Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yuk Intip Berapa Gaji karyawan AMAZON

Anda mengenal AMAZON? Ya portal raksasa AMAZON sudah sangat mendunia terutama bagi mereka yang gemar berbelanja secara daring (online). AMAZON sudah memiliki reputasi dunia dengan penawaran kerja sama penjualan dengan semua publishernya di seluruh dunia.  Tapi sedikit orang yang tahu bagaimana kesejahteraan para karyawan AMAZON.  Berapa take home pay atau Gaji bersih para karyawan AMAZON itu

AMAZON mengirimkan lebih dari dua miliar item ke anggota Perdana di seluruh dunia pada tahun 2018 .  Dari boomingnya orang membuat toko online sekarang ini ternyata masih banyak orang mengandalkan toko online kelas dunia seperti AMAZON untuk penjualan dan pembelian barang barang. Banyak orang besar yang berjasa di belakang raksasa AMAZON ini, ada banyak yang bekerja di belakang layar untuk menjaga semuanya berjalan lancar.  Namun, gaji karyawan di Amazon tidak selalu memiliki rekor bintang dalam beberapa tahun terakhir.


Gambar dari Terry Harris/Shutterstock
Gambar dari Terry Harris/Shutterstock 


Tentu saja, besarnya GAJI memang  bervariasi tergantung pada jenis peran apa yang Anda miliki di perusahaan. Menurut Glassdoor, 35 gaji Amazon yang dilaporkan sendiri untuk pemenuhan dan rekanan gudang berkisar dari $ 12 hingga $ 18.

Namun, karyawan perusahaan menghasilkan lebih banyak. Insinyur perangkat lunak menghasilkan lebih dari $ 100.000 bersama dengan manajer pemasaran dan produk, per Glassdoor. Amazon juga menawarkan berbagai fasilitas untuk pekerjanya termasuk diskon untuk pembelian Amazon dan upah lembur liburan.

Pada tahun 2017, setengah dari lebih dari setengah juta karyawan Amazon dibayar kurang dari $ 28.446. Sementara itu, CEO Jeff Bezos menghadapi kritik karena menghasilkan lebih dari $ 1,68 juta tahun itu. Bezos, salah satu orang terkaya di dunia, mengakui perbedaan gaji tersebut.

Amazon mengumumkan pada bulan Oktober 2018 pengenalan upah minimum $ 15 baru untuk lebih dari 350.000 total karyawan baik untuk karyawan paruh waktu, karyawan magang sementara, dan karyawan musiman. Sekarang Anda tahu gaji dan fasilitas kerja Amazoni.
 (Emily DiNuzzo)

Siapakah Emily DiNuzzo?

Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi.

Meskipun Emily lebih suka makan daripada belanja makanan, saat ini, kisahnya yang paling populer di RD.com adalah tentang toko kelontong dengan reputasi terburuk di Amerika. Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi

Judul Asli
How Much Money Amazon Employees Really Make


Penulis
Emily DiNuzzo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/work-career/amazon-employees-salaries/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog