Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seseorang Yang Mengatasnamakan Aquatic Fishing Art - Toko Umpan. BerIKLAN di Blog Saya?

Simplyasep.com Belum lama ini seseorang yang mengatasnamakan PT. ARION INDONESIA PROPERTI mengisi komentar disertai dengan link hidup di salah satu artikel saya yang berjudul dan berisi Kuliner Favorit Mendiang Putri Diana , kini kembali blog pribadi saya yang beralamat di www.simplyasep.com diganggu oleh ulah seseorang yang mengisi komentar  di artikel saya yang berjudul "Berapa Lama Idealnya Anda Meresbus Jagung" dengan menyisipkan sebuah alamat website tanpa diberi tautan link hidup dari seseorang yang mengatasnamakan  Aquatic Fishing Art - Toko Umpan.

Setelah saya cek website Aquatic Fishing Art - Toko Umpan tersebut beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 – Indonesia, dengan nomorcHotline WA/SMS/TLP : +62 812-2402-0045 WA dan e-mail : essenaquatic@gmail.com

Berikut screenshotnya saya cantumkan di bawah ini sebagai barang bukti




ALAMAT WEBSITE :  Seseorang yang mengatasnamakan AQUATIC Fishing ART  mengisi komentar di artikel saya ini dan menuliskan alamat website perusahaannya. Gambar dari www.simplyasep.com
   


BUKAN PELANGGARAN NAMUN TIDAK ETIS

Dalam ketentuan yang umum berlaku dalam komunitas Blogger di mana pun di seluruh Indonesia (mungkin juga dunia) siapa pun yang menuliskan komentar di kolom komentar tidak diperkenankan untuk menuliskan komentar yang berisi ujaran kebencian,  dan SARA.  Juga  tidak diperkenankan menambahkan link hidup yang berisi alamat sebuah situs yang ditargetkan ke alamat situs yang dikehendaki oleh sang pengisi komentar.

Pada umumnya sang owner atau Pemilik blog yang mendapati ada komentar yang berisi link hidup dengan tautan link website tertentu biasanya langsung di delete atau di hapus.  Ini merupakan tindakan yang mengarah SPAM.  Dimana mana komentar SPAM SPAM seperti ini di delete (hapus)

Kasus yang saya alami ini agak beda dari kasus yang saya alami sebelumnya dimana seseorang yang mengatasnamakan PT. ARION INDONESIA PROPERTI mengisi komentar disertai dengan link hidup di salah satu artikel saya yang berjudul Kuliner Favorit Mendiang Putri Diana , kali ini seseorang yang mengatas namakan Aquatic Fishing Art - Toko Umpan yang mengisi komentar di artikel saya yang sepertinya sengaja menyisipkan sebuah alamat website perusahaannya

Walau alamat website tersebut TIDAK atau BUKAN merupakan LINK HIDUP, dan bukan merupakan pelanggaran serius, namun tetap tidak diperkenankan, dan secara mora tidak etis. Ini dianalogikan sebagai upaya memasarkan sebuah alamat website perusahaan dengan gratis tanpa membayar sebagaimana lazimnya klien memasang iklan atau beriklan dengan menyewa space di website atau blog saya.

Sama seperti kasus sebelumnya, dalam kasus kali ini saya sebenarnya bisa saja menghapus komentar seseorang yang mengatasnamakan  Aquatic Fishing Art - Toko Umpan yang mengisi komentar di artikel saya tersebut di atas yang sepertinya sengaja menyisipkan sebuah alamat website  perusahaannya. Namun saya tetap biarkan ada dan masih bertengger di halaman komentar di artikel yang berjudul Berapa Lama Idealnya Anda Merebus Jagung.

Kenapa?  Biar sebagai contoh saja.  Sayangnya contoh nya justru contoh yang tidak baik dan seharusnya tidak ditiru oleh orang lain    Jangan merendahkan perusahaan dengan beriklan di website atau blog orang lain tanpa izin apalagi maunya memasang iklan atau beriklan gratis tanpa membayar.  Etiskah kalau begitu ? .  Ada banyak website tempat beriklan gratis di dunia maya.   Jangan beriklan gratis di website atau blog saya

Jadi atas dasar itulah, seseorang yang mengatasnamakan QUATIC Fishing ART Toko UMPAN mengisi komentar di artikel saya yang berjuduli Berapa Lama Idealnya Anda Merebus Jagung itu TIDAK SAYA HAPUS yang saya maksudkan adalah sebagai BUKTI OTENTIK dan menjadi contoh bagi yang lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

Mengapa?
 Karena saya tidak mau dianggap melakukan pencemaran nama baik, Urusannya bisa repot. Dengan adanya bukti OTENTIK ini siapa saja bisa melihat, dan membuktikannya sendiri. barang bukti nya.  Silahkan anda melihat sendiri barang buktinya dengan mengklik halaman 
Berapa Lama Idealnya Anda Merebus Jagung  ini

Anggaplah itu Sodaqah saya untuk perusahaan QUATIC Fishing ART Toko UMPAN dengan membiarkan mereka mencantumkan alamat website perusahaannya dengan gratis di blog saya .  


TERIMA CONTENT PARTNERSHIP atau ARTICLE PLACEMENT

Ini saya tegaskan sekali lagi bahwa Blog saya yang beralamat di www.simplyasep.com ini menerima kerja sama dalam bentuk

  • Content Partnership
  • Article Placement
  • Blog Post
  • Sponsored Post

Untuk semua katagori di atas pada umumnya Teks atau Naskahnya berasal dari Klien itu sendiri dengan panjang naskah antara 500 sampai dengan 1000 kata, dan boleh disertai dengan satu atau dua link yang diarahkan ke alamat website perusahaan sang klien.

Tarif saya adalah 500 k untuk teks atau naskah yang berasal dari klien (antara 500-1000 kata) disertai dengan foto foto yang relevant dan juga satu atau dua link yang diarahkan ke alamat website sang klein. 

Metoda pembayarannya bisa melalui transfer Bank atau melalui PayPal dan waktu  Pembayaran dilakukan begitu artikel tersebut sudah tayang atau online maksimak 3 hari setelah artikel yang dimaksudkan online.  Ketentuan saya memang seperti itu.  Bisa NEGO atau disepakati bersama antara saya dengan sang klien

Sedangkan untuk sewa space untuk BANNER atau HEADER sama tarif saya adalah 500 K.  Cuma bedanya kalau sewa Banner atau Header hanya berlaku bulanan saja. Ro.500.00 harga sewa banner atau header di blog saya selama 1 bulan saja.  Ukuran Banner atau headernya berukuran 750x28 dan atau 300x250 piksel dengan tautan link ke alamat perusahaan sang klien.

Untuk Banner atau Header sebaiknya dibuat oleh pihak klien saja biar lebih menarik.  Soalnya saya kurang mahir menggunakan Adobe Photoshop atau software pengolah gambar lainnya.
 (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog