membuktikannya. Faktanya, 54 persen orang Amerika di atas usia 18 minum rata-rata 3,1 (8 ons) cangkir per hari; setara dengan 40 miliar dolar yang dihabiskan semata-mata untuk piala populer Joe. Dengan lebih dari separuh populasi orang dewasa Amerika berbagi kekaguman yang sama untuk Jawa yang baik, apa yang terjadi di dalam tubuh kita jika kita meminumnya setiap hari?

==Sejak ditemukannya tanaman kopi, yang konon berasal dari Ethiopia ketika penggembala kambing memperhatikan tingkat energi kambingnya setelah mereka secara tidak sengaja mengonsumsi buah yang tidak dikenal, ilmu pengetahuan telah membuat kemajuan besar di dunia kopi. Sebagai permulaan, rata-rata orang Amerika mendapatkan sebagian besar antioksidan mereka dari kopi (dengan New York memimpin meminum hampir tujuh kali lipat dari yang lainnya di Amerika Serikat). Dengan mengingat hal ini, dengan meminum kopi hitam setiap hari, Anda sebenarnya mengurangi peluang terkena penyakit tertentu.
Gambar dari ALPHA_7D/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ALPHA_7D/SHUTTERSTOCK


Menurut Beth Witherspoon, konsultan diet terdaftar untuk Community Coffee Company, “Konsumsi kopi moderat (3-5 gelas setiap hari) dapat dikaitkan dengan penurunan mortalitas dari semua penyebab, penurunan risiko terkena diabetes tipe 2, dan penurunan risiko penyakit Parkinson, demensia. , sirosis hidup, dan kanker tertentu, termasuk hati dan endometrium.

”Para ahli bahkan menyebut kopi sebagai“ obat ajaib, ”karena kemampuannya yang ajaib untuk mencegah penyakit semacam itu. "Pada dasarnya itu membantu Anda hidup lebih lama," kata Janet Rich Pittman, Spesialis Pencegahan Dementia dan Penasihat Kesehatan Senior, yang dikenal sebagai The Brain Nerd. Namun, para ahli mencatat bahwa manfaat kopi paling baik didapatkan dengan kopi berkafein hitam. "Agar antioksidan dapat bekerja ... Anda harus melepaskan krim dan gula Anda," kata Pittman. Atau, cobalah alternatif yang sehat ini selain kopi.

Suasana hati Anda secara keseluruhan mungkin membaik. Selain mencegah penyakit, kandungan kafein kopi berkorelasi langsung dengan otak Anda. Efek ini terutama terlihat pada tingkat konsumsi yang rendah (sekitar 75 mg). Menurut Witherspoon, "Kafein telah dikaitkan dengan tindakan positif pada otak, termasuk peningkatan kewaspadaan dan perhatian mental, membantu konsentrasi, dan peningkatan suasana hati."

Dengan catatan suasana hati yang membaik dan, pada akhirnya, penurunan depresi, menurut AARP, “Kopi mengurangi risiko bunuh diri. Sebuah studi tahun 2013 oleh Harvard's School of Public Health menemukan bahwa mereka yang minum dua hingga tiga cangkir kopi berkafein sehari mengurangi risiko bunuh diri sebesar 45 persen — mungkin karena efek stimulan kafein membantu meningkatkan suasana hati orang. ”

Ini mungkin meningkatkan retensi memori. Sementara efek positif kafein pada kewaspadaan, perhatian, konsentrasi, dan suasana hati bukanlah kejutan, kemampuannya untuk meningkatkan retensi memori didasarkan pada penelitian.

Menurut jurnal Nature Neuroscience, "Kafein meningkatkan kinerja 24 jam setelah pemberian ... Kami menyimpulkan bahwa kafein meningkatkan konsolidasi ingatan jangka panjang pada manusia." Penting untuk dicatat bahwa lebih banyak kafein tidak selalu lebih baik dan tidak akan selalu terbukti memiliki dampak positif pada produktivitas. Di sisi lain, inilah cara berhenti minum kopi memengaruhi tubuh Anda.

Ini mungkin membantu Anda menjadi atlet yang lebih baik. Atlit pecinta kopi: Anda beruntung. Ternyata, atlet mendapat manfaat dari sifat mental dan fisik yang berasal dari kopi. Menurut Witherspoon, “Kafein alami dalam kopi telah dikaitkan dengan peningkatan kinerja fisik, terutama dalam latihan aerobik atau daya tahan. Jumlah kafein yang direkomendasikan untuk peningkatan kinerja adalah 2-6 miligram kafein per kilogram berat badan (1kg = 2.2lbs).

Itu sekitar 1 hingga 4 (8 ons) cangkir kopi biasa untuk seseorang dengan berat 150 pound. "Pada akhirnya, kafein dapat meningkatkan kinerja selama latihan jangka panjang dan jangka pendek. Kafein juga bereaksi dengan reseptor di otak untuk "mematikan" bagian yang mengenali adenosin, zat kimia yang menyebabkan sensasi lelah. Dalam arti itu, ada penurunan dalam perasaan kelelahan dan juga rasa sakit. Kemampuan kafein untuk meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan juga membantu dalam latihan yang sukses. Lihatlah mitos tentang kopi yang harus diketahui oleh setiap peminum.

Ini mungkin berdampak negatif terhadap rutinitas harian Anda jika dikonsumsi berlebihan. Sekarang untuk kerugiannya. Pertama, jika kelebihan kopi dikonsumsi, beberapa individu mungkin mengalami efek samping negatif, seperti kecemasan, panik, tidur gelisah, susah tidur, dan ketergantungan kafein. Menurut American Heart Association,

“individu yang terbiasa dengan kafein dapat mengalami 'penarikan kafein' 12-24 jam setelah dosis terakhir kafein. Itu menyelesaikan dalam 24-48 jam. Gejala yang paling menonjol adalah sakit kepala. ”Seperti halnya apa pun yang berlebihan, kematian juga kemungkinan. Studi juga menunjukkan bahwa dosis mematikan kafein yang dikonsumsi dalam satu hari adalah 100 (8 ons) cangkir; ini mungkin berbeda dari orang ke orang karena dimetabolisme secara berbeda untuk semua orang. Biasakan diri Anda dengan tanda-tanda ini Anda minum terlalu banyak kopi jika Anda khawatir tentang konsumsi kopi Anda.


Mungkin meningkatkan kadar kolesterol Anda (tergantung pada cara Anda membuatnya). Jika kolesterol adalah sesuatu yang Anda khawatirkan, Anda mungkin juga ingin memeriksa ulang bagaimana kopi Anda diseduh. Jika Anda menggunakan pers Prancis, cerek penapis, atau lebih suka minum espresso, maka kopi Anda terdiri dari jumlah cafestol yang jauh lebih tinggi daripada jika Anda menggunakan kertas yang disaring atau kopi instan, yang menyebabkan kadar kolesterol low-density lipoprotein (LDL) tubuh Anda. naik. Alasan untuk ini adalah kemampuan filter untuk memisahkan kopi dari minyak penambah kolesterolnya, yang disebut terpene.

Tekanan darah Anda mungkin meningkat — tetapi tidak ada efek jangka panjang yang negatif. Terakhir, kopi dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Biasanya, peningkatan

ini singkat, sementara, dan tidak akan menghasilkan efek negatif dalam jangka panjang. Menurut dietvsdisease.org, "Faktor makanan utama yang terkait dengan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung ... biasanya berkontribusi pada kekakuan pembuluh darah ... Namun, konsumsi kopi secara teratur diamati tidak memiliki pengaruh berbahaya pada pembuluh darah." Sekarang, baca tentang cara mudah untuk membuat kebiasaan kopi Anda sehat.
 (Brittany Gibson )

Judul Asli
7 Things That Happen to Your Body When You Drink Coffee Every Day

Penulis
Brittany Gibson

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/drink-coffee-every-day/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog