Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Berikut Ini Jangan Anda Share di Sosial Media Tentang Hari Pernikahan Anda

Sosial media semakin banyak saja penggunanya, namun untuk pasangan suami istri apalagi yang sudah bertahun tahun menikah sangat dituntut untuk bisa menahan diri untuk tidak terlalu mengumbar aktifitas pribadi di sosial media.  Nah  Lindsay Tigar mencoba menuliskan hal hal apa saja yahg seharusnya dan tidak sepatutnya anda share di sosial media

Pembaruan jam demi jam pada hari besar. Setelah Anda bangun di hari pernikahan, mata cerah dan bersemangat untuk turun ke lorong itu? Keluar dari ponsel Anda, ASAP. Anda tidak perlu memperbarui kisah Instagram kami atau Facebook Anda atau apa pun. Anda perlu menikmati hari ini, karena akan berlalu lebih cepat dari yang Anda bayangkan


Hitungan mundur harian ke hari besar. Kapan satu tahun sampai tanggal pernikahan Anda? Jangan ragu untuk memperbarui status Anda. Atau enam bulan? Yakin. Sebulan? Baik. Tapi hitungan mundur hari demi hari? Atau pembaruan status harian tentang apa yang Anda lakukan untuk pernikahan Anda dalam beberapa jam terakhir? Berbagi berlebihan adalah cara cepat untuk mengganggu teman-teman Anda. 

“Jangan membanjiri orang dengan posting konstan tentang pernikahan Anda. Orang-orang bahagia untuk Anda, tetapi mungkin ada terlalu banyak. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa motivasi Anda di balik memposting setiap sorotan dan pembaruan perencanaan pernikahan Anda dengan dunia. Jika Anda tidak memiliki alasan yang baik untuk itu, Anda harus mempertimbangkan mengurangi dan memfilter posting Anda ke pembaruan yang benar-benar spesial sekali-sekali, ”kata Dr. Martinez. Di sisi lain, ini adalah 8 aturan etiket pernikahan yang tidak bisa Anda langgar.

Atau seberapa stresnya Anda. Sebelum Anda mulai mendaftar semua alasan mengapa Anda layak dipijat dan segelas besar anggur setelah akhir pekan alat kelengkapan, mencicipi, dan janji temu, buka bersama kami. Pernikahan jelas merupakan saat di mana Anda berada di bawah tekanan luar biasa dan Anda mungkin merasa divalidasi untuk melepaskan kecemasan Anda secara online, tetapi simpanlah untuk teman. 


“Banyak orang yang benar-benar bersemangat untuk Anda dan melakukan banyak pekerjaan untuk menjadikan hari Anda istimewa. Jika Anda mengeluh tentang stres atau tekanan keseluruhan dari hari besar Anda, itu akan membuatnya tampak seperti Anda tidak menghargai upaya sistem pendukung Anda, "kata Rogers. 

"Teruslah mengeluh atau membuang media sosial dan alih-alih mencari pelatih kehidupan atau teman untuk membantumu melewatinya." Anda bahkan bisa curhat pada perencana pernikahan Anda — selama Anda tidak meminta permintaan konyol seperti ini yang sebenarnya dimiliki pengantin nyata terbuat.



Gambar dari ALESYA-SELIFANOVA/SHUTTERSTOCK/td>
Gambar dari ALESYA-SELIFANOVA/SHUTTERSTOCK/td>

"Tolong jangan memposting selama pernikahan Anda. Anda harus berada di luar sana dan menikmati hari besar Anda dengan tamu yang benar-benar diundang, tidak berfokus pada orang lain yang tidak hadir. Tinggalkan ponsel Anda dan hadirlah. Anda dapat memposting highlight setelah bulan madu selesai, ”saran Rogers. Saat Anda melakukannya, pastikan Anda tidak berpartisipasi dalam aturan pernikahan yang sudah usang ini yang tidak diikuti oleh siapa pun lagi.

Tidak Membeberkan Apa pun Tentang Bulan Madu. 

Meskipun sepertinya Anda terlalu berhati-hati — ada orang-orang berbahaya yang mengintai online, menunggu untuk tahu persis kapan Anda meninggalkan rumah dan berapa lama Anda akan pergi, sehingga mereka dapat memangsa barang-barang Anda. Terutama jika akun media sosial Anda bersifat publik, berhati-hatilah untuk memberikan rincian seluk beluk bulan madu Anda. 

“Anda membiarkan dunia media sosial tahu bahwa rumah Anda akan dijaga untuk jangka waktu tertentu. Meskipun menyenangkan bahwa Anda tidak ingin berpikir yang terburuk dapat terjadi, Anda juga tidak ingin menjadi korban dengan itikad baik, "saran Dr. Martinez

Membas Gaun Pengantin Yang Akan Diipakai.
Mungkin sulit untuk percaya bahwa wanita melanggar aturan kuno itu untuk tidak pernah membiarkan siapa pun — terutama calon pasangan mereka! —Melihat mereka mengenakan gaun mewah sebelum mereka berjalan menyusuri lorong ... tetapi itu terjadi. Dan lebih sering dari yang Anda pikirkan, menurut Rogers. “Anda tidak perlu lagi diundang ke pesta pernikahan untuk mengetahui dekorasi apa yang mereka gunakan, seperti apa gaun itu, atau berapa harganya. 


Anda sekarang dapat mengunjungi profil teman untuk melihat bagaimana pernikahan terbaru ditumpuk oleh orang lain, "ia berbagi. Semangat kompetisi ini mungkin mendorong pengantin wanita untuk mencoba dan 'saling melengkapi' dan memberikan preview gaun pengantin mereka.

Tetapi, seperti yang dikatakan Rogers, pernikahan itu bukan tentang apa yang Anda kenakan atau berapa banyak yang Anda habiskan, ini tentang cinta, dan memposting gambar gaun pengantin Anda secara online sebelum hari besar dihapuskan dari saat Anda seharusnya berbagi. dengan orang-orang yang paling Anda cintai, bukan seluruh umpan Facebook Anda. Ngomong-ngomong, pastikan Anda mengenakan gaun pengantin terbaik untuk tipe tubuh Anda sebelum Anda berkomitmen  (Lindsay Tigar)

Judul Asli
10 Things You Should Never Post on Social Media About Your Wedding Day


Penulis
Lindsay Tigar


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/relationships/things-you-should-never-post-about-your-wedding/





1 comment:

  1. Tidak membeberkan tentang hal bulan madu, waspada demi keselamatan jiwa

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog