Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Social media banner SIMPLYASEP.COM


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Nikmatnya Sensasi Ikan Nila Asam Manis

www.simplyasep.com  Pada tanggall 1 Mei 2019 yang lalu, saya mendapat undangan untuk mengjadiri jumpa pers dan press release Produk Ndastila PADUKA (produk fashion khas Kalbar-red) yang dihadiri oleh beberapa perwakilan media cetak maupun online di Kalimantan Barat. Saya yang kebetulan diundang secara pribadi oleh Edho Sinaga melalui saluran WA tidak menyianyiakan kesempatan itu.  Siapa yang menolak diundang makan siang gratis.  Asep gitu loh.  Ahaaiiii

Singkat cerita, sampailah saya dan kawan kawan media Di Restoran Sambal Jambal yang berlokasi di belakang Hotel Orchard  Perdana Pontianak atau Ahmad Yani Mega Mall di kaWasan elit Perdana Square Pontianak. Acaranya sendiri dimulai setelah jamuan makan siang (lunch) selesai.   Menu yang saya pilih saat itu selain minuman Es Jeruk gelas besar, juga seporsi Ikan Nila Asam Manis yang fotonya saya sertakan di bawah ini : 

IKAN NILA ASAM MANIS : Seporsi Ikan Nila Asam Manis ini dibandrol sekitar harga Rp.,35.000,- (Tiga puluh lima ribu rupiah) sangat memadai untuk disantap satu orang. Foto Asep Haryono
IKAN NILA ASAM MANIS : Seporsi Ikan Nila Asam Manis ini dibandrol sekitar harga Rp.,35.000,- (Tiga puluh lima ribu rupiah) sangat memadai untuk disantap satu orang. Foto Asep Haryono



Menikmati seporsi Ikan Nila Asam Manis ini memang luar biasa sensasinya. Pertama, untuk ukurannya sendiri sudah lebih dari cukup untuk di santap satu orang saja.  


Paduan sayuran hijau, tomat, paprika Hijau dibalut dengan kuah kental Maizena dan saos Tomat menjadikan menu makan siang Ikan Nila Asam Manis ini menjadi berselera dan bergairah.   Jangan ditanya sola rasa pedasnya ya karena tingkat kepedasan dari Ikan Nila Asam Manis ini boleh dibilang "Pedas NgePOP" - sebutan yang biasa saya sematkan untuk makanan dengan tingkat kepedasan yang biasa biasa saja.

Beda dengan sajian Ayam Geprek yang memang tingkat kepedasannya luar bisa, terasa lidah terbakar jika tingkat kepedasannya mencapai dan atau menyamai rasa pedasnya AYAM GEPREK.   


Apakah kamu sudah pernah mencoba menikmati makan siang dengan Ayam Geprek ?  Nah tingkat kepedasan Ikan Nila Asam Manis ini tidak sepedas Ayam Geprek. Jadi buat kamu kamu penggemar rasa PEDAS, bisa menambahkan sendiri dengan Saos SAMBAL atau sambal ulek rumahan.  

Oh ya catatan kecil aja.  Ni Porsi IkanNila Asam Manis kan ada Kepala Ikan dan Tulang tulang nya yang tidak bisa kamu makan. Bungkusilah, dan berikan kepada Kucing kesayangan anda di rumah. SOdaqah  Bagi bai rezeki lah apalagi di Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini.   (Asep Haryono)




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog