Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seperti Apa Rasanya Makan Steak Seharga USD$ 1.200 ?

cnn.com  Suka atau benci, makan di piring bersama masih jauh dari selesai. Namun semakin berkurang adalah hari-hari ketika tapas dan piring kecil memonopoli kategori dan setiap pengunjung didorong untuk memesan lima hingga enam item.

Membuat gelombang hari ini adalah makan dalam format besar. Dari ikan utuh hingga bebek panggang utuh hingga steak untuk dua atau lebih, cara baru berbagi makanan mungkin telah mencapai puncaknya dengan tomahawk seharga $ 1.200 tersedia di - tempat lain - Las Vegas.

Di MB Steak di dalam Hard Rock Hotel and Casino, tomahawk tujuh tulang kering ini melayani 12. Tidak seperti pesanan steak steak rata-rata Anda, bagaimanapun, ada bagian yang disertakan, membuat label harga yang lumayan untuk ribeye 16 pon setidaknya sedikit lebih. dicerna.

Seiring dengan potongan besar daging sapi, meja disajikan bermacam-macam enam lauk dekaden termasuk lobster mac dan keju, jagung krim dengan kepiting raja dan poblano panggang, jamur maitake dengan keju kambing tua dan bayam krim dengan telur rebus dan truffle gouda.

Chef Patrick Munster mengatakan satu hingga dua "Pesta" dipesan setiap minggu - dan potongan ekstra besar harus dipesan di muka karena restoran memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu untuk mendapatkan daging Prime USDA yang bersumber dari Nebraska. Seperti yang dipublikasikan secara luas, tomahawk dapat dinikmati hingga 12 orang, tetapi Munster mengatakan bahwa ia pernah menyajikannya di meja yang terdiri dari delapan orang, dan kelompok itu menyelesaikan semuanya.




Steak Las Vegas Amerika ini luar biasa untuk memuaskan para pengeritiknya. Foto CNN.COM


MB Steak dimiliki oleh saudara David Morton dan Michael Morton, bagian dari Morton Group. Restoran itu menyebut dirinya "steak mewah" meskipun menurut definisi banyak orang, steakhouses sudah mewah secara default. Ribeye tulang-dalam 22 ons di Bavette di Chicago, misalnya, akan dikenakan biaya $ 69,95; di Las Vegas, harga steak yang sama persisnya tidak tercantum di situs web dan harganya jauh lebih mahal yaitu $ 91.

Di The Grill, sebuah chophouse kelas atas di Manhattan, kedai bir berusia 14 ons dan kering adalah $ 74 - singkatnya, jauh lebih banyak daripada hidangan rata-rata $ 25-30 Anda yang sekarang rata-rata.

Perbedaan harga yang substansial, dan label harga yang patut diperhatikan pada tomahawk dapat menjelaskan mengapa banyak chophouse (restoran Peter Luger yang terkenal di Brooklyn termasuk di antaranya) mengabaikan harga pada menu online mereka - meskipun juru bicara MB memberi tahu CNN Travel bahwa cukup umum untuk tidak termasuk harga karena mereka cenderung berfluktuasi. (Stacey Lastoe,   CNN.COM)




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog