Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Mengapa Memakan Burger Yang Tidak Matang Bisa Berbahaya

Anda selalu, selalu perlu berhati-hati saat memasak daging. Faktanya, sumber keracunan makanan nomor satu adalah daging langka atau kurang matang, itulah sebabnya selalu menjadi salah satu pakar keracunan makanan makan. Tetapi beberapa orang tidak bisa menahan godaan dari steak atau burger langka yang berair. Menurut Academy of Nutrition and Dietetics, menggunakan termometer daging untuk memastikan daging langka Anda adalah suhu yang aman untuk dikonsumsi dapat membuat makan daging langka aman.

Tetapi standar mereka mengatakan, meski tidak masalah untuk menikmati steak Anda yang langka, Anda tidak dapat melakukan hal yang sama dengan hamburger, atau daging giling lainnya. Memasak burger langka jelas merupakan salah satu kesalahan memasak yang dapat membuat makanan Anda beracun.


Gambar dari zygonema/Shutterstock
Gambar dari zygonema/Shutterstock 


Alasan mengapa daging giling tidak aman terkait dengan sifat ciptaannya, menurut para pakar keamanan pangan. "Menggiling daging memperluas proses fabrikasi (atau memotong) satu tingkat lagi," kata Ted Siegel, koki / instruktur di Institut Pendidikan Kuliner.

"Biasanya patogen ditemukan di permukaan jaringan otot, jadi setelah Anda mulai menggiling daging, Anda menyebarkan patogen di lebih banyak daging di luar permukaan." Siegel mengatakan itu sebagai hasilnya, jika Anda menyajikan burger itu langka dan kurang matang, patogen ini belum terbunuh dan masih hidup dalam daging, meningkatkan risiko keracunan makanan. Untuk menghilangkan risiko ini, Academy of Nutrition and Dietetics mengatakan daging giling perlu mencapai 160 derajat Fahrenheit agar aman dikonsumsi, yang akan membuatnya matang. Jika Anda jarang memakannya, ada kemungkinan ada bakteri di sana.

Di sisi lain, Anda masih dapat menikmati steak langka Anda. "Dengan sesuatu seperti steak, di mana patogen hanya ada di permukaan, begitu steak itu terbakar, patogen umumnya terbunuh / dimasak dan Anda dapat menyajikannya pada tingkat kematangan yang lebih rendah, dari langka ke sedang , ”Kata Siegel.

Daging panggang dan daging juga bisa dimakan langka, artinya daging hanya perlu mencapai 145 derajat Fahrenheit untuk dimakan secara internal. Para ahli mengatakan menggunakan termometer daging adalah cara paling aman untuk memastikan keamanan makanan Anda dan merupakan cara yang baik untuk menghindari kesalahan memasak saat memanggang daging.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi
. (Erin Kayata)

Siapakah Erin Kayata?
Erin Kayata bergabung dengan Reader's Digest sebagai asisten penulis staf pada bulan Maret 2019, berasal dari Stamford Advocate di mana ia meliput pendidikan. Sebelum ini, dia adalah bagian dari program persekutuan Hearst dua tahun di mana dia meliput kejahatan dan pendidikan di pinggiran kota Connecticut.

Dia lulus dari Emerson College dan menghabiskan sebagian karir menulis sarjana untuk Boston Globe. Ketika dia tidak menulis artikel tentang fakta yang berguna dan budaya pop, Anda dapat menemukan Erin menikmati adegan teater lokal dan berupaya mencapai tujuannya membaca 50 buku setahun.

Judul Asli
Why an Undercooked Burger Is More Dangerous Than Undercooked
Steak


Penulis
Erin Kayata

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/healthy-eating/undercooked-burger-vs-undercooked-steak/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog