Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Earning Google Adsense Yang Sangat Rendah

www.simplyasep.com  Saya berpartisipasi dalam Google Adsense mungkin sejak beberapa tahun yang lalu. Kalau tidak salah sudah dimulai sejak tahun 2005 an ke atas begitu kira kira dalam catatan saya.  Nah selama masa aktif dalam program Google Adsense inilah kalau tidak salah sudah tiga kali saya cash out atau pay out melalui Western Union. Nah secara kebetulan saat itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan media yang ternama di kota Pontianak. 

Namn kenangan ini masih tergiang ditelinga saya,. Bagaimana senangnya mencairkan dana dari hasil Google Adsense yang saat saya cairkan melalui Kantor Pos Besar kelas I Pontianak. Saya tidak memilih pembayaran melalui cek yang kata orang nyampai ke alamat tujuannya sampai 1 bulan. Saya memilih opsi pembayaran melalui Western Union (WU) saja yang relatif lebih cepat, lebih mudah, dan mudah diperoleh atau dicairkan dimana saja termasuk di kantor Pos di seluruh Indonesia.  Itu dulu. Sekarang earning (pendapatan) dari Google Adsense yang saya miliki sekarang ini sangat jauh berbeda saat saya masih bekerja dahulu.   
MENURUN : Inilah tampilan earning Google Adsense yang terpantau pada tanggal 21 Juni 2019 jam 03.00 WIB yang sangat memprihatinkan kalau todak mau disebut sangat jelek sekali.  Foto dari Internet
MENURUN : Inilah tampilan earning Google Adsense yang terpantau pada tanggal 21 Juni 2019 jam 03.00 WIB yang sangat memprihatinkan kalau todak mau disebut sangat jelek sekali.  Foto dari Internet



Mengapa earning Google Adsense saya belakangan ini sangat rendah sekali atau bisa dibilang santa buruk sekali.  Sekedar informasi bahwa sudah beberapa akun Google Adsense yang saya miliki sudah terjual keoada umum dengan harga bervariasi. 


Beberapa diantara buyer (pembeli) ada yang berasal dari luar kota Pontianak.  Dan akun Adsense yang saya miliki saat ini adalah akun terakhir, dan masih ada sebenarnya yang masih memerlukan verifikasi lanjutan. Ini sebagai informasi saja. Barangkali ada saran saran dari para pembaca sekalian di sini bagiaman caranya meningkatkan earning (pendapatan) dari Google Adsense? Ditunggu saran , komentar nya ya. (Asep Haryono)


2 comments:

  1. Replies
    1. Hu Kinga K. Thanks for your comments. How do you know the article. Did you use Google Translate? Thanks ya

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog